1

9 0 0
                                    

CAST :

1. @razkycool02 sebagai :
Aqeel Hubbu Fayyadh ( EL ) .
2. @jennierubyjane sebagai :
Aisyah Nadira ( AI atau Dira ) .
3. @sooyaaa__ sebagai :
Almeera Ceisya ( AL - Kakak Kandung Aisyah ) .
4. @lalalalisa_m sebagai :
Aini Rizqiyani ( Qiya - Adik Bontot Aisyah ) .
5. @roses_are_rosie sebagai :
Amira Muhayya ( Ayya - Adik Aisyah ) .
6. @adhityaalkatiri29 sebagai :
Husni Mahardika ( Adik Kandung EL ) .
™  Special CAST • @holyhaein ( Jung Hae In ) Sebagai : Zein Kashif • ™
( Kakak Kandung Aqeel Hubbu Fayyadh Yang Baru Saja Pulang dari Luar Negeri ) .

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

EL mengendarai motor matic nya bersama sang kekasih tercinta yang bernama ALmeera Ceisya karena mereka ingin merayakan hari jadian mereka yang kedua dan tidak terasa mereka sudah jadi kekasih selama 2 tahun.Selama 2 tahun ini mereka berdua tidak pernah ribut tapi terus memilih saling jatuh cinta.Hubungan mereka berdua tidak di public ke keluarga masing2 karena mereka menganggap keluarga mereka akan menentang hubungan ini secara mereka masih duduk di bangku SMP.
Akhirnya mereka berdua sampai di sebuah cafe anak muda yang berada di pinggiran kota bandung yang memiliki pemandangan sangat bagus sekali.EL sudah memesan private room yang ada di lantai 3 untuk merayakan hari jadian mereka yang kedua tahun.Saat ini mereka berdua duduk di kelas 3 SMP dan beberapa bulan lagi mereka akan menghadapi ujian akhir sekolah serta masuk ke SMA terbaik pilihan mereka tapi EL tetap memastikan pada ALmeera bahwa dia akan terus bersama ALmeera walaupun mereka beda sekolah.EL akan tetap mengantar jemput ALmeera agar mereka tidak saling kehilangan satu sama lain tapi ALmeera hanya mengangguk juga tersenyum simpul dengan ucapan EL itu.ALmeera tidak pernah meragukan sedikit pun perasaan EL padanya tapi ALmeera tidak yakin kalo EL akan tetap menunggunya kembali bila EL tahu bahwa ALmeera akan melanjutkan SMA nya di luar kota bandung karena sang ayah yang seorang polisi akan di pindah tugaskan ke pulau dewata BALI.Sang ayah juga sudah menyuruh sang adik yang menjaga rumahnya selama mereka berada di pulau dewata bali walaupun tidak pasti sampai kapan mereka di pulau dewata bali.
Saat mereka menunggu makanan datang,yang EL lakukan hanyalah menggenggam erat2 tangan ALmeera sambil sesekali menciumi tangan sang kekasih dengan penuh cinta.ALmeera semakin berat harus mengatakan semuanya pada EL karena ALmeera yakin EL akan sangat patah hati bila tahu mereka akan berpisah dan ALmeera tidak bisa memberi kepastian sampai kapan mereka akan berpisah.ALmeera juga tidak ingin meminta EL menunggunya kembali karena dia pun tidak tahu sampai kapan ayah nya akan bertugas di BALI.
Batin ALmeera berkata:Sayang...aku bingung harus memulai semuanya dari mana tapi sumpah demi allah...demi rosulullah...aku tidak siap melihatmu patah hati dengan berita kepindahanku ini.Sayang...aku bisa memastikan hatiku akan terus terjaga untukmu tapi apa kamu juga bisa memastikan tentang hal itu karena aku pun nggak tahu apa aku akan kembali lagi kesini atau tidak.Sayang...jujur aku sangat menyayangi juga mencintai kamu tapi aku nggak mungkin tetap bertahan disini sedangkan orang tua juga ketiga adekku pindah ke BALI.Sayang...aku nggak bisa ngebayangin sehancur apa kita nanti saat perpisahan itu datang tapi aku yakin akan terus mencintai kamu walaupun tidak ada kepastian kapan lagi kita akan bertemu.
Lamunan ALmeera buyar saat dia merasakan EL mengecup lembut pipi nya karena ini untuk pertama kalinya EL melakukan hal itu selama mereka pacaran.Keterkejutan ALmeera belum hilang tapi EL semakin membuat ALmeera terkejut dengan belaian lembut di pipi ALmeera.ALmeera memejamkan matanya menikmati sentuhan lembut sang kekasih dan ALmeera di buat semakin terkejut merasakan EL mengecup lembut bibirnya.EL semakin memperdalam ciumannya dan ciuman pun terbalas lembut oleh ALmeera yang sangat mencintai EL.Kedua sejoli yang saling mencintai itu semakin terbuai dengan ciuman pertama mereka karena sejujurnya ini untuk pertama kalinya EL senekad ini.EL yang sangat jatuh cinta pada gadis di hadapannya melupakan mereka berdua masih duduk di bangku kelas 3 SMP.EL hanya ingin ALmeera semakin terikat dengannya agar saat mereka beda sekolah nanti ALmeera tidak punya celah untuk jatuh cinta pada lelaki lain karena EL sudah memberikan ciuman pertamanya.Ciuman terhenti karena pintu di ketuk oleh pelayan yang akan mengantarkan pesanan mereka berdua.Lalu mereka berdua memutuskan untuk menikmati hidangan di depan mereka berdua dan mereka memakannya dengan sangat lahap.ALmeera curi2 pandang pada sang kekasih karena ALmeera tidak menyangka di hari jadi mereka yang kedua tahun,EL memberikan ciuman pertama nya padahal selama ini EL cuma berani menggandeng tangan juga mengecup lembut tangan ALmeera tapi hari ini EL membuktikan bahwa dia sangat mencintai ALmeera karena nyatanya EL memberikan ciuman pertama nya.Selama ini ALmeera hanya melihat di drama korea saja kisah pasangan kekasih yang saling mencintai itu berciuman tapi hari ini dia pun merasakan ciuman pertama yang di berikan oleh cinta pertamanya itu.
Selesai makan,EL mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah berbentuk hati dari saku jaketnya juga membuka nya lalu berkata:AL...aku berharap kita berdua akan tetap bersama2 walaupun nanti kita beda SMA tapi percayalah AL kalo aku akan tetap setia sama kamu dan pantang buat aku ngeduain cewek yang sangat aku sayang juga cintai.AL...aku nggak tahu akhir2 ini aku sering bermimpi tentang kamu tapi di mimpiku itu kamu pergi sangat jauh dan kamu mengakhiri hubungan kita berdua dengan alasan aku bukan pasangan yang terbaik juga pantes kamu perjuangin.AL...jujur mimpi itu nakutin banget buat aku karena sumpah demi allah sampai kapanpun aku nggak pernah ingin kehilangan kamu.Aku tahu AL...kamu nggak akan bisa mempercayai omongan cowok SMP sepertiku tapi aku janji AL...kalau sampai mimpiku menjadi kenyataan maka aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi,kecuali kamu yang membuka mata aku bahwa aku memang seseorang yang tidak pantas untuk kamu perjuangin dan kamu menunjukkan padaku bahwa ada lelaki yang lebih pantas untuk kamu perjuangin.AL...aku memiliki prinsip kalo hidup itu sekali,mati itu sekali,jatuh cinta itu sekali dan pastinya nikah pun sekali tapi aku ingin sekali nya itu bersama kamu,AL.AL...tolong janji sama aku kalo kamu nggak akan pernah ngelepas cincin ini dari jari manis kamu,kecuali kamu sudah melupakan aku dan berhenti mencintai aku,AL.
ALmeera sudah tidak kuat lagi mendengar semua ucapan EL karena nyata nya sebentar lagi dia akan ikut orang tua nya pindah ke BALI dan terpaksa meninggalkan EL tapi bukan karena EL tidak pantas untuk di perjuangkan tapi mereka masih terlalu muda untuk membicarakan semuanya walaupun ALmeera yakin dengan semua ucapan EL barusan.ALmeera sangat mengenal kekasih nya itu,EL memang masih sangat muda tapi dunia nya yang sangat keras mengajarkan banyak hal dalam hidup EL.Ayah EL adalah seorang pilot dan pesawat yang di kemudikan ayah EL terjatuh juga meledak di saat EL duduk di bangku kelas 6 SD.EL tidak secara langsung memperkenalkan keluarganya pada ALmeera tapi EL mengatakan bahwa EL adalah anak kedua dari 3 bersaudara yang semuanya cowok.Kakak EL di angkat anak oleh adik sang bunda yang tidak bisa memiliki keturunan dan mereka tinggal di pulau dewata BALI.Sedangkan di rumah EL tinggal bersama sang bunda juga adik bontot nya yang bernama Husni Mahardika.Kepergian sang ayah membuat EL menjadi dewasa sebelum waktunya dan prinsip kuat sang ayah yang terus dia ingat adalah sesulit apa kamu mendapatkan sesuuatu maka jangan pernah mudah melepaskannya hanya karena alasan lelah atau bosan.EL juga sempat menceritakan kalo sang ayah pernah mengatakan bahwa dulu sangat sulit meluluhkan hati sang bunda juga betapa sulitnya mendapatkan restu dari ayah sang ibunda.ALmeera tidak meragukan secuil pun ucapan EL barusan tapi ALmeera tetap tidak akan bisa menentang kedua orang tua nya untuk tetap tinggal di bandung karena keluarga besar ALmeera tinggal di Jakarta bukan di Bandung.ALmeera langsung memeluk erat sang kekasih tanpa mampu mengucapkan sepatah kata pun dan yang terdengar adalah suara tangisan ALmeera yang membuat EL begitu ketakutan.EL mengeratkan pelukan ALmeera dan perasaannya semakin tidak enak saja dengan tangisan sang pujaan hati.
Beberapa menit kemudian EL melepaskan pelukan ALmeera,menghapus air mata ALmeera,memakaikan cincin di jari manis ALmeera,mengembangkan senyumnya lalu berkata:Aku tidak ingin membahas apapun yang membuatmu menangis saat ini tapi bila suatu hari kamu sudah ingin menceritakan alasan kamu menangis...tolong cari aku dan jangan pernah cari orang lain karena aku selalu ingin menjadi seseorang yang selalu ada untuk kamu.AL...mungkin saat ini aku tidak bisa membuktikan ucapanku padamu karena kita masih terlalu muda untuk membahas semua nya tapi bila suatu hari kamu meyakini bahwa aku adalah pilihan terbaik daripada yang paling baik maka datang juga beritahu aku agar aku bisa membuktikan ucapanku dengan mendatangi orang tua kamu serta meminta restu untuk menua bersama kamu,AL.Aku menyakini bahwa kamu adalah takdir aku sejak pertama kali aku melihat kamu tapi ucapan anak SMP ini tidak akan pernah di dengar ataupun di percaya oleh orang2 dewasa di luar sana.AL...Jika kita sudah sama2 dewasa nanti biarkan aku tetap menjaga juga menemani kamu di semua masa yang terlewati dalam hidup kamu.AL...cukup ayah aku yang pergi selamanya dalam hidup aku tapi jangan kamu,AL karena aku nggak tahu apa aku akan tetap baik2 saja bila kamu juga meninggalkan aku.AL...aku sangat menyayangi kamu dan aku benar2 hanya ingin kamu yang menemaniku sampai hembusan nafas terakhirku.Kali ini ALmeera menarik tengkuk EL dan mencium bibir EL karena ALmeera sudah tidak kuat melihat juga mendengar semua ucapan EL yang sangat menyakinkan ALmeera bahwa hanya EL yang dia mau sampai kapanpun juga.Sepasang sejoli itu terus memperdalam ciuman mereka karena saat ini hanya itu yang mereka anggap ikatan paling tulus antara mereka berdua.Akhir nya setelah puas menghabiskan waktu bersama maka EL melarikan sepeda motor nya untuk mengantarkan ALmeera pulang kerumahnya.
Bulan berganti bulan dan Ujian Akhir Sekolah pun sudah selesai serta mereka tinggal menunggu hasil kelulusan.ALmeera belum juga berani memberitahu EL bahwa setelah kelulusan dia juga keluarganya akan pindah ke BALI dan ALmeera tidak tahu apa dia akan kembali lagi ke Bandung atau tidak.Cepat atau lambat EL harus di beritahu karena ALmeera tidak ingin melihat kekasih nya itu hancur.
Akhirnya pengumuman kelulusan pun keluar dan ALmeera sudah bertekad akan memberitahu EL tentang kepindahannya ke BALI hari ini juga karena sisa waktu ALmeera di Bandung tinggal sampai minggu depan saja.Orang tua juga ketiga adik nya sudah berangkat duluan ke BALI dan nanti ALmeera akan berangkat bersama adik kandung sang ayah yang memang di suruh menunggu sampai ALmeera menyelesaikan semua urusan sekolahnya sedangkan orang tua ALmeera yang mendaftarkan ALmeera juga ketiga adik nya sekolah.ALmeera menghampiri EL yang sedang bersama teman2nya lalu berkata:EL...apa kita bisa pulang sekarang?.karena ada yang ingin aku bicarakan sama kamu,penting.EL mengembangkan senyumnya lalu menjawab:bisa kok sayang.Panggilan sayang EL pada ALmeera membuat para siswa-siswi tersenyum serta ngecie-cie in mereka berdua.EL menggenggam erat tangan ALmeera serta mengajak ALmeera meninggalkan sekolah serta menuju tempat biasa mereka menghabiskan waktu berdua hanya untuk sekedar berbagi cerita.
30 menit kemudian mereka sudah sampai dan EL langsung mengajak ALmeera memesan makanan serta naik ke lantai dimana biasa mereka bersama.Mereka masuk di private room serta duduk berhadapan,EL menatap teduh mata sang kekasih sambil berkata:Ada apa sayang kamu kok tiba2 ngajakin aku pulang dan ingin bercerita ma aku?.hal penting apa yang ingin kamu bicarakan denganku,sayang.ALmeera berusaha membalas tatapan sang kekasih lalu menjawab:aku ingin memberitahu kamu alasan aku tempo hari menangis di hari anniversary hubungan kita yang kedua dan aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk aku menceritakan semuanya sama kamu.sebelumnya aku ingin minta maaf sama kamu karena aku tidak bisa mengabulkan permintaan kamu tempo hari untuk tetap berada di sini.EL menatap ALmeera dengan ribuan pertanyaan dalam otak nya tapi EL berusaha tenang agar dia bisa mendengar langsung apa yang sebenarnya ingin ALmeera ceritakan padanya.EL mencoba tersenyum sambil berkata:ceritakan dengan detail maksud kamu mengatakan seperti itu.sayang...selagi aku mendengar langsung dari kamu maka aku akan mencoba untuk mengerti posisimu.jadi tolong to the point aja pada pokok masalahnya.ALmeera menarik nafas yang dia rasakan sangat menyesakkan dada nya lalu menjawab:minggu depan setelah semua urusan sekolah selesai aku akan pindah ke BALI karena ayah di pindah tugaskan kesana.aku tidak akan meminta kamu menunggu aku karena aku pun nggak pernah tahu apa aku akan kembali lagi ke kota ini atau tidak tapi aku bisa menyakinkan kamu bahwa aku akan tetap menyayangi juga mencintai kamu sampai kapanpun juga.aku janji akan terus menjaga cincin ini serta semua pemberian dari kamu,sayang tapi aku tidak bisa berjanji untuk kembali ke kota ini lagi,kecuali memang ayah yang mengajakku kembali kesini.sayang...aku tidak meragukan semua ucapan kamu padaku dan semua keinginan kamu untuk bersamaku di masa depan karena itu pun keinginan aku.sayang...aku berharap suatu hari nanti aku akan kembali ke kota ini serta kembali menemukan kamu agar kita bisa sama2 mewujudkan mimpi kita berdua untuk bersama tapi aku nggak berani meminta kamu untuk menunggu aku karena aku pun tidak tahu apa aku akan kembali atau tidak.sayang...aku janji bila suatu hari nanti aku kembali ke kota ini dan kamu belum terikat dengan siapa pun maka aku janji akan memperjuangkan kamu untuk kembali menjadi milik aku.tapi bukan untuk sewaktu melainkan untuk seumur hidup aku.sayang...aku mohon banget sama kamu untuk tidak hancur dengan kepindahanku ini karena sumpah demi allah bukan ini yang aku mau.aku hanya perempuan anak seorang polisi yang tidak akan pernah bisa menolak di ajak pindah kemana pun juga dengan alasan pekerjaan ayahku.aku mohon banget kamu bisa maafin aku karena aku baru bisa menceritakan semuanya sekarang karena sumpah demi allah...aku nggak pernah siap menyakiti hati lelaki yang sangat aku sayang juga cintai.kamu ini cinta pertamaku dan satu2nya lelaki yang aku inginkan menemaniku sampai hembusan nafas terakhirku tapi saat ini pergi adalah keharusan untukku bukan sebuah pilihan.
Ternyata reaksi EL di luar jangkauan ALmeera karena EL menganggukkan kepala nya sambil berkata:kalau alasanmu harus meninggalkanku karena pekerjaan ayahmu maka aku akan berusaha mengikhlaskan kamu pergi meninggalkanku sekaligus meninggalkan kota ini.tapi aku berharap selama kamu masih di bandung maka biarkan aku terus membahagiakanmu dengan caraku sendiri.jadi nanti saat kita berpisah dan kamu ingin melepaskan ikatan kita berdua maka aku sudah bisa bernafas lega karena sudah berhasil membahagiakanmu.aku juga berharap selama sisa waktumu di bandung biarkan aku terus bersamamu agar kamu selalu mengingat setiap detail kenangan indah kita berdua dengan baik.sayang...aku mohon cukup hari ini kita membahas tentang perpisahan kita karena biarkan aku terus bermimpi dan aku akan terbangun tepat di hari kamu meninggalkan kota ini.I Love you more Almeera Ceisya.Lalu EL menarik tengkuk ALmeera dan terus memperdalam ciumannya.ALmeera terus membalas ciuman demi ciuman lembut EL sampai akhirnya EL merapatkan tubuh ALmeera dan semakin memperdalam ciumannya sampai membuat ALmeera tidak bisa menguasai dirinya.ALmeera menggigit bibir EL dan gigitan itu membuat EL semakin merapatkan ALmeera ke tubuhnya.EL yang tidak ingin semakin melewati batas langsung melepaskan ciuman itu dan memeluk erat tubuh sang kekasih yang sangat dia cintai.Setelah merasa puas menghabiskan waktu bersama maka ALmeera mengajak EL untuk pulang karena ALmeera harus mulai memacking barang2nya dan EL langsung melarikan motornya ke rumah ALmeera serta langsung pamit untuk pulang.
Seminggu berlalu begitu cepat,urusan sekolah juga kepindahan ALmeera ke Bali sudah selesai dan hari ini ALmeera akan pindah ke Bali dengan di antar om nya naik mobil.EL melarikan motor nya ke rumah ALmeera karena EL sudah janji akan di sana sampai mobil yang membawa ALmeera ke Bali sudah tidak terlihat lagi.EL membawa sebuah boneka hello kitty berukuran besar untuk kenang2an yang bisa ALmeera peluk saat ALmeera merindukan EL.Akhirnya EL sampai rumah ALmeera bertepatan dengan Om ALmeera sedang angkatin juga masukin koper2 ALmeera ke dalam mobil.EL menyapa Om ALmeera,mencium tangan Om ALmeera serta menanyakan ALmeera dan Om ALmeera langsung menyuruh EL masuk ke dalam soalnya ALmeera sudah menunggu EL.EL menganggukkan kepalanya,masuk dan langsung bertemu dengan ALmeera di ruang keluarga dan ALmeera langsung memeluk erat tubuh kekasih nya itu sambil menangis sesenggukan.EL benar2 menahan perasaannya agar tidak menangis karena dia tidak ingin membuat ALmeera semakin hancur dengan perpisahan ini.EL membelai lembut rambut ALmeera sambil berkata:kamu tidak usah menangis sayang karena kita masih bisa berhubungan lewat handphone.kita akan tetep chatingan,telponan juga video call untuk menjalani hubungan kita yang LDR ini,kecuali saat ini juga kamu mengakhiri hubungan kita.aku akan tetap setia padamu walaupun kamu tidak bisa memberiku kepastian akan kembali atau tidak ke bandung.bila suatu hari kamu kembali ke bandung tapi hatimu sudah tertuju pada orang lain maka aku mohon cepat temui aku dan mengakhiri hubungan ini agar aku bisa menyembuhkan patah hatiku sendirian tanpa bantuan orang lain.sayang...mengikhlaskanmu sekarang adalah keharusan untukku karena pekerjaan ayahmu tapi bila suatu hari nanti aku kembali harus mengikhlaskanmu untuk bahagia dengan lelaki yang lebih baik dariku maka itu adalah sebuah kewajiban agar aku bisa membuktikan padamu cintaku padamu tidak pernah egois.aku sayang dan mencintai kamu AL jadi apapun yang terbaik untukmu akan selalu aku usahakan untuk memberikannya.anggap saja perpisahan kita sekarang adalah untuk membuktikan bahwa LDR tidak akan pernah terasa berat bila di lakukan dengan orang yang tepat.tidak perlu memberikan kepercayaan 100% padaku agar bila aku tidak sengaja menyakitimu maka kamu masih bisa memaafkanku tapi aku akan tetap memberi kepercayaan 100% padamu agar bila kamu menyakitimu maka aku lebih bisa memaafkanmu tanpa perlu bertanya kenapa kamu menyakitiku serta aku salah apa sampai kamu menyakitiku.
Ucapan EL terhenti karena terdengar Om ALmeera berkata:AL...semua udah selesai dan sudah masuk semua dalam mobil.Om kasih waktu kamu sebentar lagi dengan sahabatmu itu karena om harus telpon orang sebentar.ALmeera menjawab:baiklah om.ALmeera menatap teduh mata EL lalu berkata:Sayang...waktu kita sudah tidak lama lagi jadi bisakah kamu memberikan pelukan dan ciuman terhangatmu untukku?.EL mengangguk lalu menjawab:baiklah sayangku.Lalu EL menarik tengkuk ALmeera serta mereka berdua saling berciuman dalam beberapa saat dan EL melepaskan ciumannya sambil berkata:aku berharap ciuman di bibirmu ini hanya untukku saja dan tidak akan pernah kamu berikan pada lelaki lain kecuali calon suami masa depanmu kelak.terima kasih banyak sayang sudah menemaniku selama hampir 3 tahun ini dan selalu menjadi rumah ternyaman untuk aku selalu kembali pulang.aku sangat menyayangimu ALmeera lebih dari apapun juga.ALmeera memeluk erat tubuh EL lalu menjawab:aku pastikan bahwa bibirku ini seutuhnya milikmu sayangku dan aku janji tidak akan membiarkan lelaki lain mengambilnya darimu,kecuali jodohku kelak.
30 menit kemudian suara klakson mobil menandakan pertemuan itu harus segera berakhir dan sepasang sejoli itu harus terpisah jarak yang sangat jauh antara bandung-bali yang tidak ada kepastian kapan mereka bertemu lagi.Sebelum keluar dari rumah,EL mencium kening juga tangan ALmeera dengan sangat lembut lalu berkata:I LOVE YOU SO MUCH Almeera Ceisya.ALmeera tersenyum lalu menjawab:I LOVE YOU MORE Aqeel Hubbu Fayyadh.Mereka berdua saling mengembangkan senyum serta berjalan menuju mobil,Om ALmeera mengunci pintu rumah juga pagar serta naik ke mobil.Lalu ALmeera menyusul naik ke mobil yang di bukakan oleh EL dan setelah pamitan pada EL,Om ALmeera tancap gas berangkat ke Bali.ALmeera masih bisa melihat EL yang terus mengembangkan senyum penuh cintanya sampai mobil ALmeera belok dan di tempat yang berbeda mereka berdua hanya bisa menundukkan kepalanya dengan sangat lemah.EL menarik nafas yang dia rasakan sangat menyesakkan dada lalu berkata:akhirnya hari ini datang juga tapi aku lega karena aku selalu berusaha membahagiakanmu dengan caraku sendiri.AL...jika suatu hari kamu tidak kembali maka biarkan aku yang datang ke BALI dan mencarimu di sana untuk membuktikan semua ucapanku padamu.AL...aku tidak pernah belajar hidup tanpamu tapi mulai hari ini aku harus belajar melakukan itu agar patah hatiku kehilanganmu tidak akan menghancurkanku.AL...baik2 disana ya sayang dan aku sangat berharap kamu tidak akan menyakitiku baik karena jarak apalagi orang ketiga.AL...aku sangat mempercayai bahwa kamu pasti bisa setia padaku dan kamu bisa lebih sabar dengan jarak yang terbentang antara kita berdua.AL...aku mencintaimu...sangat mencintaimu.Lalu EL melarikan motornya meninggalkan rumah ALmeera dan kembali ke rumah nya karena EL ingin menemani ALmeera selama dalam perjalanan menuju BALI dengan chatingan.

MY LOVE IS OVER IN YOU  ( CINTAKU SUDAH HABIS DI KAMU ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang