Cahaya matahari yang terik menyinari bumi dan membangunkan orang orang yg masih terlelap dalam tidur nya, termasuk seorang gadis manis yang tertidur nyenyak seolah enggan untuk bangkit dari kasur yg nyaman itu, padahal sebentar lagi gerbang sekolahnya akan di tutup.
kringg kringg
"Ck! berisik banget sih jam nya! gatau masih pagi apa ya? ganggu tidur cantik Gue aja, jam berapa sih emang?" ucap si gadis dengan sewot karna tidur nyenyak nya di ganggu, sambil mengucek ngucek mata dia melihat jam yg masih ia pegang.
"baru jam setengah enam, elah!" kata nya melihat jam weker di tangannya dengan mata yg masih belum sepenuhnya sadar.
TOK
TOK
TOK"Bilaa, bangun sayang.. udah jam setengah 7 ini masa kamu belum bangun? engga sekolah emang nya?" ucap lembut sang bunda di depan pintu.
"lahh.. jam setengah 7 bun?! AKU TERLAMBAT DONGG!" teriak nya dengan panik karna sebentar lagi gerbang akan di tutup oleh pak satpam.
dengan kesadaran yang sudah sepenuhnya terkumpul dia langsung berlari menuju kamar mandi tanpa menghiraukan bunda nya di depan pintu yg masih ngomel ngomel, 15 menit kemudian dia keluar kamar mandi dengan wajah yg lebih fresh dan langsung memakai seragam nya dengan tergesa gesa. dia turun ke lantai bawah dan menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarga nya.
"morning ayah, bunda sama kaka." sapa nya ceria kepada seluruh anggota keluarga nya.
"morning sayang.." jawab sang bunda sambil tersenyum hangat, Vania Clarissa .
"morning princess ayah." jawab sang ayah sambil mencium kening anak nya dengan sayang, Azka derandra .
"morning pendekk," jawab sang kaka sambil meledek adek nya.
"ihh kakaa! aku enggak pendek yaa! bundaa.. kaka tuh marahin bun," adunya pada bunda.
"udah udah.. kalian ini masih pagi udah bikin kepala bunda pusing aja! cepet makan, nanti kalian telat ke sekolah nya."
"iyaa bunn," jawab mereka serempak.
setelah acara sarapan selesai mereka bersiap siap untuk pergi ke sekolah, mereka menyalimi ayah dan bunda untuk berpamitan.
"aku pergi dulu yaa bunda, ayah. assalamu'alaikum!" salam bila dengan semangat.
"aku juga berangkat dulu Yah,bund."
"Waalaikumussalam" jawab bunda dan ayah bersaman sambil menggelengkan kepalanya. memang sudah menjadi kebiasaan jika di pagi hari suasana rumah di ramaikan oleh perdebatan kaka dan adek itu, jika tidak ada mereka berdua rasanya rumah akan sangat sepi karena yang biasanya meramaikan suasana rumah sedang pergi.
mereka berdua pun menuju mobil untuk berangkat sekolah bersama, selama perjalanan mereka hanya diam menatap jalanan yg padat dengan kendaraan.sesampai nya di gerbang SMA DIAKSARA SCHOOL mereka memarkir kan kendaraan nya di parkiran khusus siswa.
"kaka masuk duluan ya dek."ucap sang kaka yang tak lain adalah Raqilla faesya derandra, sambil mengacak rambut adek nya.
"ishh kakaa mahh.. jadi berantakan kan rambut Aku!!" jawabnya kesal karna ulah sang kaka.
"huss! huss! sanaa, Aku mau nunggu temen aku dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Indahmu Menyatu Dengan Langit
Romancehanya ada kesunyian di antara keduanya sebelum sebuah pertanyaan terlontar dari bibir sang gadis untuk memecah keheningan. "Avinn, Aku kalo jadi princess cocok gak?" Tanya Nabila sambil menatap berbinar ke arah Alvino. "Cocok.. " "jadi nenek sihir n...