•Masih Hitam & Putih•
Happy reading
..
.
Sunoo dan Sunghoon berjalan beriringan. Dibawah langit senja kedua anak Adam itu menikmati waktu mereka. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk tetap berdua seperti saat ini. Sunoo mendekati Sunghoon dan mencoba menggandeng pria tinggi itu dengan malu malu.
Tak terlihat ada penolakan dari Sunghoon membuat Sunoo semakin berani. Ia menggenggam tangan besar itu dengan senyuman lebar. Ia tak menyangka pria ini tak menolaknya.
"Ini pertama kalinya gue jalan kaki" Sunghoon mengeluh. Terlihat bulir keringat menetes di rahang tegasnya.
"Mau di ajak pake motor, lu nolak. Ya rasain" Sunoo mendelik tidak terima. Ia berniat mengantar pria itu dengan motor nya. Jalan kaki 'kan ide Sunghoon bukan dia.
"Ck!"Sunghoon berdecak kesal. Ia melihat ada yang jual es tak jauh dari mereka, akhirnya pria itu berjalan mendekat dan memesan satu es besar.
"Mau gak?" Sunoo yang ditawari es itu mengangguk semangat. Kan dia suka yang gratisan.
"Bikin 2, bang"
"Oh, iya dek" Yang buat es itu sesekali melirik kearah Sunoo yang asik memperhatikan menu dari jualannya.
"Itu siapa dek? Kenalin dong""Jangan macem macem! Gak gue bayar, mampus Lo" Sunghoon berdecak lagi sambil mengambil 2 es yang baru saja jadi.
Penjual es itu ciut.
"Nih! Sisanya ambil aja"
Sunghoon menarik Sunoo yang sudah asik meminum es. Pria itu terlihat tidak terganggu dengan banyak mata yang menatap gemas padanya. Padahal Sunghoon sendiri merasa risih sekali dengan setiap mata itu.
"Sunoo!"
Pria yang dipanggil mencari sumber suara. Ia melambaikan tangannya akrab ke arah dua orang yang tak jauh dari mereka.
"Mau kemana nih? Beduaan aja"
"Mau pulang, kalian mau kemana?"
Kedua orang itu melirik aneh ke arah Sunghoon yang terlihat memelototi mereka.
"Mau pulang juga nih, oh iya. Nanti malem, Lo seriusan?""Iya sih, pas gue pulang kerja"
"Gila lu, beneran dah! Mereka anak kelas tiga lu ajak by one"
Sunoo mengangkat bahu.
"Mereka duluan"Sunghoon yang mendengar obrolan itu ikut merasa penasaran. Ada apa dengan nanti malam?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Diary ✔️
FanfictionTentang Sunny, Yang menemukan buku diary ayahnya di gudang.