🍭 Shadow of Deception (Mitzu)

151 20 0
                                    



Myoui Mina, seorang Polisi wanita yang cerdas dan berani, telah ditugaskan untuk menyamar sebagai Sharon. Tugasnya adalah meluluhkan hati Chou Tzuyu, seorang ketua agen yang menjadi target utama polisi. Tzuyu, pria tampan dan karismatik, dikenal karena kecerdasan dan kekejamannya dalam dunia agen rahasia.

Mina memasuki dunia Tzuyu dengan identitas baru. Dia menyelinap ke dalam kehidupan pribadinya, menyamar sebagai seorang wanita misterius yang menarik perhatian Tzuyu. Awalnya, Tzuyu curiga dengan Sharon, namun pesona dan kecerdasan Mina membuatnya semakin tertarik.


Saat Mina dan Tzuyu semakin sering bertemu, perasaan di antara keduanya mulai tumbuh. Mina terpesona oleh sisi lembut dan hangat Tzuyu yang jarang diperlihatkan kepada orang lain. Sedangkan Tzuyu, merasa terhubung dengan Sharon lebih dari siapapun yang pernah dia temui.

Namun, di balik percikan cinta yang mulai berkembang, Mina tidak bisa melupakan tujuan sebenarnya. Dia harus tetap fokus pada misinya untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh agen-agen Tzuyu. Konflik batin antara cinta dan tugas semakin menghantuinya setiap hari.


Saat Mina semakin dekat dengan Tzuyu, dia menyadari bahwa cinta mereka tidak bisa dihindari. Namun, kebenaran yang terungkap membuatnya terkejut. Tzuyu bukanlah sosok jahat yang selama ini dia kira. Sebaliknya, dia adalah pria yang terjebak dalam dunia gelap tanpa bisa keluar.

Mina harus memilih antara cinta dan keadilan. Dia tahu bahwa mengungkap identitas aslinya akan menghancurkan segalanya. Namun, dia juga tidak bisa terus menyembunyikan kebohongan itu. Pertarungan batin Mina mencapai puncaknya saat dia harus memilih antara hati dan akal sehatnya.


Ketika kebenaran terungkap, dunia Mina dan Tzuyu hancur berkeping-keping. Cinta yang mereka bangun dengan susah payah harus berakhir tragis. Tzuyu merasa dikhianati oleh wanita yang dicintainya, sedangkan Mina harus menerima konsekuensi dari tindakannya.

Dua dunia yang pernah bersatu dalam cinta, kini terpisah oleh kebenaran yang pahit. Mina harus pergi, meninggalkan Tzuyu dalam kehampaan dan penyesalan. Mereka menyadari bahwa cinta mereka hanya bisa menjadi kenangan yang menyedihkan di antara dua dunia yang tak pernah bersatu.

Akhirnya, Mina kembali ke dunianya sebagai seorang Polisi yang sukses namun penuh luka. Dan Tzuyu, terdampar dalam kesendirian yang tak terucapkan. Dua hati yang pernah bersatu, kini terpisah oleh takdir yang tak bisa mereka ubah.









  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 

ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang