Bab 41-45

87 1 0
                                    

Bab 41 Empat Puluh Satu Bola Ekor Kelinci

"Kalau begitu belilah beberapa." Shen Sichen mengambil ember berisi berbagai lolipop berbentuk buah, lalu mengambil ember kecil berisi lolipop biasa, dengan santai memasukkannya ke dalam keranjang belanja.

Shen Sichen mengangkat matanya dan menyodorkan kotak buta ular piton yang tidak diinginkan siapa pun di sakunya ke tangan Shen Bei.

“Apakah kamu pergi berbelanja?” Sudut mulut Shen Bei bergerak-gerak, sementara Xue Qing memegang permen lolipop di mulutnya dan memegang kotak butanya yang berharga saat dia dengan lancar melewati rintangan.

Kelinci kecil yang tiba-tiba mendapatkan semua rasa lolipop melompat kaget. Dia memandang Shen Sichen yang berhenti di depan rak keripik kentang untuk bertanya, dan mengikutinya dengan puas, berkata, "Saya tidak bisa makan banyak. Hanya saja sebungkus rasa mentimun sudah cukup."

"Apa? Kenapa kamu membawakanku sesuatu yang khusus? Oh, gayanya sama. Kamu sangat bijaksana. Haha, uhuk, Xue Qing, kamu tidak perlu membawanya lain kali , Saya sebenarnya tidak tertarik dengan penjahat plastik semacam ini, hahahahahaha.” Shen Bei menyeringai dari sudut mulut hingga telinganya, berlari kembali ke kamar dengan ular “plastik” di pelukannya, dan meletakkannya di atasnya. bagian atas konsol.

Meski begitu, ketika dia keluar, kereta belanja ekstra besar itu sudah dikemas ke dalam gunung kecil, berisi segala macam makanan ringan. Ketika dia kembali ke rumah, Shen Bei yang berpura-pura lewat, membuka bagasi dan hampir kewalahan oleh ledakan makanan ringan.

“Dia tidak menyukainya, kenapa dia terlihat begitu bahagia?” Xue Qing memiringkan kepalanya dengan bingung, “Dan Si Chen, bukankah kamu membeli ini dan kemudian memberikannya padanya?” , rantai peraknya bersinar sedikit: "Siapa tahu, mungkin kakak kedua malu untuk menolaknya."

Rasa stroberi dan jeruk sama-sama enak, tapi rasa mangga ini juga harusnya enak, ah, yang buah persik sepertinya Lumayan. , dan itu soda Bozi. Dia belum mencicipi seperti apa rasanya soda Bozi... Tapi permen lolipop di sebelahnya dibuat berbentuk buah. Apakah yang berbentuk buah akan terasa lebih manis?

Xue Qing menggendong kelinci kecil yang sedang tidur di dalam kotak buta. Dia selalu merasa jika dibiarkan sendirian di rak buku, kelinci itu akan merasa sangat kesepian.

Ketika diletakkan di sebelah bola kaca kecil, Xue Qing hanya menoleh dan kotak buta kelinci kecil, yang tadinya berada di sana, jatuh, seolah-olah dia tidak mau tinggal dengan bola kaca kecil itu.

996, yang telah menyaksikan seluruh proses, hendak mengajukan keluhan ketika dia melihat bola kaca kecil memancarkan cahaya dingin ketika Xue Qing menundukkan kepalanya dan menepuk-nepuk debu kelinci di sarang stroberi dengan sedih, memberikan 996 perasaan bahwa jika dia mengatakannya, dia akan mati.

Apakah saya masih terancam oleh bola kaca kecil?

996 dengan marah mengetik banyak kata dan mengeluh dengan keras, tetapi Xueqing hanya takut kelinci resin itu akan terluka ketika jatuh, jadi dia dengan hati-hati menyentuh kepalanya dan tidak peduli dengan kata-kata sistem.

996 bingung. Pada saat ini, tombol volume pada panel kontrol muncul dengan sendirinya, dengan tanda silang besar di atasnya dengan nada mengejek.

Bola kaca pecah ini begitu menakutkan hingga kode 996 bergetar. Baru setelah Xue Qing berinisiatif untuk berbicara, bilah volumenya kembali ke keadaan semula.

"996, kenapa tiba-tiba jatuh? Aku ingat aku meletakkannya sangat dekat dengan bagian dalam." Xue Qing melirik ornamen kelinci, lalu ke bola kaca kecil, dan memiringkan kepalanya dengan bingung.

996 mendapatkan kembali hak untuk berbicara, dan buru-buru berteriak kepada pembawa acara dengan dua kode panjang: [Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, Tuan Rumah, Anda tidak tahu betapa buruknya hal yang baru saja saya alami...]

[END] [BL] Stupid Rabbit plays the role of a fake young masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang