*****Happy Reading*****
..
.
.
Mobil sport berwarna hitam itu telah sampai akhirnya di kediaman Tuan steve. Alea turun dari mobil dan melangkah masuk kedalam tampa menunggu Adriana yang juga sudah keluar dari mobil nya.
Sesampai nya di dalam tiba2 Alea di kejutkan oleh beberapa koper yang tergeletak di ruang tengah rumah nya.
"Bi yan ... Bi yan...
Aleana mengedarkan pandangan kemana2 memanggil sang asisten rumah tangga nya tapi Belum ada yang menyaut. Mungkin karna mereka masih pada sibuk mengerjakan sesuatu. Adriana yang Sudah masuk pun memperhatikan arah langkah alea yang terlihat kebingungan mencari orang2 rumah..
"Al duduk kenapa" mungkin mereka lagi kerja di belakang.
"Gak biasanya mereka di panggil gak nyahut kak.." ini mbak dewi juga kemana sih kok sepi amat ni rumah.
"Emang kamu mau ngapain si??
"Kak nana gak lihat itu koper berjejer di ruang tengah," aku mau nanya itu koper siapa??
Saat Aleana dan Adriana sedang berbicara tibalah Suara yang di nanti oleh Alea sedari tadi. Bukan bi yan atau mbak dewi tapi sang ibu yang tengah keluar dari kamar nya.
"Eh kalian udah pulang ???
"Ibu...
"Kalian sudah makan? " kalo belum, makan dulu gih ibu sudah suruh bi yan siapin makanan buat kalian tadi.
"Bu itu koper siapa.?? Tanya alea menunjuk ke arah 2 koper tersebut.
"Ibu sama ayah berangkat ke london malam ini... Jawab ny. Steve dengan sanyainya.
"Aa--apaaaaa???
"Ya, ibu kamu benar Ayah sama ibu akan ke london malam ini sayang..
Tuan steve membenarkan perktaan sang istri sambil melangkah mendekati Alea setelah keluar dari ruang kerja nya.
"Kalo ayah sama ibu ke london Aleana sama siapa bu,yah...??
"Jangan cosplay jadi anak polos Al.. "Apa kamu lupa siapa yang ada di samping kamu saat ini.. Ucap Tuan steve sambil mengwdipkan matanya ke arah Adriana yang sudah berdiri tegak di samping alea.
Aleana memutar mata nya malas saat melihat wajah tunangan nya itu di samping nya. Karna adriana tengah tersenyum smrik.
"Ayah sama ibu akan berada di london selama 1 minggu karna ayah akan membantu kakak kamu disana perusahaan kita sedang tidak baik2 saja nak disana.
"Tapi kan kak Ali juga biasa nya bisa hundle sendiri kan kenapa mesti ayah sama ibu yang harus repot2 sih.
"Al... "kasian kakak kamu dia kelabakan sendirian disana dia butuh ayah.
"Terus Alea sama siapa yah..??
Tuan steve pun mencubit hidung mancung sang putri dengan gemas karna sedari tadi dia bertingkah polos. Padahal sang ayah sudah memberi kode bahwa sudah ada yang menjaga nya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Santa Dharma in Love
Romancekisah dua orang manusia yang di pertemukan dan di jodohkan Krna sebuah wasiat dari kedua kakek mereka, Adriana Jovanka Dharma dan Aleana Rebecca Steve akan kah mereka mampu bertahan dan mengukir sebuah kisah cinta dalam deru kehidupan yang tentu me...