Hari ke 3 Chica pergi ke sekolah dan kepulangnya Raysen part 1

971 0 0
                                    

Pagi pun tiba

Chica: Emm... Akhirnya sikembar dan dedek yang ada diperutku gk rewel hari ini.

Chica: Ibu Chica berangkat sekolah yah bu.

Shizuka {ibuku}: Iyaa Chica. Belajar yang rajin disekolah jangan banyak tingkah disekolah soalnya kamu lagi hamil.

Chica: Iyaa ibu. 😘

Setelah Chica sampai disekolah.

Chica: Waduhh pr bhs inggris punyaku ketinggalan, disalin dibuku lain aja lha ketimbang pulang ngambil buku pr bhs inggris punyaku.

Bel istirahat pun berbunyi

Raysen: ”Berlari menuju ke kelasnya Chica” Haaa... Ha... Haaa...

Anna takira { guru }: Oi Raysen lama kita gk bertemu yah!

Raysen: Lho Anna, maaf aku buru-buru menemui Chica.

Setelah Raysen tiba dikelasnya Chica, Chica yang lagi makan pun terkejut sambil meneteskan air matanya.

Chica: Ma-master... 😭

Raysen: ”Menuju ke Chica sambil mencium sikembar” Chica aku pulang sayang. 😘👩🏻💞

Chica: ”Memeluk Raysen dengan erat” Huu.. Huhuhu.... Hiks... Hiks...

Raysen: Jagoan kembar papa kangen yah sama papa?

Carlsen {anakku yang ke 1}: Angh... Angh... 👶🏻

Ralecia {anakku yang ke 2}: Angh... Angh... 👶🏻

Chica: ”Mengelus perutku yang masih rata” Dedek juga kangen sama papanya. Iyakan sayang.

Chica: Kemaren aku muntah-muntah soalnya dedek rewel diperutku Master! Terus sikembar juga rewel nyariin kamu.

Raysen: Iya aku udah tau dari chatmu kemaren... Cuman aku belum bales chatmu langsung otw pulang!

Chica: Terus perusahaanmu disana siapa yang mengatasinya?

Raysen: Aku suruh Zen untuk menyelesaikan bisnis'ku disana.

Setelah itu tiba-tiba pentolan preman smp Chugakko pun menghampiri Chica.

Haruka: Ohh jadi ini lakimu Chica? Kayak om-om gitu.

Raysen: ”Dengan amarah yang menggebu-gebuh aku pun langsung menghajar Haruka serta anak buahnya” Buag.... Buk... Bak... Plogh... Bugh... Bugh...

Raysen: Berani-beraninya kau menyentuh bidadari'ku dengan tangan kotormu kaparat... Buag.... Buk... Bak... Plogh... Bugh... Bugh... 

Anna takira { guru }: Udah Ray nanti anak orang bisa meninggal...

Raysen: Biarin dia meninggal ditangan'ku!

Chica: ”Memeluk Raysen dari belakang” Master... Udah cukup sayang. 😢💕

Raysen: Buag.... Buk... Bak... Plogh... Bugh... Bugh... Kali ini kau selamat dariku kaparat...

Raysen: Bawa dia kerumah sakit udah kritis tuh kondisinya.

Anna takira { guru }: Iyaa Ray ini aku lagi manggil ambulan kesini.

Akira {Mantan pacarnya Chica}: Brrr...Brrr... Menakutkan auranya. Aku janji gk bakalan ganggu Chica dan aku akan menjaga Chica untukmu om Raysen.

Raysen: Ohh jadi ini ulahmu brengsek?

Akira {Mantan pacarnya Chica}: E-enggak-enggak ini semua bukan ulah'ku ini semua ulahnya dia sendiri. Dari kemaren dia nembak Chica lho om. Bahkan surat cintanya dibuang sama Chica.

Chica Akame adalah budak sexsku sekaligus istrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang