60.

1.2K 162 25
                                    

══✶══╡°˖☠︎︎ᶜʳᵘˢᵗʸᶜʳᵃᵇᵇ☠︎︎˖°╞══✶══



➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴍʏ ʙᴏᴏᴋ.↶
⪻☠︎︎ᴍᴀɴɪᴀᴄ☠︎︎⪼



꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ᵉⁿʲᵒʸ˚₊‧꒷꒥꒷︶꒷


"Kau yakin Felix akan menerimaku?"

"Tentu saja. Aku sudah membicarakan hal ini sebelumnya dengan Felix. Dan dia memintaku untuk membawamu kesini untuk menemuinya"

"Baiklah."

"Ah itu Felix."

"Felix! Sini!"

"Aku memintamu datang pukul 9 malam bukan 9 pagi, Park Seonghwa."

"Lalu kenapa? Itu sama saja kan, jam 9"

"Tapi aku sedang ada meeting saat ini"

"Kalau begitu cepat lihat dia."

"...."

"Dia Johnny, kekasihku."

"Jadi dia orangnya?"

"Hai, aku Seo Johnny. Kekasih Seonghwa"

"...."

"Seonghwa! Kau tidak bilang kalau dia putra dari mendiang Tn. Seo. Kenapa?!"

"Tapi aku sudah bilang kalau dia putra musuh Ayah kan?"

"Park Seonghwa."

"Maafkan aku. Tapi aku mencintainya, Lixie."

"Apa cinta akan menjamin kehidupan mu huh?"

"Felix."

"Aku tidak menyetujui nya."

"Er dengar, jika kau memang belum percaya padaku, itu tidak masalah. Tapi jangan buat Seonghwa kecewa akan hal ini. Aku berjanji padamu, aku akan lakukan apapun yang kau minta hingga aku bisa mendapatkan kepercayaan mu atas memiliki Seonghwa dalam hidupku. Please.."

"...."

"Kumohon Lixie... Johnny adalah kebahagiaan ku. Dia bukan musuhku. Permusuhan ini hanya antara Ayah dan juga Tn. Seo saja. Jangan sangkut pautkan dia dengan permusuhan itu, kumohon..."

"Tapi dia sudah membantu Ayahnya dalam menghabisi Ayahmu, Seong!"

"Dan dia sudah meminta maaf untuk itu, Lixie."

"Right. Hanya kau yang memaafkannya. Bukan aku."

"Felix, selama ini aku tidak pernah meminta apapun darimu kan? Kau sudah melihatku bahagia akhir-akhir ini, dan itu semua karena Johnny. Tolong pertimbangan kembali keputusan mu ini. Tolong beri Johnny kesempatan untuk membuktikan bahwa ia benar-benar tulus mencintaiku. Please..."

"...Baiklah. Aku akan berikan dia kesempatan itu."

"Benarkah?!"

MANIAC ➺[𝗘𝗡𝗗]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang