Hai semua, i'm sorry..
maaf udah lama ga up.. huhuuu sorry (◞‸◟ㆀ)
okelah HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა
✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩
☆★
☆★
☆★
☆★sore 17.00
mereka sedang berada di kamar nya nya masing-masing. entah tidur, nyemil, ataupun melakukan aktivitas yang lainnya.
__kamar hali__
taufan, ia sedang merebahkan tubuhnya dengn menatap langit-langit kamarnya. "kapan pulang si.. udah males disini" ucap taufan.
gempa yang sedang duduk di kursi dekat kasur nya, ia membalas perkataan taufan. "gatau, aku juga makin males, suasana udah berubah sejak hari itu." ujar nya.
hali yang baru saja keluar dari kamar mandi, ia menyertai percakapan nya, "gua rasa, kamar mandi nya aneh." ucap nya heran.
taufan duduk dari tidur nya. "aneh kenapa lili??" tanya nya.
"idk" jawab singkat hali.
jujur, hali masih terbayang bayang atas kejadian kemarin kemarin.
tiba-tiba bangunan terasa bergetar.
"eh eh.. ini getar ga si?" tanya gempa memastikan.
"iya bejill" kata taufan. "LARI IH KO MASIH DIEM DISINI!" lanjut taufan.
"JANGAN DULU!" teriak hali.
awalnya, taufan hendak berlari membuka pintu, namun tak jadi karna teriakan dari hali.
"kenapa lili!? gempa ini!!" panik taufan.
gempa menatap taufan dengan wajahnya yang terlihat malas.
taufan menyadari gempa menatap nya seperti itu. "eh eh.. sama nama doang gem.. BUKAN KAMU ASLI IH" ucap taufan meyakinkan gempa.
"nyeh.. iyalah.." ujar gempa.
hali merasakan getaran tadi perlahan telah hilang. "udah.. berhenti?" ucap nya.
taufan mencoba merasakan, apakah getaran nya masih ada? "eum.. kayanya udah, deh?" ucap nya yakin.
"mending kita turun, kali aja yang lain ada di bawah" saran gempa. dan diangguki oleh hali dan taufan.
mereka bertiga bergegas menuju lantai satu, dan mungkin saja teman nya yang lain ada.
sesampainya di lantai satu, benar saja. blaze, ice, solar, dan duri ada dibawah.
hali, taufan dan gempa menyertai mereka berempat.
taufan memandang blaze dan duri. yang terlihat acuh?. taufan menundukan kepalanya.
"semua udah disini?" tanya gempa memastikan semua teman nya ada.
"udah." jawab ice.
KAMU SEDANG MEMBACA
villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]
Terrorhi all disini kalian juga harus jadi detektif, soo kalian harus mencari - who's the boss? - siapa dalang dari semuanya? - siapa dalang dari teror ini? - apa tujuan dari semua ini? rules -disini ada pembunuhan, dan disetiap pembunuhan akan ada c...