Prolog dan Bab 1 Sekolah Baru

978 36 7
                                    


"Gue Okalina,di cerita ini gue di tulis penulis sebagai tokoh utama bersama ke enam saudara angkat gue,"

"Kami di panti asuhan sejak kecil sampai besar. Kami bersahabat seperti saudara. Yah,kami menganggap kita adalah keluarga. Banyak yang mau mengadopsi kami tapi mereka hanya bisa satu atau dua,"

"Dengan cara itu kami tidak mau,kami ingin selalu bersama hingga suatu ketika ada sepasang suami istri yang mengadopsi kami. Mereka mau mengadopsi kami bertujuh entah kenapa ia sangat senang ketika bersama kami,"

"Sepasang suami itu kaya,tapi kami juga tidak mengharapkan kekayaan tapi kami ingin perhatian orang tua layak seperti orang lain"

"Kami pun menyetujui permintaan mereka,katanya sepasang suami istri itu kehilangan anak perempuannya yang seumuran dengan kami,"

"Anak perempuannya meninggal karena bunuh diri,kami tidak tau kenapa anaknya itu bisa bunuh diri. Kami merasa ikut sedih mendengar hal itu,"

"Kami memutuskan untuk pindah sekolah ke SMA Cahaya Galaksi tempat sekolahnya anak sepasang suami istri itu. Kami pindah dengan tujuan mencari tau penyebab kematian anak mereka,tak mungkin ia bunuh diri tanpa alasan,"

"Tanpa sepengetahuan mereka berdua kami membuat misi mencari penyebab kematian anaknya.Apa gunanya kami jika tidak bisa menolong mereka. Setidaknya kami bisa membongkar alasan kenapa anak mereka bisa bunuh diri."

Happy reading...💐💐

Jangan lupa vote yang banyak..Vote kalian adalah semangat ku untuk slalu menulis...

Komentarnya jangan lupa yahh...

"RHAANOS"

Hikaru Zelena

Okalina Stevania

Kenzura Renata

Shahira Kenzura Mezzaluna

Alexa Claudy Xavier

Anasya Prissy

Queenaya Naqila Prissy

Begitulah kira kira geng RHAANOS.

Selamat membaca

Langit biru dengan kabut tipis menghiasi langit.Sinar matahari mulai tampak.Semilir angin yang bertiup menggoyangkan pepohonan menyebabkan embun menetes membasahi tanah yang kering.

Ayam yang berkokok di pagi hari bak alarm bagi orang orang yang masih terlelap.Bunyian yang tak kunjung henti seolah mengharuskan untuk bangun.

Okalina,ia sedari tadi sudah bangun sedangkan ke enam lainnya masih berada di alam mimpinya.Apa yang harus Okalina lakukan terhadap saudara saudaranya itu?

"Shahira!"

"Naqila!"

"Hikaru!"

"Renata!"

7 Alur (Tujuh Alur)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang