Eps.20 Ending

1.1K 89 11
                                    

                "Y/n membuka matanya!"

Kelopak mata indah itu sedikit terbuka terbuka, jemari tangannya perlahan bergerak yang dapat dia dengar adalah suara Sunghoon yang terus memanggil namanya.

Y/n tidak tahu apa-apa dia hanya merasakan tubuhnya yang sakit meski berbaring di ranjang.

Beberapa hari setelah dirinya dinyatakan bangun dari koma. Y/n baru tahu hampir setengah tahun dia hanya terbaring di rumah sakit dengan Sunghoon yang terus menunggunya selama pria itu tengah dalam masa pemulihan juga.

Bergantian dengan Jay untuk menjaganya sementara kedua orangtuanya bersama teman Sunghoon yang lain mencari dalang dibalik kecelakaan yang melibatkan putri dari menteri pertahanan Negara.

Berpergian ke berbagai tempat

Sudah lama aku tidak melihatmu

Y/n mengalihkan pandangannya ke landasan udara yang banyak terdapat pesawat terparkir di sana. Dia seperti tidak diberikan waktu banyak untuk istirahat karena ketakutan orangtuanya yang menganggap dirinya dalam bahaya.

Tiga bulan masa pemulihan, setelahnya tanpa ada banyak pertimbangan orangtuanya langsung merencanakan pertunangannya dengan Sunghoon. Menjadikan pria itu satu-satunya yang bisa dipercaya untuk menjaga Y/n sebab Y/n harus pergi keluar negeri serta mengganti identitasnya agar kejadian sebelumnya tak terulang lagi.

"Aku masih belum nyaman dengan marga baruku," Y/n meringis melihat paspor miliknya yang berada di tangan Sunghoon.

Mereka tengah berada di bandara menunggu pesawat yang akan membawa mereka ke Melbourne.

Y/n akan melanjutkan pendidikannya di sana, tempat di mana Sunghoon bertugas.

"Nanti kau juga akan menggantinya lagi setelah kita menikah."

Y/n mengulum senyum, dia mendongak menatap pria yang menjadi calon suaminya. "Kau benar."

Sunghoon menariknya, membawa Y/n bersandar pada bahunya.

Senyum di wajah cantik itu memudar. Merasa ada yang salah, merasa kekosongan yang tidak bisa dia jelaskan.

Merasa ada kerinduan terhadap sesuatu yang dia sendiri tidak tahu itu apa.

Pikiranku tak karuan denganmu yang jauh

Aku masih memikirkanmu setiap harinya

"Sunghoon sudah berada di Melbourne."

Mark datang membawakan informasi yang dia ketahui dari anak buahnya. Dia melemparkan foto Sunghoon dengan seorang wanita yang tengah berada di bandara yang ada di Melbourne.

Haechan berdecak, dia mengacak kasar rambutnya sendiri. "Ayolah, Jaemin belum sepenuhnya pulih. Meskipun kita adalah mafia, paling tidak dia memberi kita nafas sedikit agar bisa perang dengan sportif."

"Permintaanmu itu sangat konyol Haechan," timpal Renjun, "berani sekali Sunghoon datang ke Melbourne seorang diri?"

Mark menggeleng. "Dia tidak datang sendiri. Sepertinya pria itu gila karena dia datang ke sini bersama tunangannya."

Chenle menaikan sebelah alisnya. "Maksudmu wanita yang ikut koma bersama dengan Jaemin ketika kecelakaan itu?"

"Iya, Song Y/n. Ah tidak, Lim Y/n. Yang ayahnya adalah menteri pertahanan."

Jisung menyahut, "wanita itu juga dekat dengan Jay. Pasti tak lama setelah mereka datang ke Melbourne, anggota CIA lain yang juga mengincar kita datang ke sini juga. Kita bisa mati kalau mereka semua secara bersamaan merencakan untuk menangkap kita."

Yandere » You X NCT Dream✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang