PROLOG

71 8 0
                                    

Haiii gaisss

Ini adalah kerya pertama aku Jadi maklum kalau Typo yaa

Moga kalian suka

Selamat membaca:)

Thanks you

•••
.
.
.
.

Seorang gadis berseragam sekolah sambil memakai tas nya dan bejalan menuruni satu persatu anak tangga, gadis itu bernama -MIANA CLARISSA- gadis berambut panjang lebat, ia selalu ceria dan selalu menampilkan senyuman nya yang manis.


Langkah gadis itu berhenti tepat di depan meja makan sembari menduduki kursi yang ada di dekat meja makan, ia lalu mengambil roti dengan selai kesukaannya yaitu selai coklat yang berada di atas meja, ia memakan dengan lahap roti itu, setelah nya ia meminum susu putih yang berada di atas meja, merasa dirinya sudah Kenyang ia langsung melangkahkan kakinya berniat berangkat ke sekolah, namun langkah nya berhenti saat mendengar nama nya di panggil oleh Art nya yang bernama baik Inah.

"Non Mia udah mau berangkat?" tanya bik Inah kepada mia.

"Iya bik" jawabnya sembari tersenyum manis.

"Hati-hati ya non....jangan kebut-kebutan bawa mobilnya" peringkat bik Inah Karna tak ingin terjadi apa-apa dengan mia.

"Iya bik... assalamualaikum" jawab nya tak lupa mengucapkan salam sambil menyalami bik Inah.

Ia memang tinggal berdua dengan bik Inah Karna kedua orang tuanya pergi keluar kota alasannya mereka, ada pekerjaan yang harus di selesaikan, sebenarnya mia di panggil untuk tinggal bersama Tante dan om nya namun ia memulih untuk tinggal dengan bin Inah di rumahnya, om dan Tante nya yang bernama
-diana syafira- dan - Adi sanjanjaya- ia juga mempunyai sepupu yang bernama -kevin sanjaya.

***

Kini Mia sudah sampai di sekolah dan langsung memarkirkan mobilnya di parkiran khusus mobil, ia segara keluar dari mobil dan tidak lupa menutup pintu mubinya, lalu melangkahkan kakinya namun terheti saat suara cempreng milik sahabatnya yang sedang memanggilnya di kejauhan
"woiiiii...Mia" teriak kedua sahabatnya sembari berjalan menuju ke arah Mia yang berada di parkiran.

***

-DEA AQAILA- gadis yang selalu mengajarkan kedua sahabatnya yaitu Mia dan Syaila kejalan yang sesat dan di antara mereka bertiga ia lah yang lebih muda/bontot.

-SYAILA SABILA- gadis yang mempunyai mulut pedas saat mangatai orng terlebih orng yang tak ia suka, selain mempunyai mulut pedas ia juga mempunyai muka julit, di balik itu semua ada sisi lembut dan lemotnya, tapi itu berlaku kepada Mia dan Dea saja.


***

Mereka bertiga sudah berada di dalam kelas nya, dan bercerita sembari menunggu guru yang bertugas mengajar di ke XII IPA.

Setelah menunggu beberapa menit guru yang di tunggu pun memasuki kelas XII IPA.


pelajaran berlangsung dan siswa/i yang berada di dalam kelas pun memfokuskan pandangan nya ke ara papan tulis dan guru yang menjelaskan, tak terasa bel istirahat berbunyi.

"Akhirnya....istirahat juga kita" ucap Mia yang segera merapikan peralatan tulis nya begitu pun kedua sahabatnya.

"Kantin yok"ajak Dea yang di angguki oleh kedua sahabatnya itu.

Mereka bertiga beranjak dari duduknya lalu melangkahkan kakinya menuju kantin.


***

Sesampainya di kantin Mereka mereka langsung memilih tempat yang bangus untuk mereka dudu ki, setelah mendapatkan tempat yang bagus, Dea segera memesan makana buat mereka makan, sedangkan Mia dan syaila memilih duduk dan menunggu makanan yang di pesan oleh Dea datang.

Beberapa lama kemudian pesanan datang dengan Dea yang membawa nampan yang di atas nya tiga makkok bakso,dan di bantu oleh seorang ibu yang membawa minuman dan jga gorengan, saat pesanan nya sampai dan di taro di atas meja mereka pun langsung memakan makanannya dengan lahap.

***

Sementara itu...

Terlihat lima pemuda yang berjalan di koridor menuju kantin yang berhasil menyita perhatian para siswi padja utama, bagai mana tidak? mereka berlima cukup tampan sampai-sampai hampir semua siswi di sekolah SMA padja utama menyukai mereka, mereka adalah FARO,LEO,KEVIN, DANIEL,DAN FAREL.

-FARO ALEXANDRA- dengan ketampanan yang ia miliki dapat memikat hati para cewe-cewe yang melihatnya, tapi sikapnya yang dingin,cuek dan bodo amatt membuat cewe-cewe tak berani mendekati nya, ia sering di juluki kulkas 100 pintu, ia juga sering mendapatkan peringkat satu di kelasnya.

-LEO GRAWANTARA- dia terkenal bobrok,sesat,ceplas ceplos dan keras kepala.

-KEVIN SANJAYA- dia adalah ketua OSIS di SMA padja utama di antara teman-temannya ia lah yang paling rajin, di siplin dan di bangga-bangga kan oleh guru-guru di SMA padja utama.

-DANIELL PRAMANTARA- dia 11 12 dengan faro yang kulkas 100 pintu dan ia selalu menampilkan muka datar nya.

-FAREL PERAMATHA- dia terkenal playboy, dan suka gonta-ganti cewe, itulah dia.

***

Suasana kantin di sekolah SMA padja utama di buat heboh karna kedatangan faro,Devan,Daniel
Farel, dan leo.

Para siswi yang berada di kantin menatap mereka dengan tatapan memuja.

"Faro ganteng banget sumpah."

"Anjir...Daniel kece banget."

"emang boleh se-ganteng itu?."

"Mereka gk capek apa genteng Mulu?."

"sumpah, serasa di kutub Utara gua"

Seperti itulah kira-kira yang di ucapkan para siswi padja utama, begitu pun dengan mia,syaila dan Dea yang melihat kedatangan mereka berlima dengan tatapan memuja dan sembari Melihat kaka kelas nya yang tak jauh dari meja mereka.


Segitu dulu yaa:)

Maap kalau ada typo

Thanks you for watching

Dia Segalanya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang