Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 🤍
🌸🌸
Arkan masuk ke kamar mandi dan wudhlu. Syafiqa tersenyum malu saat mengingat Arkan menggendongnya sampai ke kamar.
Setelah itu Arkan keluar kamar mandi syafiqa berdiri dan sedikit meringis lalu masuk ke kamar mandi untuk mengambil wudhlu.
Setelah itu Arkan dan syafiqa sholat subuh bersama, setelah itu syafiqa dan Arkan selesai sholat bersama syafiqa mencium tangan Arkan dan Arkan mencium puncak kepala syafiqa. Syafiqa tersenyum senang.
"Aduh-aduh pasutri!"
Illa datang ke kamar arkan langsung membuka pintu kamar, syafiqa terkejut bersamaan dengan Arkan.
"Anak setan!" Umpatnya
"Astaghfirullah! Punya Abang titisan setan, adeknya baru pulang malah di katain anak setan!" Kesal Illa langsung duduk di pangkuan syafiqa dan memeluknya.
"Kangen kacan"
"Kacan?" Ucap Syafiqa bingung
"Kakak cantik, jauh lebih cantik dari pada Dugong nya Abang Arkan" jujur Illa
"Yang kamu maksud Dugong siapa Illa?" Arkan mendelik sebal.
"Kak Bella Shofie yang suka bilang OMG HELLOW!" Ucap Illa mengikuti nada bicara saat Bella mengatakan hal itu.
Syafiqa dan Illa terkekeh Arkan langsung membereskan sejarahnya sambil terlihat cukup kesal. Syafiqa mencium pipi adik iparnya itu. Illa pamit untuk masuk kedalam kamar nya sendiri.
Kini syafiqa dan arkan di dalam kamar, syafiqa melihat kearah handphone Arkan yang berdering.
"Kak ada yang telpon"
"Tolong angkat, takutnya penting" Arkan sedang menetralkan kekesalannya. Syafiqa mengangguk dan mengangkat teleponnya lalu Syafiqa speaker.
Hallo assalamu'alaikum
Wa'alaikumusallam hai ternyata bidadari yang angkat
Mendengar suara yang sangat Arkan kenal langsung menajamkan Indra pendengaran nya.
Ini siapa? Tanya Syafiqa
Gue Lexi masa Lo lupa.
Ouh kak Lexi, kenapa telpon kak? Tanya Syafiqa
Bilangin sama suami Lo kalo Bella udah jadi pacar gue hmm
Mendengar itu Arkan membulatkan matanya sempurna dan mulai marah
Heh anjing! Kenapa Bella mau pacaran sama Lo?!
Siantar Arkan, Bella mungkin baru sadar kalo gue jauh lebih baik dari pada Lo. Lagian kita harus berbagi seperti dulu kan Arkan? Lo masih ingat kan kejadian itu?
Hening saat Lexi mengatakan hal itu Arkan langsung menutup telponnya syafiqa menaruh handphone Arkan di tempatnya.
"Kak maksudnya kak Lexi berbagi apa?" Tanya Syafiqa
"Bukan urusan Lo" ketus Arkan
"Aku istri kakak"
"Buatin gue sarapan sya gue laper"
Syafiqa mengangguk dan keluar dari kamar menuju dapur syafiqa memasak sambil melamun memikirkan ucapan Lexi.
Siapa ya masalalu kak Arkan selain Bella batin syafiqa
"Astaghfirullah kacan!" Teriak Illa masuk dapur dan mematikan kompornya. Mendengar teriakkan Illa syafiqa terkejut dan melihat masakannya yang gosong.
"Astaghfirullah gosong la" kejut syafiqa, Illa tertawa tiba-tiba datang Arkan ke dapur dan melihat kearah syafiqa dan Illa dan terkejut melihat masakan yang gosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Teen FictionSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...