semua orang pasti akan tahu siapa itu nct dream , ya betul mereka adalah boygroup asal Korea Selatan dibawah naungan sm entertainment dan salah satu unit dari group nct , mungkin kalian hanya mengira bahwa mereka adalah anggota boygroup biasa kan? tapi, kenyataannya tidak , mereka bukan sekedar anggota boygroup biasa , mereka adalah anak - anak yang memiliki kekuatan, mereka berbeda, hanya mereka yang mengetahui kekuatan masing-masing.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
semuanya bermula pada tahun 2015 saat nct dream sedang menyiapkan debut mereka, saat mereka sedang beristirahat setelah melakukan latihan. awalnya memang tidak ada yang aneh, mereka menikmati istirahat itu, ada yang sedang bermain ponsel, ada juga yang sedang bercanda, dan menertawakan satu sama lain. sampai, akhirnya terlihat ada percikan api didekat jendela, awalnya tidak ada yang menyadari ada api didekat mereka, akhirnya salah satu dari mereka ada yang menyadari ada api didekat mereka, "API WOY API " ujar chenle , semua orang kaget, bukan karna apinya tapi karna suara chenle yang melengking, bisa bisa gendang telinga mereka pecah .
"kenapa le? kok teriak teriak? " tanya mark, " hyung liat Hyung ada api " jawab chenle , "HAH?! " celetuk semuanya " eh eh, tolong ambil air, air cepet, le ambilin le " suruh mark , " gausah Hyung, kalian semua tutup mata, biar aku yang matiin apinya " ujar jisung, " jie tapi itu bahaya loh, kamu juga masih kecil, bisa emang? " , ujar jaemin, "bisa, jie bisa kok, udah sekarang tutup mata kalian, cepet sebelum api nya makin besar " jawab jisung, semuanya langsung menutup mata mereka, tetapi tak semuanya menutup mata ada beberapa yang mengintip dari sela sela jari mereka.
semuanya sudah menutup mata, sekarang saatnya jisung untuk mematikan apinya, dia mengangkat kedua tangannya, lalu ia membuat bola bola yang terbuat dari air, ia menyatuka bola bola air tersebut hingga teebuatlah bola air yang sangat besar, lalu ia arahkan bola air itu ke arah api, dan.....
byurrrr
api berhasil dipadamkan oleh jisung." b-bagaimana kamu bisa melakukan itu jie? " tanya renjun , "hyung melihatnya? kan aku sudah bilang untuk menutup mata kalian! " ucap jisung sedikit menaikan nada bicaranya, "maaf tapi kita penasaran " jawab haechan, " tapi kan- " belum selesai jisung bebicara sudah dipotong oleh mark "sudah sudah, jangan terbawa emosi , lebih baik kita kembali beristirahat, toh apinya sudah padamkan? sekarang kita lanjut beristirahat, dan jisung kita bicarakan ini ya, bagaimana kamu bisa melakukan itu, kita tidak boleh merahasiakan sesuatu kepada satu sama lain oke? " ucap mark, " OKE" jawab mereka semua.
" okey, jisung sekarang jelaskan kenapa kamu bisa melakukan hal itu " ucap Mark , "emhh, jadii , aku tidak tahu kenapa aku bisa melakukan ini hyung, aku juga tidak mengerti mengapa aku bisa mengeluarkan air dari tanganku, seingatku, aku mengetahui ini saat aku umur 4 tahun. saat itu aku sedang bermain dengan temanku, saat sedang asik bermain , ada anak yang melemparkan petasan kearah kita, posisinya kita sedang bermain diruang tamu, dan pintu rumah aku buka hyung, petasan itu mengenai gorden dirumahku, akhirnya gorden itu terbakar. teman teman ku panik, mereka berlarian mencari bantuan, tetapi aku hanya diam, api itu mulai membesar,saat itu aku langsung berdiri saat melihat api mulai membesar, lalu aku angkat kedua tanganku, dan aku mulai membentuk bola air kecil, aku membuat sebanyak mungkin. saat dirasa sudah cukup , aku satukan bola air tersebut menjadi satu, sampai akhirnya terbentuk bola air yang besar. langsung kulempar bola air itu kearah api, dan akhirnya api itu padam, saat sudah padam aku lari keluar rumah. aku juga bingung kenapa aku bisa melakukan hal itu. " jawab jisung panjang lebar, "jadi kau mempunyai kekuatan? " tanya chenle, "bisa dibilang seperti itu" jawab jisung.
" aku juga ingin jujur, aku juga sama seperti jisung ,aku punya kekuatan " ucap chenle, " aku juga " ujar jaemin, " aku juga " ujar haechan, " aku juga " ucap renjun dan jeno bersamaan, "aku juga " ucap Mark.
"jadi kita semua mempunyai kekuatan, kalian mempunyai kekuatan apa? " tanya jisung
"aku bisa mengeluarkan es " jawab chenle
" aku bisa mengeluarkan api dari tanganku " jawab haechan
" aku bisa mengeluarkan listrik " jawab jaemin
"aku bisa menghilang " jawab renjun
"aku bisa berubah wujud " jawab jeno
"aku bisa menggerakkan barang dari jarak jauh, alias Telekinesis " jawab"woww, keren kerenn " ucap jisung
" aku minta maaf ya" ujar haechan
" kenapa kamu meminta maaf Chan? " tanya Renjun
" karna, tadi ada percikan api karna ulah ku, aku tidak bisa mengontrol kekuatanku kalau sedang lelah, maaf " jawab haechan dengan wajah bersalahnya
" tidak apa apa, toh apinya sudah padamkan? tidak ada korban juga " ucap Mark." sekarang kita sudah tau rahasia masing-masing, janji tidak boleh membocorkan hal ini kesiapa siapa, dan simpan rahasia ini sampai mati? " ujar Mark.
" JANJI! " jawab semuanya.anggap ini jisung sedang mengendalikan air
halooo, balik lagi dengan saya, aku bikin book baru hehehhe, ini part yang paling panjang yang pernah aku tulis sihh, biasanya aku cuma tulis sekitar 100 sampai 200 kata ajaa, ini 700 cuyyy, intinya mungkin bakal ada satu book yang aku unpub, mungkin semuanya akan berakhir disini bakal aku unpub, mau aku revisi dulu,dan aku repost kalau udah selesai, gimana? semoga kalian suka yaa sama book baru akuu, ❤❤