Intruder
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih.
.
.
Tokyo, JepangKeseharian Jaejoong sudah menjadi rutinitas. Jika Senin - Jum'at dia akan bersekolah seperti pada umumnya, maka di weekend adalah waktu bersama Yunho. Yunho menyiapkan waktu weekend untuk berkunjung ke Tokyo menemui Jaejoong.
Hubungan mereka sekarang bahkan sudah semakin akrab dan mesra. Jaejoong tidak menjadi kaku dan dingin terhadap Yunho. Jaejoong mulai membalas perlakuan Yunho. Bahkan sikap manja dan kekanakan yang selama ini Jaejoong simpan, akan meluap begitu saja di hadapan Yunho.
Changmin yang menjadi saksi hubungan mereka terkadang senang mengusili sepasang remaja yang sedang kasmaran itu.
Seperti weekend kali ini, Changmin mengusir sepasang remaja itu dari apartemen dikarenakan Changmin harus menerima kunjungan dari client dan memilih untuk berdiskusi di apartemen.
Yunho dan Jaejoong akhirnya memutuskan pergi ke Taman Hiburan Hanayashiki. Mereka menikmati wahana yang ada disana.
Dimulai dari menaiki roller coaster yang dibangun pada tahun 1953, dan merupakan roller coaster tertua di Jepang. Kemudian wahana disk o yang memacu adrenalin dengan cara berputar-putar naik dan turun.
Jaejoong menyerah ketika Yunho mengajaknya naik wahana Space Shot atau wahana pyong-pyong. Menggeleng ngeri saat Yunho mengajak ke rumah hantu Hanayashiki. Yunho ingin sekali menjahili kekasihnya, tetapi melihat wajah Jaejoong yang pucat dan menderita saat naik disk o, membuat hatinya tak tega.
"BooJaejoongie lapar?" Tanya Yunho saat menyadari jika sudah senja hari.
Jaejoong mengangguk lemas. Kepalanya masih sedikit berputar, Yunho tersenyum dan mengenggam tangan Jaejoong menuju ke Ohanami Chashitsu (Kedai Teh Pengamat Bunga)
Yunho tau jika kekasihnya suka sekali dengan makanan tradisinal Jepang yang ringan dan manis. Oleh sebab itu, dia memesankan makanan kesukaan Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intruder [YunJae - GS Story]
ФанфикReinkarnasi adalah keyakinan spiritual yang menyatakan bahwa jiwa individu dapat bereinkarnasi atau terlahir kembali dalam bentuk yang berbeda setelah kematian fisiknya. "A person is a guest for one or two days, but becomes an intruder on the third...