"eh Sha buka twit sekolah kita deh, liat cowo lo" ucap Ashel yang dari tadi hanya fokus dengan hp nya.
"emang ada apa dengan Adel" batin Marsha lalu membuka Twitter nya.
"astaga Adel, berantem mulu kerjaan nya dari dulu" Marsha segera mengechat Adel lawat WhastApp.
Marsha segera menuju ke uks menghampiri kekasihnya yang habis berantem. "ADELL" teriak Marsha di dalam uks, dia menghampiri Adel yang sedang terduduk di kasur, ia langsung memeluk Adel dengan erat.
"aku khawatir tau sama kamu" ucap Marsha, Adel mengelus kepala Marsha dengan lembut yang berada di dekapan nya. "jangan khawatir dong, aku kan kuat" ujar Adel memperlihatkan otot nya.
"dih, sok kuat lo. di tinggal aku pergi ke toilet ada nangis" ucap Marsha melepaskan pelukan nya.
Adel yang tak terima dengan ucapan yang Marsha ucap kan tadi, dia ingin mengamuk tapi tidak bisa karena orang itu adalah Marsha. 1 fakta yang sangat sangat fakta, Adel emang sering berantem dan paling di takuti oleh siswa di sekolahan nya.
tetapi, jika bersama Marsha. dia akan menjadi bayi gede yang paling manja dan paling cengeng, di tinggal sebentar saja mata nya sudah berkaca-kaca apalagi di putusin sama Marsha, ngamuk kayak setan si Adel 🗿.
Adel terlihat seperti preman yang di pukul atau di tendang tidak terlihat kesakitan sama sekali, tapi nanti ketika ketemu Marsha nangis kesakitan.
"mana sini yang luka, aku obatin" ucap Marsha, Marsha mengambil kotak p3k lalu mengobati Adel.
Marsha sedikit menekan bagian luka Adel yang membuat Adel meringis kesakitan "awss, Cha atit tau" ucap Adel dengan bibir yang di maju kan ke depan, Marsha yang melihat itu merasa gemas terhadap Adel.
mekipun merasa gemas tetapi Marsha tetap memasang raut wajah judes nya. "jingin khiwitir shi iki kin kiit, heleh kuat dari mana dasar sok kuat. dah lah aku males sama kamu aku mau pergi. bye" ucap Marsha
mata Adel mulai berkaca-kaca, ia merasa Marsha tidak sayang sama dia lagi. Marsha melihat Adel yang ingin menangis, dia langsung berlari kearah Adel dan memeluk nya dengan erat.
Adel menangis di dekapan hangat Marsha. "Maeng ga sayang sama aku lagi ya hiks hiks kamu jahat hiks hiks sana sama orang lain aja jangan sama aku hiks hiks" ucap Adel melepaskan pelukannya lalu membalikkan badannya.
Marsha duduk di atas kasur lalu memeluk Adel dari samping. "ututututu bayi besar aku nangis, iya aku ga pergi kok. jangan nangis dong preman sekolah kok nangis sih" ucap Marsha, Adel diam tak memperdulikan ucapan Marsha.
"cup cup cup sayang, jangan nangis dong anak ganteng+cantik. sini peluk" ucap Marsha, ia lalu merentangkan kedua tangannya. Adel segera masuk ke dalam dekapan nya.
Adel menangis sejadi-jadinya di bahu Marsha, Marsha membiarkan baju nya basah. tanpa Marsha sadari bahwa bel masuk sudah berbunyi dan tanpa Marsha sadari dari tadi ada seorang yang memperhatikan mereka berdua.
🐱🐹
jam pulang pun berbunyi, Adel segera ke kelas nya untuk mengambil tas milik nya lalu pulang, saat pulang banyak mata yang menyoroti nya. jujur Adel sangat risih karena dia tak suka jadi pusat perhatian.
mereka berbisik-bisik sambil melihat ke arah Adel, Adel tak memperdulikannya. tiba-tiba ada yang menepuk pundak Adel dari belakang, ternyata itu Keyzee Aganta Asadel saudara kembar nya dan di ikuti oleh Christy Aganta Angelina. mereka ber3 adalah saudara kembar dari keluarga Aganta.
"eh Zee, mau ngapain lo ke sini" tanya Adel, Zee pindah dari yang berjalan di belakang Adel berjalan di samping kanan Adel. "Del, coba lu liat twit sekolah deh. katanya sih lu-" ucapan Zee berhenti.
Adel segera membuka twit sekolah nya. "anjing siapa yang berani nyebarin hal ini" gumam Adel dengan emosi yang memuncak.
🐱🐹
vote guys, sorry pendek lg kurang enk bdan. nnti di panjangin
klo ga jelas bilang aj ga jelas, sorry klo ad typo
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the best home for you | DELSHA
Teen Fictionaku ga pantes di lahirkan ke dunia Del -Marsha Anziatara Lenathea kamu pantes sayang, jangan merasa tidak pantas okey ? cerita ya kalo ada masalah, jangan di pendam nanti kamu cape, aku bakal denger semua cerita dan keluh kesah kamu, keep strong, i'...