Selamat membaca..
Do'ain biar tamat nih cerita, wkwk. gada pict banyak jaringan ku susah :)).
.....
" Siwon, ingin berangkat bersama? Atau terpisah? " tanya Jungwon menatap gadisnya yang masih menata dirinya yang duduk di kursi meja rias.
" kau saja yang berangkat lebih dulu, aku akan berangkat nanti " kata Siwon sibuk memasang soflen dengan sangat hati-hati.
Jungwon hanya menggeleng melihat gadisnya begitu lama sekali berdandan, bahkan mandi saja tadi hampir memakan waktu setengah jam. " Yasudah. Aku tinggal dulu. Aku akan mengirimkan mu lokasinya nanti, atau mungkin bodyguard yang akan membawa mu juga sudah tau" kata Jungwon.
" apapun terserah mu saja, pergi lah sebelum acara pembukaan nya terlambat " kata Siwon menatap ketus ke arah Jungwon.
Jungwon hanya terkekeh dan segera menutup pintu kamarnya dan membiarkan gadisnya menata diri didalam. Siwon sudah siap dibagian riasan wajahnya serta perhiasan, kini menyisakan ia menggunakan pakaian dan juga menata rambutnya.
Ia menggunakan gaun berwarna hitam senada milik Jungwon, gaun itu sebatas diatas lututnya dengan menggunakan heels berwarna hitam, dan sekarang ia hanya perlu menata rambutnya. Ia memggerai rambutnya dan sedikit mencatok nya di bagian bawah agar sedikit bergelombang.
" Oke.. Saatnya pergi.. " katanya dipantulan cermin sambil tersenyum.
(contoh pakaian Siwon)
cr. pin.~
Di tempat lokasi.
Bar yang Jungwon dan Ni-ki sewa cukup terawat dan benar-benar besar, bahkan terdapat 2 bodyguard yang Jungwon utus untuk menjaga disekitar depan pintu masuk dan juga memeriksa tamu menggunakan daftar yang Jungwon sudah berikan. Ia sengaja melakukan seperti itu agar tak ada yang seenaknya masuk dan bergabung dengan anak sekolah, bisa-bisa akan dapat masalah.
Jungwon pun beberapa menit berlalu terus datang menghampiri para bodyguard nya untuk bertanya apakah semua tamu sudah datang.
" Hanya tersisa satu tamu yang belum datang Tuan Muda. " kata Bodyguard-1. Jungwon menaikkan alisnya bingung. Siapa? .
Tak lama, mobil Lamborghini berwarna putih yang sangat Jungwon kenali itu muncul didepan mereka, ya.. Bagaimana jungwon tak mengetahui nya? Itu saja mobil koleksinya yang ada di mansion.
Tak lama seorang gadis keluar dengan gaun hitamnya dengan rambut panjang yang hitam legam dan klimis. Setelah menutup pintu mobil ia pun menyuruh bodyguard itu memparkir mobilnya dimana saja. Asalkan aman. Dan Siwon berbalik dan tersenyum.
" Selamat malam Tuan Muda Yang Jungwon.. " sapa Siwon sambil tersenyum tipis dan sangat cantik ditambah dengan riasan wajah yang tipis.
Bahkan Jungwon saja hampir tak mengenal gadisnya itu sangking cantiknya dan berpenampilan sangat berbeda dari sebelumnya, kali ini berkali-kali lipat benar-benar cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love [SELESAI]
Novela JuvenilEND: 16/05/2024 [🔞] "I will not let you be looked at by others, you belong only to me.. Siwon.." -Yang Jungwon.