vermilion dalam bahaya

188 11 0
                                    

Terlihat rafel masih datang telat, membuat raja gm marah kepada rafel karena dia sering telat. Anicraft pun menatap rafel pertama kali dia salah satu Ksatria diamond kedua.

Blane:"jadi dia ksatria diamond kedua?" Blane masih menatap rafel.

Raja gm:"sekali lagi kamu telat, ku turunin jabatanmu y rafel!" Raja gm sedang marah kepada rafel tapi rafel senang mendengar hal itu.

Rafel:"waduh dengan senang hati yang mulia, jadi diamond ribet"

Azuya:"(ni orang senang bgt sumpah kalau jabatan di turunin)"

Raja gm:"haduh, generasi zaman sekarang betul betul"

Rafel:"jadi, ada keperluan apa yang mulia manggil kami semua kemari?"

Raja gm:"di olvia, sedang ada pelaku yang berkeliaran mengambil sihir sihir orang"

Rafel:"hah? Mengambil sihir orang? Maksudnya?"

Marvel:"dia bisa menghisap sihir orang secara paksa"

Rafel:"secara paksa memangnya bisa?"

Raja gm:"total korban, sudah mencapai 58 orang, kita gak bisa biarin ini berlanjut"

Genah:"marvel, azuya, dan huda sempat mergokin pelakunya, tapi dia berhasil kabur. Kami masih belum tahu identitas pelakunya, tapi dia meninggalkan topeng ini"

Rafel:"jadi lu mau minta gw lacak pelakunya pake topeng ini?"

Genah:"huh cepet tangkap juga lu"

Rafel:"oh yah mereka siapa Marvel kenapa, ada orang yang sangat mirip raja vermilion pertama?"

Marvel:"oh ini azuya, roman, blane, Huda, dan Eben. Mereka tadi nyasar kesini kami meminta bantuan untuk menangkap pelaku tapi, kami gagal menangkap pelakunya"

Rafel:"oh begitu kenali gw rafel diamond kedua. tapi kenapa namanya blane sangat mirip dengan raja vermilion ya mukanya sama, tapi beda rambut?"

Blane:"benarkah aku baru nyadar bahwa raja vermilion pertama sangat mirip denganku" blane dengan wajah sombongnya membuat azuya kesel.

Azuya:"(huh padahal dulu dia tinggal bersama monyet)"gumannya azuya dengan mengejek blane.

Rafel:"oke coba sini, kasih ke gw" genah memberikan topeng kepada rafel dan meneliti untuk mencoba melacaknya.

Rafel:"bawa gw ke tempat kejadiannya"

Marvel:"baik, ikuti aku sekarang"

Para ksatria, anicraft dan raja gm pergi tempat kejadian dimana Marvel, azuya dan Huda melawan pelaku tersebut.

Marvel:"dia melakukannya tepat disini"

Rafel menuju tempat dia melakukannya dan menutup mata untuk melacaknya.

Marvel:"mau ngapain?"

Roman:"mungkin dia mau melacak tempat ini" secara tiba tiba muncul keluarnya sihir yaitu sihir spirit.

Marvel:"hah?, sihir macam apa ini?

Huda:"wow sihirnya cantik!"

Genah:"inilah sihir spirit, jarang jarang aku melihat sihir ini"

Dan rafel membaca mantra untuk memanggil kontraknya yaitu belial

Rafel:"steffna (ku panggil) uppfra (dari langit) hingadth (datanglah) belial"

ANICRAFT X VIVA FANTASY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang