Sano manjirou membuka matanya. namun yang ia lihat hanya atap rumahnya dengan teriakan Emma yang memanggilnya.
tunggu.. emma?
" Mikey! mau sampai kapan kau tidur?! " pekiknya.
mikey melebarkan matanya. emma? ini serius emma? bukankah emma sudah...
" Mikey! kalau kau tidak segera bangun aku akan berangkat duluan! " pekik suara pemuda yang sangat dia kenal.
segera Mikey berlari keluar dengan tergesa gesa. sosok itu berdiri di sana.
" akhirnya kau bangun juga. semua akan mengomel karna menunggumu terlalu lama. " ucap draken.
"Ken-chin? " gumamnya.
"hah? apa? kau aneh hari ini! " sahut draken.
" bukannya dia memang sudah aneh dari lahir? " sahut lelaki jangkung di belakang emma.
" oh! osu! shinichirou san. " sapa draken.
" ini.. mimpi kan? tidak mungkin mereka semua..."
Mikey menangkup wajahnya frustasi, namun ada yang aneh dengan tubuhnya.. ah.. tunggu. draken-- kenapa mereka semua berada di tubuh anak kecil? apa kini dia penjelajah waktu?
"MIKEY! " panggil seorang di belakang draken. anak itu nampak tergesa gesa berlari ke sini, bukan berarti mikey tidak mengenali sosok itu.
"Hah?! siapa kau?! " sahut draken.
mikey berjalan lemah ke arahnya.
" Takemicchi... apa kita..? " ucapnya lemah.
" ayo ikut aku! " dengan itu takemichi berlari ke arah sebaliknya. mikey pun mengikuti langkah bocah itu.
sampailah mereka di kuil tempat toman berkumpul, dulu dia suka berada di sini untuk menenangkan diri, mau itu kematian shinichirou, emma, dan bahkan draken. tempat ini selalu menjadi tempat favoritnya.
takemichi menjelaskan semuanya bahwa mereka berdua sepertinya sudah kembali ke masa lalu, dan untuk mencegah terjadinya tragedi mengerikan di masa depan takemichi dan mikey harys bekerja sama..
" Tunggu.. lalu.. kalau kita kembali ke masa lalu, bagaimana dengan [ Name ] chin? bagaimana dengan dia takemichi?! apa dia juga?! " mikey mencengkram pundak takemichi kuat.
jika mikey kembali ke masa lalu, lantas bagaimana dengan gadisnya? sendari awal gadis itu tidak berasal dari dunia ini.. apa lelaki itu membawanya?! tidak.. dunia rasanya seperti neraka sebelum gadis itu datang, dia tidak bisa menghadapi neraka ini tanpa gadis itu.
" mikey tenanglah. mungkin [ Name ] chan ada di suatu tempat!. jika kita mencarinya mungkin suatu saat kita akan menemukannya! dia sudah ada di dunia ini! meski aku tidak melihatnya di pengelihatan masa depanku, mungkin aku hanya tidak dapat menemukanya.. " ucap takemichi meyakinkan pemuda itu.
Tidak.. bagaimana ini? Apa pemuda itu benar benar mengambil gadisnya?!
Mikey dengan pandangan kosong hanya menatap takemichi dengan hampa.
" mikey! Tenanglah! Kita pasti bisa menemukan [ Name ] chan! " ucap takemichi
Digoyangkanya pelan pundak mikey.
" kita harus memulai semua dari awal. Dengan begitu kita bisa menciptakan dunia yang aman untuk semua orang! " tegas takemichi.
" apa aku benar benar bisa menemukannya, takemicchi? Bagaimana jika aku tidak akan bisa bertemu dengan [ Name ] chin lagi.. dia.. Gadis itu duniaku takemichi.. " balas mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたのためにハッピーエンド || Sano Manjirou
Fanfiction( Name ) yang kesal karna kematian draken di chapter manga tokyo revengers, justru secara tidak sengaja masuk de dalam manga dan mengacaukan pertarungan 3 dewa! " akan ku ciptakan happy ending untukmu mikey! " Karakter milik : ken wakui || men...