oke saatnya ronde berikutnya!
mark tanpa memperdulikan permintaan haechan untuk berhenti dia langsung membalikkan posisi menjadikan haechan yang kini berada diatasnya yang membuat penisnya tertancap semakin dalam didalam sana dan langsung mengenai titik kenikmatan haechan.
" Ah! eunghh..masuk semua.."
haechan dengan reflek mengetatkan hole nya membuat penis besar mark semakin terjepit didalam sana" argghh sshh jangan diketatin sayangh"
mark merasa frustasi karena kenikmatan ini" gerakin, sekarang kamu yang mimpin"
haechan yang mendengar penuturan mark langsung menaik turunkan tubuhnya dengan tembo yang pelan dan menumpukan kedua telapak tangannya di dada bidang mark sembari memandang mark dengan menggigit bibir bawahnya untuk menggoda mark.
" huh? kau menggodaku ya?"
" ahh..engh..tida.."
" aahh..k-kaka..umhh..enakh"
haechan semakin cepat menggerakkan tubuhnya diatas mark.mark yang melihatnya semakin dibuat mabuk oleh haechan.
bagaimana tidak? haechan menatapnya dengan mata sayunya, dengan kedua tangannya yang memilin putingnya sendiri, dan bibir sexy nya yang terus terbuka menyuarakan desahannya.
" ohh shit! akan kupastikan kau tidak bisa berjalan besok"
" ahh..kak markhh..eunghh.."
" argghh kau hanya milikku haechan"
" ahh..umhh..echan p-punya kak markh..enghh..dadyhh.."
" kakaa...bantuin..ahh.."
mark menahan pinggul haechan agar sedikit terangkat dan menggerakkan pinggulnya sendiri dengan cepat sambil melihat penis besarnya yang keluar masuk ke hole haechan.
" ahhh...k-kaka..pelanh..a-ahh..eunghh.."
Desah haechan terputus-putus karena tubuhnya yang terhentak dengan kuat" Arggghh haechan!"
mark menekan pinggul haechan yang membuat hole haechan menelan habis penis besarnya dan langsung mengeluarkan spermanya didalam sana, dengan disusul haechan yang mengeluarkan spermanya hingga mengotori perutnya sendiri dan mark." ahh..eungh.."
haechan langsung memeluk dada bidang mark dengan tubuhnya yang sedikit bergetar setelah organsme.tanpa memberi jeda untuk haechan kini mark kembali mengubah posisi menjadi doggy style.
" k-kak tunggu dul-AKH!"
mark langsung memasukkan penis besarnya dengan sekali hentakan dan langsung menggerakannya dengan brutal yang membuat haechan kembali merasakan sakit di hole nya.
" Ah! s-sakith kak!"
" ahhh...p-pelanh please..eungh"
mark tidak memperdulikan rengekan haechan, dia memegang erat pinggul haechan dan semakin menghentakkannya dengan kuat dan dalam.
yang mengakibatkan setiap hentakan itu dengan telak langsung mengenai titik kenikmatan haechan.
" Ah! iyahh...eunghh..di s-situhh..umhh.."
" here,babe?"
" eunghh..yash dadyhh.."
" ahh fuck!"
mark menampar bongkahan pantat putih dan kenyal milik haechan dengan gemas yang membuat tercetak bekas merah tangannya.
" AH! eunghh...sakith ka.."
" arghh sempith sekali"
" unghh..e-echan cum! ahh.."
haechan langsung mengeluarkan spermanya hingga megotori sprei dibawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS THE CEO
Short Storybiar tau alurnya baca dulu ya di tiktok @fiks1_4u Disini buat up Special chapter nya aja