chapter 7

120 83 8
                                    

Gracia pun tersenyum kembali setelah melihat chatt darii algantara dengan memegang kedua bunganya dan gracia.

"Lo ngapain bajingan ? di kamar gue ? " bentak melodina dengan menarik rambut gracia.

" Apa apaan anjing ? gue cumaa pinginn di kamar lo sebentar? " sahut gadiss ituu dengan kasarr melepaskan tangannya melodina.

" Kak sebelum akuu pergi dari kamar ini lihat kak di langitt ada bintang yang di langitt menyinari langit langit kan ? sama kaya kakak kan yangg dluu menyinari aku saat akuu dalam kegelapan bagus ya aku kangen !!"

🛬🛬🛬🛬🛬

Gracia berjalan menuju figora foto yang ada dikamar ituu dan mengambil foto saat gracia bersama melodina saat berumur 7 tahunn.

" Lihat foto kita kak gue kangen kak gue kangen" cibir Gracia ke kakak nya dengan menanngis melihat kenangan yang duluu foto bersama kakaknya.

🛬🛬🛬🛬🛬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🛬🛬🛬🛬🛬

Kakak Gracia merenung dan meneteskan air mata melihat foto bersama adiknya tersebut namun semua itu musnah.

" Gue kangen kak gue kangen pelukan hangat dari lo gue kangen lo dulu selalu melindungi guee kak " tanya gracia kepada melodina.

" Tapi lo gara gara lo semuanya hancur bangsat sahabat gue hancur !!" tegur melodina.

" Gue udah ga peduli foto ituu anjingg "kata melodina dengan kasarr dan memecahkan figora foto kakak adikk tersebutt merebut foto itu dari tangan mungil nya Gracia.

" Kak ? jangan kakak " teriakk Gracia dengan menangiss sesegukan.

Gracia membawa fotoo dari figora yang sudah pecah karena di lempar sangg kakak kenangan yangg terindah bagii Graciamicaa asabella dann Gracia segera meninggalkan kamar sang kakak
gracia meninggal kan kamarnya dia membuka pintu untukk keluar menarik gagang besii tanpa bersuara sedikit punn.

Ia pun berlari dengan membawa foto tersebut sembari menangis.

            
 

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang