***
30 menit berlalu sejak jin bicara dengan Jimin..
Jimin langsung masuk area kampus dan kebetulan baru bertemu dengan Jungkook saat jalan di lorong..
"Hii babe ...darimana saja ?
Kita latihan yuuk..."Ucap Jungkook pada Jimin mengentikan langkah Jimin sehingga keduanya bicara di pinggir jalan..
"Seokjin tau..."
Ucap Jimin"Hahhh ?"
"Maksudmu ?"
"Seokjin sudah tau tentang kita,
Dia melihat kita berciuman di balkoni ....dia bicara denganku tadi dan memohon agar aku menjauhi mu...!!🙄""What?? Serius jin tau ?? "
"Hmmm....benar katamu dia tidak berani memarahi mu karena takut putus dengan mu...
Jadi dia lebih baik memohon padamu agar aku menjauhi mu..😏""Fuck !!! Jimin dimana dia sekarang ? Bagaimana jika dia bunuh diri ?"
Jungkook mulai panik takut jin melakukan hal yang sama seperti dulu..
"Aku bicara di sana di depan🙄 ada taman kan dekat gerbang dia memintaku kesana..
Tapi aku tidak tau dia masih di sana atau tidak ..!!""Ishhhhh....shittt ...aku akan kesana..." Ucap Jungkook langsung melangkah...
"Tunggu Jungkook,kamu tidak akan memilihnya dan memutuskan ku kan ?"
Jimin menahan tangan Jungkook"Jimin ini bukan saatnya aku harus memilih !!
Aku lebih khawatir jin bunuh diri...!!😠"Jimin tau Jungkook serius jadi dia melepaskan tangan Jungkook dan berkata..
"Kalau begitu aku ikut..!"
Jimin mengikuti Jungkook yang lari lebih cepat..
Sesampai nya di taman,
Jungkook langsung shock..Seokjin memang masih di situ tapi dia Sedang duduk tertawa bahagia bersama Yoongi...
Yoongi juga mengelus pipi Seokjin,
Kemudian Yoongi berkata"I Love you Jinnie.."
"I Love you too my love"
Yoongi pun mencium bibir Jin dengan pelan...
Di bandingkan Jungkook Jimin lebih shock...baru saja Seokjin memohon-mohon agar Jimin menjauhi Jungkook dan kini jin justru asik dengan cowok lain bahkan sampai berciuman ..
Yang terjadi selanjutnya adalah Jungkook yang di liputi amarah langsung menarik kerah Yoongi dan meninju wajah yoongi hingga yoongi terjatuh..
"Yoongiaaahhh " teriak Seokjin yang langsung ke arah yoongi
"Kim Seokjin jadi ini yang kamu lakukan di belakangku ??😠"
"Jungkook a aaaaku"
Ucap jin gugup ..."Ikut denganku !!😠"
Jungkook segera menarik tangan jin dan membawa jin pergi menjauhi yoongi dan Jimin yang masih speechless...
"Aishhhh damn...! Aku sampai berdarah..."
Ucap yoongi yang menguap Darahnya di bibir ujung kirinya..Jimin hanya melihat Yoon lalu pergi lagi dia ingin mengejar Jungkook yang membawa Seokjin namun kookjin sudah tidak terlihat entah kemana...
"Ishhhh aku kehilangan mereka !!!"
Jungkook menarik Seokjin masuk kedalam UKS dan mengunci pintu...
Jungkook melempar jin sehingga jin duduk di tempat tidur menatap Jungkook dengan khawatir karena jin tau saat ini Jungkook sangat marah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid love
Fanfiction"Apakah kamu akan mencintai orang yang selalu menyakitimu ?" Itu yang di rasakan Kim Seokjin , Dia terus memaafkan Jeon Jungkook yang selalu mengkhianatinya ..."