Bersatu Kembali

392 20 3
                                    

Happy Reading💐💐

Jangan lupa vote yang banyak

Komen nya juga

******

Seperti biasa,bukanya pulang Okalina dan lainnya malah pergi ke markas mereka.Tempat di mana semua anggota geng "QUENAA RHAANOS" berkumpul.

Kali ini ketujuh cewe cewe itu sedang berbincang entah apa yang mereka bicarakan yang jelas itu membuat bawahannya mengerutkan keningnya.

"Serius amat,lagi ngomongin apa sih?" tanya Reyna.

"Iyaa dari tadi serius amat,ada apa sih ory?" tanya Starla membuat ketujuh cewe cewe itu menatapnya sinis.

"Apa?" tanya Starla heran.

"Gue dah bilang sama lo,jangan lo sebut lagi nama itu!" ketus Okalina.

"Eh..Sorry gue lupa," ujar Starla rasa bersalah.

Mengapa Okalina sangat tidak menyukai namanya itu? Padahal itu adalah nama aslinya.

"Ohh..terus kalau kalian kami ga juga boleh nyebut nama itu? Emang kenapa?" tanya Reyna penasaran.

"Ga,bukan urusan lo," jawab mereka serentak.

Aneh,kenapa mereka seolah sangat benci namanya itu,pikir Reyna.

Menyebut nama asli mereka bukan masalah yang sepele.Memang hanya nama tapi di balik itu semua ada cerita pilu membuat mereka benci mengingatnya.

Sebenarnya apa latar belakang mereka?

Sedang seriusnya,tak lama kemudian ada yang berlari ke arah mereka.Sosok cewek yang memakai jaket berlogo ''QUEENA RHAANOS''.

"QUEENA!!" panggil cewek itu yang masih berlari ke arah mereka.

"Huh..huh..huh."

Cewek itu membungkuk,menumpukan tangannya di lutut menetralkan napasnya.

"Ada apa?" tanya Hikaru.

"Clara..."Cewek itu menggantungkan perkataannya,napasnya belum netral.

"Clara di culik geng ALASTAR."

"Hah? Dimana?" tanya mereka bertujuh di iringi Reyna dan Starla.

"Di perempatan," jawabnya.

Drettt!!

Pesan masuk dari handphone Naqila.

Clara disini bawa pasukan Lo itu.

"Aru,Clara ada di markasnya Alastar," Naqila mengasih handphonenya ke Hikaru.

"Ck ga habis pikir gue sama Alastar.Starla kumpilin anak anak!" seru Okalin mewakili pemikiran Hikaru yang melihatnya.

Hikaru,ia cewek yang sangan cuek terkadang berkomunikasi hanya lewat tatapan.Beruntungnya Okalin bisa mengerti itu.

"Sekarang?" tanya Starla memastikan.

"Iyaa goblok...Cepatt!"

"Oke,oke, reyna bantu gue!" ajak Starla sembari menarik temannya itu.

"Urusan Kak Vio kita lanjutin nanti,sekarang ke markas AlASTAR," ujar Hikaru menutup pembahasan misi mereka.

"Ayok!"

"Eh kalian mau kemana?" tanya Renata sembari bermain game di handphonenya.

"Lo kalau seperti ini jangan main game,sini!!" Alexa merebut handphone Renata paksa.

7 Alur (Tujuh Alur)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang