Intruder
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih.
.
.Oakwood Premier Tokyo
Sekolah sudah berjalan selama seminggu, tugas project yang harus diselesaikan selama masa pertukaran pelajar sudah disusun rapih oleh Jaejoong sehingga memudahkan apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Jaejoong baru saja menyelesaikan penulisan ulang catatannya, saat apartemen nya berbunyi.
Sedikit bingung karena buttler yang biasa datang membantu sudah diberitahukan jika saat weekend tidak perlu hadir. Jaejoong juga tidak berinteraksi terlalu akrab dengan siswa pertukaran pelajar lainnya atau siswa sekelasnya.
Dengan penasaran, Jaejoong melangkahkan kakinya dan membuka pintu apartemen. Matanya terbelalak terkejut saat mendapati Yunho dan Changmin berdiri di depan pintu.
"Hai..." sapa Yunho dengan senyumannya.
Jaejoong hanya bisa menyingkirkan dirinya agar Yunho dan Changmin bisa masuk. Changmin mendorong koper dan masuk ke apartemen, begitupun Yunho yang melakukan hal sama.
"Sampai kapan kau akan berdiri sana, Joongie? Oppa mu haus..."
Changmin menegur Jaejoong yang masih dalam kondisi terkejut dengan kedatangan kedua orang pria ini. Jaejoong bergegas menutup pintu apartemen dan berjalan ke dapur.
Saat Jaejoong berada di dapur, ia mencoba untuk menenangkan dirinya yang masih terkejut dengan kedatangan Yunho dan Changmin. Sebagian dirinya merasa senang melihat keduanya, tapi ada juga rasa cemas yang menghantui pikirannya.
Apa yang Yunho lakukan di sini?
Jika tentang Changmin, Jaejoong sudah mengetahui namun yang tidak diketahui adalah waktu kedatangan Changmin.Saat Jaejoong kembali ke ruang tengah dengan segelas ocha hangat untuk Changmin dan Yunho, suasana terasa canggung. Dia duduk di depan mereka dengan tatapan heran.
"Ada apa Yunho datang ke sini?" tanya Jaejoong dengan wajah polos.
Yunho tersenyum dan memandang Jaejoong dengan hangat.
"Kekasihmu ini merindukanmu, BooJaeJoongie. Dan... Yunnie punya ide untuk kita berdua bersenang-senang di akhir pekan.."
Jaejoong waspada dengan jawaban Yunho yang tidak dibantah sama sekali oleh Changmin, bahkan Changmin terlihat tidak terkejut dengan ucapan Yunho yang mengatakan jika dia dan Yunho adalah sepasang kekasih.
Changmin sudah mengetahui hubungan Yunjo dan Jaejoong. Beberapa hari sebelumnya, Yunho tiba-tiba menemui Appa Kim, Changmin dan Yoochun di Kim Corp. Meminta izin untuk menjalin hubungan dengan Jaejoong. Bahkan Yoochun dan Changmin baru tau, jika Junsu menyukai Yunho juga. Tapi mereka tidak akan mencampuri permasalahan ini, menginginkan baik Junsu maupun Jaejoong untuk menyelesaikan permasalahan ini.
Saat tau Changmin akan berangkat menemani Jaejoong, Yunho memohon untuk berangkat bersama. Bahkan Yunho menyetujui untuk mengalah agar Changmin memenangkan tender project di Tokyo. Changmin menggeleng heran dengan ke-bulol-an putra sulung Keluarga Jung ini. Bahkan Appa Jung tak habis fikir dengan ke-bulol-an putra nya saat menelpon Appa Kim.
"Ide apa itu?" tanya Jaejoong sambil menyesap ocha-nya.
Yunho tersenyum lebar.
"Bagaimana jika malam ini, Yunnie ingin membawa BooJae keluar makan malam. Yunnie tahu Joongie belum terlalu mengenal tempat-tempat di sekitar sini, jadi Yunnie pikir akan menyenangkan untuk menjelajahi restoran-restoran terbaik di kota ini bersama-sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Intruder [YunJae - GS Story]
FanfictionReinkarnasi adalah keyakinan spiritual yang menyatakan bahwa jiwa individu dapat bereinkarnasi atau terlahir kembali dalam bentuk yang berbeda setelah kematian fisiknya. "A person is a guest for one or two days, but becomes an intruder on the third...