⚠️ TANDAI TYP0!!
>HAPPY READING<
Di pagi hari sepasang suami-istri tengah sarapan pagi di meja makan, menu kali ini hanya makan roti yang di olesi oleh selai, selainya rasa vanilla, dan minum nya dengan segelas susu.
"Mas" panggil Shella.
"Iya sayang, apa hm?" Tanya Rangga sambil memakan roti di tangannya.
Shella yang melihat suaminya hendak memakan roti, alhasil dia mencegah Rangga untuk memakan roti tersebut.
"Stopp" cegah Shella sambil merentangkan kedua tangannya.
Rangga yang hampir memakan roti pun terhentikan, padahal tinggal satu sentimeter lagi.
"Uhuk...uhukk, kenapa sayang? Kok memberhentikan mas untuk makan," tanya Rangga heran.
"Sini" titah Shella sambil merebut roti di tangan suaminya. Rangga pun terpaksa untuk memberikan roti tersebut, ntah lah apa yang mau dilakukan istrinya saat ini. "Aku pengen roti punya mas" lanjutnya.
"Kenapa? Kan kamu juga punya, lagian sama aja kok, roti sama selai vanilla"
"Ya, beda, ya pokoknya beda"
"Yaudahlah, sok"
"Makasih mas, ohiya ikhlas gak?" Ucapnya merasa ragu.
"NGGAK, ya ikhlas lah sayang, pake nanya lagi" ucap Rangga, Shella pun cengengesan.
Shella pun melahap roti punya suaminya. Tapi, karena Rangga belum kenyang dia pengen mengambil selembar roti lagi tapi di cegah oleh Shella.
"Kenapa lagi sayang? Ya Allah" rengek Rangga.
"Gak boleh ambil sendiri, mas harus makan punya Shella" titahnya dengan nada ketus.
"Hm, iya, iya" Rangga mengangguk.
Setelah acara sarapan pagi yang cukup lama dengan tingkah konyol yang di lakukan Shella akhirnya berakhir, dan mereka pun bergegas untuk pergi ke pekerjaannya masing-masing.
_______
Di Petshop, disana sudah ada sahabat Shella yang stay disana dari tadi pagi.
"Nit" panggil Shella yang hanya diam-diaman dari tadi, dari Shella sampai disana.
"Hm" jawabnya singkat padat tidak jelas.
"Lo kenapa sih?" Tanya Shella.
"Gapapa"
Karena Shella yang merasa di cuekin pun terus menggoda sahabatnya untuk tidak dingin kek biasanya, "Kalo gapapa, ya lo pasti gak bakal singkat gini jawabnya"
"Ya, gapapa, gue lagi bete aja!"
"Bete kenapa? Apa jangan-jangan lo pms?" Tebak Shella yang emang kenyataannya Anita sedang pms.
"Nah, lo tau tuh"
Shella yang punya ide pun mengajak Anita ke suatu tempat yang mungkin atau pasti membuat mood sahabatnya itu naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
أدب المراهقين{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...