Setelah bertemu dengan sahabatnya di luar ruang ganti, Jimin kebingungan melihat Jungkook, dia terlihat sangat berantakan.
"Hei Jungkook, kau baik-baik saja? Maksudku, kau baru saja pergi ke ruang ganti, tapi kenapa kau berkeringat banyak dan ada apa dengan jalanmu? Kau seperti habis bercinta dengan seseorang di dalam sana."
"Hah? Aku tidak apa-apa Jimin, bisakah kita pulang sekarang? Aku lelah, aku akan mengantarmu pulang"
"Oke ayo kita pergi" Jimin menggandeng lengan Jungkook dan mereka pergi ke tempat parkir.
Setelah mengantar Jimin pulang, ia bergegas ke apartemen Taehyung. Selama di jalan ia terus membayangkan kejadian di kamar ganti tadi, ia membiarkan orang asing menidurinya, tapi anehnya ia sangat menyukai setiap sentuhan yang diberikan. Ditambah lagi bibir plumpnya itu membuatnya terpikat dan semakin bergairah, dan juga penisnya yang besar dan panjang, dia menyukai gaya itu.
Ketika tiba di apartemen, dia langsung masuk dan mandi. Ia mengenakan pakaian Taehyung seperti biasa. Dia tidak bisa berhenti memikirkan pria itu. Ini adalah pertama kalinya bagi Jungkook, ia bisa mencapai klimaks hingga dua kali yang berarti ia sangat menikmatinya.
Saat itu jam 9 malam, Jungkook tertidur di meja makan karena kelelahan, dia benar-benar lelah, bahkan kakinya masih gemetar sampai saat itu.
Jungkook merasakan tubuhnya terangkat dan saat ia membuka mata, ia melihat Taehyung menggendongnya ke tempat tidur. Dia membiarkan Tae melakukan itu, tapi saat Tae menciumnya, dia tidak memiliki keinginan untuk membalas ciumannya dan itu aneh.
"Apa kau lelah?" Jungkook hanya mengangguk.
"Kalau begitu tidurlah, aku mencintaimu sayang"
"Aku juga mencintaimu" Jungkook memejamkan matanya lagi, mereka berdua merasa sangat aneh karena Taehyung tidak biasanya membiarkannya tidur nyenyak, dia biasanya membuat Jungkook melayaninya terlebih dahulu sebelum membiarkannya tidur.
Keesokan paginya, Jungkook terbangun tanpa ada seorang pun di sampingnya, ia hanya menghela nafas karena memang itulah yang terjadi setiap hari.
Saat ia hendak memejamkan mata lagi tiba-tiba teleponnya berdering, ia mengangkat telepon dan melihat bahwa itu adalah Taehyung.
"Halo"
"Hei sayang, kau baru saja bangun?"
"Ya"
"Aku ingin mengajakmu makan siang, tapi bisakah kau pergi ke mall lebih dulu, aku akan menyusulmu"
"Tidak bisakah kau menjemputku? Kita bisa datang bersama"
"Tapi itu akan memakan banyak waktu, pasti jalanan akan sangat macet"
"Uhm oke"
"Oke sayang, aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu" Jungkook menutup telepon dan menghela nafas lagi, semakin lama mereka bersama, dia merasa semakin sedikit waktu yang mereka habiskan bersama.
Jungkook selesai mandi dan berganti pakaian. Dia turun ke tempat parkir dan pergi ke mall, ke restoran favorit Taehyung. Waktu menunjukkan pukul 11.45, sudah hampir jam makan siang dan mal itu sangat ramai.
Dia mengirim pesan pada Taehyung, memberitahukan bahwa dia telah tiba di mall dan sedang dalam perjalanan menuju restoran. Taehyung mengatakan bahwa dia masih berada di jalan karena lalu lintas macet.
Saat dia memasukkan ponselnya ke dalam tas, dia menyadari bahwa dompetnya tertinggal di dalam mobil, tapi saat dia berbalik, dia menabrak seseorang. Dia tidak sempat terjatuh karena orang itu menangkapnya lebih cepat.
Mereka berdua saling menatap mata satu sama lain, Jungkook terkejut karena orang yang menangkapnya adalah orang yang sama dengan yang berhubungan seks dengannya kemarin di kamar ganti dan dia langsung teringat dengan perkataan orang itu.
"Kau datang." Dia tersenyum, senyum yang membuat hati semua orang berdebar termasuk Jungkook.
"T-tidak.. aku.. aku datang ke sini untuk makan siang dengan tunanganku"
"Aku juga ingin makan siang, bagaimana kalau kita makan siang bersama?" Jin membantu Jungkook untuk berdiri dengan benar.
"Aku bilang aku datang ke sini untuk makan siang dengan tunanganku"
"Dimana tunanganmu? Aku tidak melihatnya"
"Dia sedang di jalan"
"Kalian tidak datang bersama? Kenapa? Dia membiarkan pria secantik dirimu pergi sendirian? Apa dia tidak menyadari bahwa banyak mata yang menatapmu? Mencoba merebutmu darinya?" Jin mendekat ke arah Jungkook dan mengusap rambutnya ke belakang telinga, membuat Jungkook gugup.
"Dia...Dia—" Jin menutup mulut Jungkook dengan bibirnya sendiri. Menarik pinggang Jungkook agar tubuh mereka lebih dekat, menciumnya dengan lembut, tidak seperti ciuman sebelumnya. Jungkook yang menyadari hal itu tidak benar segera mendorong tubuh Jin menjauh.
"Apa...yang kau lakukan?"
"Jangan khawatir ini hanya makanan pembuka untuk kita, aku akan menunggumu di tempat kemarin, aku tidak sabar mendengar suaramu memanggil namaku lagi" Jin mencium pipi Jungkook sebelum meninggalkannya disana seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
FanfictionJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...