My Naughty Alpha

327 28 12
                                    

Mature content | Yaoi | Alpha! Oh Sehun | omega! Kim Jongin | Romance | Mpreg | NC

Keyword: Kim Jongin hanyalah omega biasa yang menjalani hidup sederhana. Sialnya ia bertemu dengan alpha yang nakal bernama Oh Sehun. Jongin awalnya tidak sengaja berurusan dengan Sehun, tapi hal itu justru membuat mereka harus terus bersama.

.

.

.

Pada tengah malam jika biasanya dimanfaatkan semua orang untuk istirahat, beda lagi dengan Sehun dan geng nya. Geng yang mereka beri nama 'Dark' itu selalu aktif melakukan balap motor di malam hari. Tentu geng yang berisi 15 anggota itu termasuk dalam jajaran keluarga kaya raya.

Malam ini Sehun ditantang untuk bertanding balap dengan rivalnya, Park Chanyeol. Tentu Sehun sebagai ketua tidak akan menolak, bisa-bisa harga dirinya jatuh jika menolak tantangan tersebut. Dan satu lagi, Sehun sangat percaya diri jika ia lebih mampu dan lebih baik dalam hal balap motor daripada rivalnya itu.

"Kalian sudah siap?" Tanya Baekhyun.

Chanyeol menyempatkan diri untuk melihat rivalnya itu. Ia menyeringai sambil menatap penuh mengejek pada Sehun. Sedangkan Sehun mengabaikan rivalnya itu. Saat hitungan ketiga sudah tersuara, mereka langsung tancap gas. Sehun mengumpat saat Chanyeol sudah mencuri startnya. Ia langsung menaikkan gasnya sampai akhirnya bisa mendahului Chanyeol. Sehun terlalu fokus menyusul kemenangannya hingga tidak melihat jika ada seseorang yang akan menyeberang.

.

.

.

Jongin malam ini begitu apes karena ia lupa kalau tanggal ini adalah waktu siklus heatnya. Bodohnya, ia lupa membeli obat penekan hingga membuatnya harus periksa lagi. Jongin selalu merutuki dirinya yang pelupa. Setelah selesai, ia memilih berjalan untuk pulangnya karena ia harus menghemat uang. Ketika ia menyebrangi jalan yang sudah sepi tiba-tiba sebuah motor lewat dengan kecepatan tinggi dan hendak menabraknya. Jongin yang terkejut tentu membeku, ia memejamkan matanya pasrah jika takdirnya harus tertabrak. Namun sudah beberapa menit ia tidak merasakan sakit disekujur tubuhnya membuat Jongin membuka mata dan terbelalak saat tahu pria yang mengendarai motor adalah Sehun. Teman sekolahnya dan satu kelas dengannya.

"Ck! Sial! Apa kau buta?! Menyingkirlah sialan!" Bentak Sehun membuat Jongin tersadar dari diamnya ia segera menyingkir dari depan Sehun. Tak lama sebuah motor lagi melintas dengan kecepatan penuh membuat Sehun menggeram marah.

"Aaahhh sial!" Umpat Sehun lagi. Pria pucat itu akan menggunakan helmnya lagi namun berhenti ketika mencium aroma manis. Tatapannya lalu tertuju pada Jongin yang masih berdiri disampingnya dan menatap dirinya dengan polos.

"Apa kau sedang dalam masa heat?" Tanya Sehun membuat Jongin tertegun.

"Y-ya? Ah, maaf.. A-aku harus segera pulang" jawab Jongin terbata. Ia gugup saat Sehun menanyai dirinya tentang heatnya. Pasti alpha ini bisa mencium feromonnya yang menguar secara berlebihan. Tanpa mempedulikan Sehun, Jongin dengan segera berjalan pergi. Ia takut jika heatnya membuat alpha itu terganggu akibat feromonnya yang menguar secara berlebihan.

Sehun belum menjalankan motornya, ia masih terdiam dan menatap punggung omega tan yang tadi nyaris ia tabrak. Setelah punggung itu menghilang dari pandangannya, Sehun langsung menjalankan motornya. Ia mempercepat laju motornya untuk menyusul Chanyeol, tapi tetap saja. Chanyeol sudah dekat dengan garis finish membuat nya kalah dalam pertandingan kali ini.

"Waahh.. pemimpin dark yang katanya hebat ini kalah dariku, heh?" Ejek Chanyeol membuat Sehun diam sambil mengepalkan tangannya menahan emosi. Sehun berusaha tidak terpancing oleh ejekan Chanyeol.

HUNKAI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang