𝙝𝙖𝙡𝙤𝙤𝙤 𝙜𝙚𝙨𝙨𝙨𝙨😙 𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖𝙖 𝙤𝙠𝙚𝙮𝙮 🥲 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖𝙖 😙
𝙛𝙤𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 ig👇
@𝙙𝙞𝙩𝙨𝙢𝙖_𝙘𝙧𝙞𝙡𝙮Keesokan pagi nya, noval terbangun dari tidur nya karna cahaya yang masuk dri jendela kamarnya, noval pun membulat kan mata nya, kala melihat luna tidak ada di kasur, ia segera bangkit dan menuruni anak tangga.
Noval melihat Luna sedang berada di dapur,dan sudah menggunakan serangam"ngapain lo di situ, mandi sana gue udh masak"ucap Luna tanpa melihat ke arah noval, noval pun kembali naik ke atas kamar untuk mandi dan siap¹ berangkat ke sekolah.
Kini noval sudah berada di meja makan dengan Luna, tidak ada kata yang keluar dari mulut mereka berdua,mereka sibuk dengan makanan nya masing¹, "gue nanti berangkat naik bus"ucap Luna membuka suara " Gak, lo berangkat bareng gue"tolak noval, luna pun membulat kan mata nya ketika mendengar apa yang di ucap kan noval "gausah gue bisa berangkat sendiri,lagian klo berangkat bareng nanti orng¹ curiga" Tukas luna, noval pun diam sejenak, benar juga apa yang di kataka luna, jika orng¹ tau tentang hubungan mereka berdua bisa kacau semua nya.
Kini Luna sudah berada di dalam bus, noval sudah berangkat menggunakan motor baru nya yang dibelikan ayah nya, tiba-tiba ada cowok yang menaiki bis yang Luna tumpangi, Luna pun menyipitkan mata nya agar bisa melihat siapa cowo yang baru naik bus itu dan saat Luna bisa melihat cowok itu.
"ka satria" Ucap luma sambil melambaikan tangan nya ke arah satria, satria yang melihat Luna melambaikan tangan untk nya pun lantas menghampiri Luna dan duduk di samping Luna.
"lo udah sembuh lun? " Tanya satria saat melihat Luna memakai serangan sekolah "udah ko, gue udh sembuh,bosen di rumah mulu, pengen berangkat sekolah" Jelas luna,satria hanya mengangguk.
"Ka Luna berangkat sekolah dulu" Ucap Luna lalu di balas anggukan oleh satria, Luna pun turus dari bus dan mulai berjalan ke arah gerbang sekolah nya, saat Luna mulai memasuki gerbang banyak siswa¹ yang melihat ke arah Luna dengan tatapan yang berbeda-beda.
"Gue gak nyangka Luna perebut pacar orng"
"Dasar perebut pacar orang"
"Bisa¹ nya Luna ngerebut noval dari ayu"
"Parah sih luna"
Kira¹ begitu lah ucapan siswa¹ saat melihat Luna, Luna pun tidak membalas hujatan para siswa ia terus melangkah ke arah kelas nya.
Luna memasuki kelas nya, Luna melihat manda sedang tidur,"MANDA BANGUN MANDA ADA KEBAKARAN"bohong Luna, manda yang kaget pun sontak ikut panik "hahh mana kebakaran, siramm siram woyy" Triak manda membuat luna tidak bisa menahan tawa nya.
"bhuwahahahhaha, anjir ngakak banget hahahahahaha"Luna tertawa sampai ngik ngik melihat kelakuan sahabat nya ini,manda yang mulai sadar telah di bodohi oleh Luna, manda pun membulat kan mata nya ke arah Luna " LUNANJING, JANCOK KOE"manda jika marah menggunakan bahasa jawa, itu pertanda benar¹ marah besar"hehe sorry man, abis nya lu ngebo mulu"ucap luna sambil memperlihatkan cengiran dan jari nya membentuk huruf v.
Manda menghela nafas kasar nya, sebenernya ia ingin sekali menabok Luna,tapi Luna sahabat bengkek nya nanti klo Luna masuk RS gara¹ manda bisa kacau urusan nya*untung sahabat, klo bukan udah gue bunuh,serius*batin manda.
Manda pun duduk di kursi,dan Luna pun menghampiri manda dan duduk di samping nya, Luna yang melihat manda diam saja pun merasa bersalah "man gue minta maaf dongg" Ucap Luna memelas manda pun melirik ke arah Luna "iye gue maafin, lagian lu ngagetin njir, jantung gue hampir copot" Ucap manda sambil memutarkan bola mata nya malas, lagi¹ Luna hanya membalas dengan ceringan serta jari nya yang membentuk huruf v.
KAMU SEDANG MEMBACA
si tukang jail dan ketua geng motor
Fiksi Remajaassalamualaikum semuaa, aku author dari cerita ini. ALUNA LATHASA MAUREN, gadis berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA kelas sebelas (XI). Bisa di bilang. Aluna adalah gadis yang cerewet dan jahil jika di depan semua orang, apa lagi sahab...