12.

12 1 0
                                    

"aletta dengerin aku dulu! sayang"

langit berusaha mengejar aletta yang sudah deluan turun dari atas setelah melihat pemandangan sialan itu. langit tentu saja terkejut dengan kejadian tadi, dimana aletta yang tiba tiba datang dan langsung membuka pintu kamar itu.pada saat itu, langit langsung melepaskan ciuman itu dan langsung menyamperin aletta. tetapi aletta nya langsung pergi dan turun dari atas.

saat sudah sampai di ruang tamu, akhirnya langit bisa meraih pergelangan aletta lalu ia langsung menarik aletta kepelukan nya.

"sayang,tolong dengerin aku dulu..." ujar langit.

aletta langsung melepaskan pelukan itu,lalu ia menatap langit dengan mata yang udah berkaca kaca,menahan air matanya dan semua rasa sakit yang sekarang ia alami.

"mau ngejelasin gimana lagi kamu langit?! semua nya udah aku liat dengan mata kepala ku sendiri! kamu mau memberikan alasan apa lagi ke aku? kamu ga mikirin perasaan ku gimana huh? aku lagi ngandung anak kamu sendiri loh langit! aku lagi ngandung darah daging kamu sendiri! bisa bisanya kamu malah selingkuh di belakang ku! kamu mikirin perasaan ku nggak sih?!"

ujar aletta dengan nada tinggi sambil menatap langit dengan tatapan kecewa.

"sayang engga gitu... ini semua ga sesuai dengan pemi-"

"UDAH! AKU UDAH MUAK DENGAR OMONG KOSONG KAMU LANGIT!"

ujar aletta memotong omongan langit.

"dimana janji mu? dimana janji mu yang kamu bilang kamu bakalan setia sama aku, kamu juga berjanji untuk selalu bersama,kamu juga berjanji untuk tidak akan mendua kan aku. tapi sekarang apa?? dimana janji kamu itu langit! dimana?!"

ujar aletta sambil mulai menangis dan merosot jatuh ke lantai. ia langsung terduduk dilantai sambil menangis, meluapkan semua kekecewaan nya disitu. sedangkan langit langsung terdiam membeku ditempat.

"aletta... maaf... maafkan aku..."

ujar langit dengan nada suara yang penuh dengan penyesalan.

"maaf? maaf kamu bilang?! KAMU UDAH BUAT HATI AKU HANCUR SEHANCUR HANCURNYA LANGIT! KAMU PERNAH GA SIH SEKALI AJA MIKIRIN GIMANA PERASAAN KU?! DAN DENGAN GAMPANG NYA KAMU BILANG KATA MAAF BEGITU SAJA?! KAMU UDAH BUAT AKU KECEWA LANGIT!!KAMU UDAH BUAT HATI KU HANCUR DAN KAMU JUGA YANG MEMBUAT AKU SEKECEWA INI SAMA DIRI KAMU SENDIRI!aku kira selama ini orang yang aku cintai sedalam dalam ini tidak akan mengecewakan aku... tetapi aku salah... justru sekarang orang yang sangat aku cintai didunia ini malah buat aku jadi hancur dan kecewa ini. padahal di hatiku kamu adalah sosok lelaki yang pertama kali ku cintai sedalam ini dan akan menjadi cinta terakhir aku..."

ujar aletta sambil tetap menetes kan air mata nya sambil menatap langit.

langit langsung jatuh terduduk di depan aletta,ia ingin menggenggam tangan istri nya itu tetapi,aletta langsung menghempaskan tangan langit dan ia langsung berdiri.

"kamu pembohong yang kejam langit... kamu melupakan janji mu itu dengan mudah tanpa memikirkan perasaan aku gimana. aku kecewa sama kamu langit... aku. membenci.dirimu."

DEGH!

seketika langit merasa jika waktu berhenti berputar dan jantung nya berhenti berdetak. nafas nya tercekat begitu ia mendengar ucapan aletta, istrinya itu.

"tidak... tidak mungkin...."

*****

hellooooo aku up lagiii~

semoga suka sama eps kali ini. jangan lupa vote yeoii~

dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan tetap selalu tersenyum:)


ok ini saja, kalau ada typo maafin akuu

okeyyy byebyeee guysss~~
🖤🖤🖤

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang