Spoiler Eksklusif Just In Ebook
//OEKKK...
//OEKKK...
"Selamat ya pak, anaknya kembar laki-laki semua,"
Hati seorang ayah mana yang tidak terharu, pasca melihat bagaimana perjuangan istrinya untum mencapai titik ini,
Mengandung 9 bulan tanpa letih, saling menguatkan satu sama lain karena jujur apapun bencananya jika ditanggung oleh dua orang itu rasanya tidak terlalu berat.
Jaemin masih dalam keadaan tidak sadar pasca operasi, bayi dan ibunya dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit, dan Jaemin juga disarankan untuk menginap dirumah sakit untuk beberapa hari kedepan.
Yah sebenarnya Jaemin menginap disini sudah biasa, pasalnya di tempat ini lah sekarang Jaemin bekerja.
Menjadi seorang dokter umum, yang ditugaskan sebagai asisten dokter sementara pada rumah sakit Seoul setelah kelulusan nya.
Niatnya Nana mah pengen sekolah lagi ke spesialis, tapi kata Jeno nunggu biar anak-anak berumur kurang lebih 2 tahun dulu, yaudah lah yah nurut juga apa yang dikata suami.
.
.
Beberapa Part Spoiler E book,
//PRANGGG...
"Kamu bilang dulu kalau kamu ngewe cuma sama aku, dih siapa Karina? dia bilang loh mas sama aku kalau dulu setiap seminggu Mas minta jatah dua kali ketika jadi pacarnya,"
Apa ini, Jeno yang masih berbalut jas berwarna hitam dengan peluh keringat kecapean tiba-tiba mendapat sidang dari istrinya.
Dan kabar miring darimana yang Jaemin dapatkan barusan,"
"Maksud kamu apa? Suami kamu baru pulang kerja loh Na bukannya kamu sambut malah kamu tuduh yang nggak-nggak begini,"
Untung si kembar sudah tidur, karena mungkin mereka sudah lelah menunggu Appa nyayang setiap hari lembur berkedok kerja.
"Halah kamu ngaku aja deh mas, aku tau semuanya," singgung Jaemin dengan mata berkaca,
"Na mas cape kerja, terus pulang-pulang kamu tuduh begini, udah ah kamu nggak jelas,"
"Orang yang selingkuh kadang emang begitu nggak pernah ngaku!"
Jeno yang merasa terintimidasi dari tadi, netranya sekarang lantas memerah mendengar semua celotehan istrinya,
//SREKKK...
"Sini kamu ngedeket, tadi Bunda barusan nuduh mas apa Bun, selingkuh?"
Jaemin meneguk ludah kasar, sebenarnya dia takut ketika Jeno tiba-tiba menarik baju nya sampai jatuh di pangkuan suaminya,
Si jangkung langsung membuka laptopnya, melihatkan semua rangkaian sidan yang Jeno hadiri di hari ini, dan memang jadwal si ayah berakhir di jam malam ini.
"Sidang terakhir selesai jam 9, dan aku sekarang sampai jam setengah sepuluh, ini jam 10, setengah jam nya harus ngeladenin kamu tantrum," sidak Jeno ke istrinya.
"Aku tidak tanya kamu selingkuh sekarang, yang lagi aku bahas waktu kamu sama mantan kekasihmu dulu ketika SMA mas,"
Jeno kembali melongo,
"Sayang kamu ngelindur, aku loh udah berbuntut 2 Na sama kamu, dan sekarang kamu malah ngungkit masa sma ku? mas juga belum kenal kamu itu,"
"Iya tapi dulu katanya kamu pertama kali berhubungan badan, aku adalah orang pertama, tapi apa nyatanya kamu sebelumnya melakukannya sama mantan kamu, berarti kamu bohong mas! apa kamu juga sebelumnya sama mantan-mantan kamu ngewenya sampai hamil iya?"
"LEE JAEMIN!"
.
.
Hayo kepo?
Sebenere sedih karena nggak bisa ngelanjutin di Wattpad buat kalian semua, eits kita buka Po yok nanti chapnya banyak, ini belum part Renjun Echan nikah, kehidupan keluarga mereka, huru-haranya sebenarnya yang spesial banyak dan nanti juga konflik di buku nggak yang terlalu berat seperti di E book Dear King sebelumnya.
Q : Kak harganya berapa dan mulai Po nya kapan?
"Ebook Mrs Bunny di bundling dengan harga sekitaran 40.000, dan Po per mulai bisa hari ini tanggal, 5 Mei 2024,"
Q : Terus caranya beli bagaimana kak?"
"Kalian bisa menghubungi kontak 0881 0249 25240,"
Thank You love!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Bunny | Nomin 🔞
RomanceNa Jaemin, remaja 19 tahun yang memiliki hobi unik sekaligus dijadikan sebagai penghasil uang sampingan, bisa diibaratkan fetish Jaemin itu gila. Kalian mau tau apa fetish nya? Melihat lelaki mengeluarkan lendir putih karena melihat tubuhnya, Gila...