Explanation about the Characters. 1

62 5 0
                                    

✨✨✨

Okeyyyy, sebelum kita mulaiiii, dah ingat belumm? Nama tokoh-tokoh nyaa? Kalau gak ingat, gpp sihh, hehe 😁

Tanpa berlama-lama
Yokkk, kita mulaiii!

Sbelum baca, jan lupa Vote and Komen [maksa]


***

Pov Author:
~~~
seorang gadis yang populer di sekolah nya, karena Sifat nya yang dingin, sehingga bisa membuat orang-orang Merinding karena aura dingin yang berada di sekitarnya, walaupun belum berpapasan secara langsung dan dekat dengan Gadis itu, orang-orang sudah merinding dibuatnya. Memiliki Tinggi badan yang terbilang cukup Tinggi untuk seorang perempuan.

MARSYA ARUMMI VICTORYA, itu namanya.
Ia berasal Dari keluarga VICTORYA, keluarga yang terkenal dengan kekayaan nya. Bahkan, orang-orang dari luar pun tau fakta itu, Orang-orang dari luar Negeri Ataupun berasal dari Luar Kota, mereka mengetahui Fakta itu.

Marsya terkenal dengan sifat/sikap nya yang dingin, entah apa alasannya. Tetapi karena sifat/sikap nya yang seperti itu, Marsya menjadi gadis populer dengan peringkat pertama di sekolahnya, Karena itu pun, Marsya dijuluki sebagai The cold Queen, 'Ratu yang Dingin'. Tidak ada yang berani membuat keributan dengan nya, karena,, jika saja ada yang membuat keributan dengannya, belum pun melawan, Marsya mungkin saja bisa membunuh seseorang lewat tatapan mautnya. Yah.. Itu lah alasan orang-orang takut berhadapan dengan Marsya. Mungkin,, jika tatapan adalah Pedang yang tajam, orang yang menatap nya pasti sudah Koid [M4T1]×͜×.

Selain seorang Murid, Marsya juga merupakan Ketua Geng yang bernama Queens of black roses Yang berarti 'Ratu Mawar Hitam', yap!

Ciri-ciri Marsya adalah mempunyai mata berwarna Coklat kehitaman, hidung mancung, rambut melampaui bahu, tinggi, dan tentunya lebih suka membawa Motor Sport dari pada mobil, karena dia menganggap Mobil terlalu Ribet jika dibawa. Begitulah pemikiran nya.

Okey, next👇

Pov Author again:
~~~
Tak lupa pula, kita juga harus mengetahui salah satu anggota Geng Queens of black roses ini. SYAIRA PUTRI XAVIER, itu namanya.

Syaira adalah Wakil Dari Ketua Geng yang tidak lain adalah wakil Marsya. Yahh.. Dua orang ini memiliki hubungan yang cukup baik.
Syaira memiliki sifat yang Ramah, plin plan, Moodyan dan lain-lain.

Syaira adalah anak kadua Dari keluarga XAVIER. merupakan keluarga yang terpandang juga karena kekayaannya. Rata-rata Anggota Geng ini anak Orkay semua lah.

Ciri-ciri syaira adalah mempunyai mata berwarna Coklat, rambut sebahu, hidung mancung, lumayan Tinggi juga dan tentu nya suka bawa Motor sport dan juga Mobil. Syaira juga mempunyai 1 kakak laki-laki yang sangat menyayanginya. Nama kakak Laki-laki;
- ALFINO PUTRA XAVIER

Next 👇
Pov Author again:
~~~
AURELLIA KIARA ANDERSON, merupakan salah satu Anggota Inti Geng Black Roses juga, sifatnya yang ceplas-ceplos, dan kelakuannya yang lumayan bikin geleng-geleng kepala.

Aurellia ini biasanya dipanggil Aurel
Aurel berasal dari keluarga ANDERSON, yang juga keluarga terpandang+juga kaya.
Aurel ini lumayan Modis, asik, ceplas-ceplos and Friendly, Moodyan lah kategori nya.

👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang