Chapter 9 - The New Teacher from Mystical Era

4 1 0
                                    

Dua ribu tahun yang lalu sebelum Raja Iblis melakukan tirani nya, dia membangun sekelompok iblis yang menjadi bawahan setianya. Para Iblis itu adalah kumpulan Raja Iblis dari Thirteen Great Demon Lord. Setelah mengamuk dan Raja Iblis pertama berhasil di tumbangkan, sisa nya memilih untuk menyerah dan tunduk kepad Raja Iblis Mutlak dengan sebutan, "Absolute Sovereign Demon King".

Setiap bawahan setianya di beri nama sesuai urutan nya masing masing, Auriel sebagai Alpha lalu Asmodeus sebagai urutan kedua di beri nama belakang Chrimson, lalu Ubert sebagai urutan ketiga di beri nama belakang Vendoras. Azusa sebagai Delta dengan urutan ke empat, dan Nicholas yang ada di urutan ke lima di beri nama belakang Chrimson karena terlahir dari pasangan Asmodeus dengan istrinya. 

Lalu peringkat ke enam ada Chloe yang mana tidak jadi di bunuh oleh Raja Iblis karena dia sudah menyatakan menyerah sebelumnya. Chloe di beri nama Zeta oleh Raja Iblis untuk menghormati dia. Lalu Haru dan istrinya Mutsuki yang dulu menganggap Raja Iblis sebagai majikan nya kini tidak lagi. Mereka berdua di jadikan sahabat sejati Raja Iblis dan di beri nama Haru Lambda dan Iota Mutsuki. Lalu terakhir, putra pertama Ubert dengan julukan Vendoras juga yang bernama August menjadi bawahan ke sembilan Raja Iblis.

Mereka bersembilan lah orang yang akan terus setia kepada Raja Iblis sampai dimana Raja Iblis bereinkarnasi. Sisa Raja Iblis yang lain itu tidak di beri nama karena kekuatan mereka tidak memuaskan bagi Raja Iblis. Kini sang Demon Lord sudah bereinkarnasi di jaman yang damai dimana tidak ada peperangan lagi, mungkin.

Di pagi yang cerah pada era yang sudah damai dimana burung berkicau dan suasana pagi itu benar benar adem walaupun ada di tengah kota. Di sebuah akademi sihir Vurfield seorang pemuda berjalan bersama seorang gadis bernama Guphie. Pemuda itu bernama Asahi, dia memiliki rambut hitam yang indah lalu mata nya yang hitam itu membuat wajahnya sedikit berbeda dengan yang lain.

Warna hitam pada mata itu menandakan kalau dia bukanlah keturunan iblis murni, karena Raja Iblis Leluhur pun memiliki warna mata Biru bersih, itulah sejarah yang sampai di jaman modern ini. Namun apakah benar sejarah yang sebenarnya itu sang Leluhur memiliki warna mata biru bersih dan rambut putih?

Di dalam kelas Edelina mengajar seperti biasamua, dia juga mengatakan kalau akan ada seorang dari era kuno yang akan mengajar di kelas nya. "Hari ini merupakan hari istimewa, kalian akan kedatangan tamu yaitu iblis dari jaman kuno ..." ucap Edelina.

"Iblis kuno ...? jadi akademi ini di ajar oleh iblis kuno juga ...?" ucap Asahi.

"Haah emang dah, dahulu Raja Iblis mengampuni semua Demon Lord yang menentangnya dan di beri nama sesuai kemampuan mereka ..." ucap Asta.

"Heeh kalau itu aku ingat ..." ucap Asahi sambil menyandarkan dagunya pada tangan nya yang di tekuk keatas dimeja.

"Jika akademi ini di dirikan dan di ajar oleh iblis era kuno maka seharusnya pelajaran nya tidak seburuk ini ... dan seharusnya mereka tahu akan nama Asahi ..." gumamnya dengan suara sedikit kuat.

"Baiklah ... Ehm ... August Vendoras-sama memasuki ruangan ..." ucap Edelina.

Asahi merasakan nostalgia akan nama August kemudian seisi kelas menjadi kaku ketika pintu ruangan di buka dan aura mistis muncul saat August Vendoras berjalan. Tiba tiba saat pertengahan perjalanan Asahi berdiri dan mengejutkan seisi kelas.

"Yo ... August, sudah lama tak berjumpa ya ..." ucap Asahi.

August berhenti dan menoleh, seisi kelas panik tak karuhan ketika Asahi melontarkan kata katanya. Asta yang saat itu duduk di sampingnya benar benar terkejut di buatnya, Edelina langsung meminta maaf kepada August dan akan menyuruh Asahi keluar kelas.

"Tidak perlu ..." ucap August, "Kau bilang lama tak berjumpa ...? iblis rendahan sepertimu berani mengatakan hal itu kepadaku ...?" ucap August.

"Ya, ini sudah duaribu tahun ... kau tidak ingat ...?" tanya Asahi.

Reincarnator From the Past Alternative [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang