Sudah keesokan harinya.
Mingi langsung berangkat kesekolah sambil membawa gorden.
Kali ini dia diantar oleh supirnya,iya supirnya kan dia orang kaya,tapi dia tidak ingin bersikap sombong.
Menggunakan mobil Roll-Royce nya itu.
Di saat perjalanan menuju sekolah supirnya bertanya kepada Mingi.
"Ehh tuan,gordennya ini buat ini buat apa ya?"supir itu bertanya.
"Ohh gordennya itu buat di sekolah,katanya sih dekorasi"Mingi menjawab.
"Ohh begitu.."supirnya pun menjawab.
Dan akhirnya sampai juga ke sekolah
"Wahh mobil RR(Roll-Royce)"
"Ih iya mobil RR"
"Ngeri bet ni sekolah,isinya orkay semua"
"Uwaw mobilnya besar(orang polos)"
"Semoga gua punya mobil kayak gitu"
Semua pujian itu di dengar oleh Mingi,Mingi senang sekali mendengar pujian tersebut.
Mingi pun keluar dari mobil,sambil membawa gordennya.
Orang orang disitu pun mengelag,karena kenapa ke sekolah membawa gorden.
Di waktu yang sama muncullah sang pangeran dengan barang bawaannya.
Para murid perempuan yang masih ada di gerbang pun langsung heboh karena kedatangan pangeran tampan yang mereka tunggu tunggu.
Terdengarlah beberapa sorakan dan teriakan dari para murid perempuan tersebut.
"Ahh Kaka pangeran datang"
"Beri jalan!"
"Iya beri jalan untuk kak pangeran"
Semuanya heboh.
Dan Mingi langsung pergi meninggalkan semua keributan itu dan langsung masuk kelas.
Saat masuk kelas Mingi di kejutkan dengan para murid perempuan.
"Wah kuat banget ya dia"
"Iyalah kan dia pangeran"
"Ganteng banget ihh"
"Aku pengen pacari dehh"
"Aku aja yang jadi pacarnya"
"Enggak ah aku aja"
Lagi lagi mereka menghebohkan kelas.
Mingi kira itu dirinya yang di puji,ternyata orang yang tiba-tiba ada di sampingnya.Enggak lain itu adalah Yunho.
Ya,Yunho juga sudah sampai di kelasnya dengan membawa barang dekor yang banyak,sebagian di bawa oleh pengawalnya(masih SMP udah punya pengawal ya).
Mingi emosi lagi gara gara orang yang di sampingnya,ia langsung menaruh gorden nya di belakang dan langsung duduk ke tempatnya.
Begitu pula dengan Yunho sang pangeran.
•
•
•
Kriingg~~kriingggggg~~~
Bell berbunyi dengan arti bahwa semua murid harus masuk ke kelas.
Dan guru pun masuk juga kekelas.
Karena ini hari kedua mereka di sekolah,maka para guru tidak akan mengasih tugas dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
//≈Heart Feelings≈//💞 (YunGi)!
HumorBaca spoiler nya ya sobatku hehet↓ Mingi sekarang sudah mulai memasuki SMP barunya yang di pilihkan oleh Papanya. Jujur SMP nya lumayan mahal untuk yang kurang kebutuhan,tetapi bagi Papa Mingi itu harga yang masih bisa di tampung/di bayar. "Pa yakin...