Sehari setelah Enhypen terbentuk
Sore itu di ruang latihan utama....., keadaan hening, masing masing member menatap satu sama lain dengan perasaan yang bercampur aduk. Senang karena akhirnya mereka resmi menjadi member boyband dibawah naungan agensi besar, namun juga merasa sedih karena mereka telah berjuang sejauh ini menyingkirkan pesaing lainnya yang sudah seperti keluarga dekat mereka. Ruang latihan itu pun terasa berkali kali lipat lebih besar dibanding saat mereka pertama kali masuk ketempat ini. AC menunjukkan angka 37°C membuat ruang latihan juga terasa jauh lebih dingin karena hanya 6 orang tersisa diruangan itu.
Sementara itu Diruang latihan lain Kim Sunoo duduk dipojok ruangan, ia duduk sendirian di ruangan itu menatap dalam pantulan dirinya di kaca diseberangnya.
"Wah aku sudah berjalan sejauh ini" bisiknya dalam hati.
"Tapi ini baru dimulai Kim Sunoo, kau harus menyesuaikan diri dengan member lain, mereka ... Rasanya tidak menyukaiku sama sekali, tidak.... lebih tepatnya mereka membenciku.."....................................................................
SNS penuh dengan berita akan debutnya Enhypen dari akademi ILand, ada banyak yang mendukung dan menjadi anggota fandom namun tak sedikit yang melontarkan hate coment pada grup itu karena salah satu anggotanya yang dinilai terlalu feminim dan dinilai tidak cocok dengan konsep grup baru tersebut.
Jiyon0107- Mereka benar benar tampan mendekati sempurna, sayangnya ada ladyboy ditengah tengahnya LMFAO
Zoe12$ - Aku tidak menyangka si Sunoo benar benar akan debut 7777777
Wy1hs67 - Wow ada gay yang ikut debut di KPop grup LMFAO
Hoshi56 - Apa yang salah dari Sunoo? dia berbakat! Dia berhak debut! Dia juga berkali-kali terpilih Top global! Diamlah kalian dasar haters Keparat!!
Fort5774 - aku rasa si Yo** jauh lebih layak debut dibanding Sunoo, sial!.
"Aku tidak menyukainya!" Tukas Sunghoon didepan 5 member lainnya.
"Apa kalian tidak sadar betapa lemah gemulai gerakan tubuhnya?! Dia sungguh feminim dan itu membuatku merinding, apalagi image kita adalah boyband manly, dia sangat tidak memenuhi kategori manly! Aku sangat jijik" Jelasnya"Bisakah kau pelankan sedikit suaramu itu Sunghoon?! Apa kau mau orang lain mendengar kita ?" Lerai Jake
"Kita sudah terbentuk menjadi satu grup, apa kau pikir aku mau satu grup dengannya? Apa kita bisa memilih member sesuka hati kita? Kita sudah terlanjur menjadi satu grup dan akan selamanya begitu! Jadi lupakanlah egomu dan berpura puralah baik didepannya!" Timpalnya, Heeseung juga sama sekali tidak menyukai Sunoo tapi setidaknya dia jauh lebih dewasa untuk bisa menyembunyikan perasaan itu."Ah aku bisa gila beneran!" sela Jay, dia tahu betul dia pun sangat tidak nyaman satu grup dengan Sunoo tapi keadaan di grup itu ditambah jutaan hate comment yang memenuhi notifikasi HP nya benar benar membuat nya stress.
GLEDAK
Tumblr sunoo terbentur tembok samping pintu ruang latihan utama, tanpa mereka sadari sunoo ternyata sudah berdiri di samping pintu sejak tadi."Hei apa sekarang waktunya latihan?" Tanya sunoo sambil tersenyum cerah bagai matahari, seakan-akan dia tidak pernah mendengar apapun sebelumnya.
Perlahan dia berjalan di samping ruangan dan melepaskan hoodie serta meletakkan tumblernya. Ruangan mendadak hening dengan rasa canggung yang hebat.
Tiba-tiba seorang laki-laki berperawakan tinggi besar dan berwajah tampan masuk ke dalam ruangan dengan tergesa-gesa, Dia berkata "Hei apa yang kalian lakukan ? sekarang saatnya latihan dance" . Dia adalah wo bin manajer Enhypen, di belakangnya diikuti seorang laki-laki pelatih dance terbaik di big hit entertainment, pak Park Shin.
Latihan berlangsung sangat panjang hingga tengah malam, jadwal latihan Enhypen sebagai Rookie baru begitu padat hingga perlahan lahan keadaan malam itu semakin mencair semua orang mulai melupakan apa yang mereka bicarakan sore tadi.
.......................................................
Pukul 02.37 dini hari
Member Enhypen kembali ke dorm selepas latihan. Sebenarnya Sunoo sudah terbiasa tidur dengan member lain selama akademi ILand, tapi percakapan yang tak sengaja ia dengar tadi pagi membuatnya sangat canggung.Di ruangan berukuran 6x7m itu Sunoo berbagi kamar dengan 3 member lainnya, Niki, Sunghoon dan Jungwon.
"Hyung kau mau tidur di kasur yang mana ?" Tanya Niki memecah lamunan Sunoo
"Yang manapun tak masalah, kalian pilihlah dulu mau pilih yang mana" ucap Sunoo mengalah"Ayo kita main hompimpa, yang menang duluan bisa pilih kasur duluan" ucap Jungwon, sebagai leader dia berusaha seadil mungkin berbagi apapun dengan member lainnya.
........................
Apes, Sunghoon kalah dan mendapat sisa kasur tidur tepat disamping Sunoo, alisnya mengerucut, wajahnya tak bisa berbohong dia sangat kesal. Tapi ia hanya bisa menerima nasibnya sekarang ini.
Setelah membersihkan diri Sunghoon tidur telentang diatas kasurnya, ia mengambil hp diatas meja, dia mulai mengecek notifikasi HP, dia membuka SNS selama beberapa menit, melihat hate comment yang sangat banyak membuatnya memutuskan untuk mematikan notifikasi SNS di HP nya, tiba tiba sebuah pesan muncul
Jay :
"Hei bagaimana? kudengar kau tidur disampingnya ?ㅋㅋㅋ" 03.30Sunghoon :
"Aku takut gay itu menyukaiku, dan haters mulai membuat skandal, karirku bisa hancur." 03.31Jay :
"ㅋㅋㅋ🤣" 03.34Tiba tiba Sunghoon merasa AC ruangan semakin dingin, ia ingin buang air kecil, didepan kamar mandi ia tak sengaja papasan dengan Sunoo, tapi Sunghoon tak menyapa Sunoo sama sekali dia bahkan tidak mau kontak mata dengannya. Dengan sinis Sunoo memanyunkan bibirnya
Sunoo yang bersiap tidur tak sengaja melihat chat Jay yang terbuka di HP Sunghoon.Sepertinya dia sengaja membiarkan chatnya terbuka agar aku membacanya. Pikirnya dalam hati.
Malam itu Sunoo memutuskan untuk tidur menghadap dinding, beruntung ia mendapat kamar paling ujung jadi ia bisa menangis diam diam dibalik dinding.
..............................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sunoo
RomanceKim Sunoo adalah salah satu member iland yang berhasil debut menjadi member Enhypen, tapi sayangnya tak ada satupun member Enhypen lain yang menyukainya, mereka membenci Kim Sunoo karena terlalu feminim untuk debut menjadi member boyband KPop yang b...