06.Akhir Pekan

12 2 0
                                    

Akhir Pekan yang Tak Terlupakan

Sinar mentari pagi mengintip melalui celah tirai, menerangi wajah Kwon Soonyoung dan Lee Jihoon yang masih tertidur pulas di atas kasur. Soonyoung, dengan rambutnya yang sedikit kusut karena tidur, memeluk Jihoon dengan erat. Jihoon, dengan wajah yang damai, menenggelamkan wajahnya di dada Soonyoung.

Hari itu adalah hari Sabtu, hari yang ditunggu-tunggu oleh Soonyoung dan Jihoon untuk menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan. Mereka sudah merencanakan untuk bermalas-malasan di kasur, menonton film favorit, dan memesan makanan favorit mereka.

Soonyoung perlahan membuka matanya dan tersenyum melihat Jihoon yang masih tertidur di pelukannya. Dia mengecup kening Jihoon dengan lembut, dan Jihoon pun terbangun perlahan.

"Selamat pagi, sayang," bisik Soonyoung.

"Selamat pagi," balas Jihoon dengan suara serak karena baru bangun tidur.

Soonyoung dan Jihoon saling tersenyum, menikmati kehangatan dan keintiman di antara mereka. Mereka tak ingin terburu-buru bangun dari kasur, ingin savoring every moment of this precious time together.

Soonyoung meraih remote TV dan mulai mencari film yang sesuai dengan selera mereka berdua. Tak lama kemudian, mereka menemukan film komedi romantis yang lucu dan menghibur.

Soonyoung dan Jihoon pun menikmati film tersebut dengan penuh tawa dan canda. Sesekali mereka saling berpelukan dan berciuman, menikmati momen romantis bersama. Di sela-sela film, mereka berdiskusi tentang film tersebut, tentang kehidupan mereka, dan tentang mimpi-mimpi mereka. Soonyoung mendengarkan dengan penuh perhatian saat Jihoon menceritakan tentang passionnya dalam seni, sementara Jihoon terpesona oleh kecerdasan dan humor Soonyoung.

Setelah selesai menonton film, Soonyoung memesan makanan favorit mereka. Kali ini, mereka memesan pizza dengan topping favorit mereka berdua, dan juga beberapa camilan ringan. Mereka berdua makan dengan lahap sambil menonton variety show. Tawa dan canda mereka memenuhi ruangan, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kasih sayang.

Sore harinya, mereka memutuskan untuk keluar dari kamar dan menghabiskan waktu di taman dekat rumah mereka. Mereka duduk di bawah pohon rindang, menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Mereka bercengkrama, berbagi cerita, dan tertawa bersama. Soonyoung menceritakan tentang masa kecilnya yang lucu, sementara Jihoon menceritakan tentang pengalamannya saat traveling ke luar negeri.

Menjelang malam, mereka kembali ke rumah dan bersiap-siap untuk makan malam. Soonyoung memasak pasta favorit Jihoon, dan Jihoon membantu Soonyoung menyiapkan meja makan. Mereka makan malam dengan romantis, ditemani cahaya lilin dan alunan musik yang lembut. Mereka saling menatap dengan penuh cinta, menikmati setiap momen bersama.

Setelah makan malam, mereka menonton film romantis yang mengharukan. Mereka berdua menangis saat melihat adegan yang menyentuh hati, dan saling memeluk dengan erat. Film itu mengingatkan mereka tentang betapa beruntungnya mereka memiliki satu sama lain.

Sebelum tidur, Soonyoung dan Jihoon saling mengucapkan selamat malam dan saling berpelukan erat.

"Aku mencintaimu," bisik Soonyoung.

"Aku juga mencintaimu," balas Jihoon.

Mereka tertidur pulas dalam pelukan satu sama lain, ditemani kehangatan cinta dan kebahagiaan. Akhir pekan yang indah ini telah memperkuat ikatan cinta mereka, dan mereka berdua siap untuk menghadapi minggu depan dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Keesokan harinya, Soonyoung dan Jihoon harus kembali ke rutinitas mereka. Soonyoung harus mengajar di sekolah, dan Jihoon harus bekerja di kantornya. Namun, kenangan indah tentang akhir pekan mereka akan selalu mereka ingat. Mereka berdua tahu bahwa mereka akan selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain,

Snapshots of Life : SoonHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang