-kalau kamu bertanya kenapa
dirimu yang ku cintai,sama saja seperti kau bertanya kenapa
harus ada
manusia di bumi-
-pidi baiqsebenarnya,jika menceritakan tentangmu, aku mungkin membutuhkan banyak bab dan banyak waktu.tapi rasanya,aku terlalu sulit untuk menjelaskan segalanya,jadi,kamu cukup pahami bahwa aku mencintaimu,tuan.
terlalu banyak hal indah tentangmu di kepalaku,hingga rasanya menjelaskan satu persatu sangat sulit.ku akui aku bukan orang yang pandai merangkai sebuah kata-kata indah, jadi,izinkan aku berusaha sebisaku untuk mengutarakan apa yang ada di hatiku,untuk saat ini.
aku suka semua tentangmu mas,aku suka bagaimana caramu mencintaiku.
mungkin,caranya memang berbeda,tapi justru itu adalah hal yang sangat berarti bagiku.bagaimana kamu mencintaimu dengan perlakuan,bukan dengan rangkaian kata-kata indah yang tidak dapat aku kenang sepanjang masabanyak yang belum aku ketahui tentang dirimu,jadi disini,aku hanya akan mengutarakan apa yang aku ketahui tentangmu, tidak banyak,tapi akan selalu aku ingat,sayang
1. kamu dewasa,ya!mungkin menurutmu kamu tidak sedewasa itu,tapi bagiku kamu sangat dewasa.kamu selalu memiliki solusi untuk setiap masalah yang menimpaku,kamu juga selalu menenangkanku dengan kata-kata lembut nan indah yang dapat meluluhkan ku dan hatiku.
2.kamu gengsian?sedikit(menurutku)seperti yang ku bilang,caramu mencintaiku itu berbeda.kamu tidak berkata "aku menyayangimu" "aku mencintaimu",tapi kamu mengungkapkan rasa cintamu dengan segala hal indah yang engkau berikan,aku tidak mempermasalahkan hal itu,justru aku menyukainya,karena kamu berhasil membuktikan bahwa tidak semua ungkapan cinta melalui kata-kata.
3.BAIKKK!SANGAT BAIKKK!mungkin,menurutmu kamu tidak sebaik itu,tapi menurutku kamu sangat baik.aku tidak tau berapa banyak hal baik yang sudah kamu lakukan sepanjang ini,tapi aku yakin kamu selalu berprilaku baik kepada semua orang,dan aku sangat bangga dengan hal hal baik yang kamu lakukan,selalu.4.kurang terbuka tentang kehidupan?ini cuma menurutku,dan sebenarnya aku juga ngga mempermasalahkan hal ini,karena kamu punya privasi,aku cuma pacar kamu,bukan istri kamu yang harus tau apapun privasi kamu.tapi kalau kamu lagi ada masalah atau lagi ngga baik-baik aja,aku harap kamu selalu cerita sama aku,aku suka dengerin kamu cerita,dan itu ngga membuat kamu terlihat lemah di hadapan aku kok mas,kamu tetap pacarku yang paling hebat dan kuat.
5.selalu mengusahakan yang terbaik!aku ngga tau kenapa aku bilang kaya gini,tapi menurut aku,kamu tipe yang selalu mengusahakan yang terbaik untuk membanggakan orang tua kamu.itu hal hebat dan ngga semua cowo bisa melakukan itu,aku bangga, lagi-lagi bangga karena kamu berbeda dengan laki-laki lain,semangat yaa sayang‼️‼️
mungkin,cuma segini yang bisa aku kasih di bab ini,aku tau kamu suka mie ayam,aku tau kamu suka crepes,aku tau kamu bisa masak nasgor,aku tau kamu ngga suka durian,dan aku tau kamu alergi udang,tapi kayanya untuk aku jelasin ngga deh,yang penting,aku selalu inget semua hal itu,HEHEHEHE....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kisah kita
Romanceaku membuat ini dengan penuh rasa cinta padamu,rasanya,aku sudah jatuh sangat dalam padamu yang banyak diidam idamkan oleh perempuan lain.aku menyayangimu,tuan,aku harap rasamu tidak pernah berubah untukku