***
Setelah seharian membuat dekorasi akhirnya mereka selesai juga ...
"Apa akan ada party ?"
Tanya namjoon pada Jungkook"No,kali ini aku akan menghabiskan waktu ku berdua dengan pacarku..."
Jawab Jungkook ..."Aishhhh ku kira kita akan party 😔"
"Mungkin hari selanjutnya ok...kali ini biarkan aku dan jin berdua dulu.."
"Memangnya kenapa ?"
"Nothing...." Jawab Jungkook tersenyum bangga...
"Oh ayolah kook buat party hmm?" Ucap namjoon
"Sure...🤔
Kalian atur sajalah...tapi malam ini biarkan aku dengan Seokjin ok...""Yes ok boss 😉"
Setelah itu hari semakin gelap dan Jungkook meminta seokjin datang kerumahnya jam 7 malam...
Jin bahkan lupa jika hari itu adalah hari ulang tahunnya ..
Jadi dia datang saja sehabis pulang kerja tidak memperdulikan penampilannyaSaat Jungkook membuka pintu dia menutup mata jin dengan kedua tangannya...
"Jungkook baby ada apa..."
"Ssshhhh ikut saja aku punya kejutan untuk mu ..."
"Saat menuju ruang tamu Jungkook pun membuka tangannya dan membiarkan seokjin melihat semua yang dia siapkan...
Melihat keindahan itu jin sampai speechless dan langsung memeluk Jungkook sambil sedikit meneteskan air mata...
"Thank you jungkookaa...i love you so much..."
"Happy birthday babe hmm...semua ini untukmu..."
"OMG ....ini banyak sekali,
Aku bahkan lupa ini hari ulang tahunku...
Jika tau begitu aku akan berpakaian lebih baik...""Is ok kamu tetap beauty apapun yang kamu pakai,
Malam ini hanya kita berdua tapi jika kamu mau kita akan mengadakan party dengan temanmu temanku jika kamu mau ok...""Ok thank you so much..."
Jungkook pun mengajak di duduk di meja,
Jungkook menyanyikan lagu happy birthday to seokjin,Sebelum meniup lilin itu Seokjin berdoa dan Langsung meniup lilin dari cakes itu..
Karena hanya ada Jungkook maka cakes pertama di berikan pada Jungkook...
Yang tersenyum manis di sebelahnya...."Do you remember my promise ?"
Ucap jin pada Jungkook ..."Hmmm...what promise babe ?"
Tanya jungkook
Jin pun terdiam malah menggigit bibir bawahnya....Jungkook POV
"Damn !!!! Tentu saja aku ingat janjinya ...aku hanya pura-pura lupa...🤭
Mana mungkin aku lupa janji Seokjin aku sudah menunggunya selama ini...""Jungkookaaa..."
"Hmmm....?"
"A aku berjanji padamu jika aku baru mau melakukan seks denganmu jika usia ku sudah 20 tahun...
Dan aku ingin menepati janjiku"Ucap jin malu...wajahnya sudah memerah karena malu...
"Oohh ..janji itu, are you sure babe hmmm.??"
"Iya,bolehkah aku mandi dulu...?"
"Let's go kita ke kamarku.."
Jin hanya mengangguk dan mengikuti Jungkook memasuki kamarnya....
Jungkook pun menunjukan kamar mandi kamarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid love
Fanfiction"Apakah kamu akan mencintai orang yang selalu menyakitimu ?" Itu yang di rasakan Kim Seokjin , Dia terus memaafkan Jeon Jungkook yang selalu mengkhianatinya ..."