✨✨✨
~~~
~~
~
Konnichiwa minna-san~
Nahhh, Zaell balik lagi nih!
Okeyyy, bagian yg ini bakal ngejelasin tentang Geng cowo nyaa, penasaran gak? Gak ya :(
Yaudah deh, tpi zaell lanjut aja yaa ^^Usahakan sbelum baca untuk mem Vote terlebih dahulu [Maksa!]
***
Pov Author:
~~~
JAMES ALTER MICHAEL, seorang anak blasteran Inggris gituh, satu kata untuk JAMES.. TAMPAN 🤞🏻
Sifat James adalah Dingin, cuek, malas menanggapi seseorang, Irit bicara, tidak tersentuh.James adalah Putra sulung dari keluarga MICHAEL. Keluarga James juga keluarga terpandang, karena kekayaan,, trus perusahaan MICHAEL ini juga berkembang pesat! Sangat pesat!
James juga mempunyai Geng yang diketuai oleh dirinya. Nama geng nya seperti yang kalian Tau, kings of the dark wings. Dan Gala lah wakilnya. James juga memiliki Adik laki-laki yang bernama MARVIN ALTER MICHAEL.
Ciri-ciri James adalah mempunyai Mata berwarna Biru tua, rambut Pirang Alami, hidung Mancung, Tinggi,, behhhh.. Tampan lah pokok nya! Lebih Suka bawa Motor Sport.Next👇
Pov Author:
~~~
GALAXY XONDRA BASKARA, biasa nya di panggil Gala. Yaa.. Gala ini adalah Putra Tunggal dari keluarga BASKARA, keluarga yang terkenal akan kekayaannya, dan perusahaan BASKARA sempat juga menjalin hubungan Bisnis dengan perusahaan ALEXANDRE dan VICTORYA.Gala juga mempunyai Geng yang bernama King's of the dark wings, yang berarti 'Raja Sayap Kegelapan' (zaell cmn ngasal ngsih nama geng ya). Gala menjadi Wakil ketua dalam Geng ini.
Gala memiliki Sifat/sikap yang Dingin, Cuek, acuh juga, entah karena apa,, hrus bikin tantangan nih kayaknya. Siapa yang bisa luluhin hatinya Gala, dapet Gala paket Lengkap! Mwehehe ^^
Ciri-ciri Gala Adalah mempunyai Mata coklat, Rambut berwarna hitam agak kecoklatan, Tinggi, dan lebih suka bawa Motor SportNext again👇
Pov author:
~~~
DREAN MAHENDRA, Putra tunggal dari Keluarga MAHENDRA. Yang merupakan keluarga Terkaya juga, dan lumayan terkenal karena keberhasilan yang mereka peroleh dalam bidang kedokteran. Yeahh.. Keluarga Drean ini memang banyak mengambil profesi menjadi Dokter, pokoknya yang bersangkutan dengan Kesehatan.Drean ini biasa nya dipanggil Ean.
Ean adalah anggota inti Geng Dark wings. Ean mempunyai sifat yang playboy, pecicilan, dan bobrok. Ciri-ciri Ean adalah mempunyai mata berwarna coklat, rambut berwarna Hitam, hidung mancung, tinggi, lebih suka bawa motor Sport.Next again 👇
Pov Author:
~~~
ARGA PUTRA DIRGANTARA, anak Tunggal dari keluarga DIRGANTARA. Yang dimana Perusahaan DIRGANTARA sedang menjalin kerja sama dengan perusahaan ALEXANDRE.Arga juga merupakan anggota inti Geng Dark wings juga. Sekaligus Ketua OSIS di sekolah mereka.
Arga ini mempunyai Sifat yang kalem, penyayang, perhatian, Ramah sekale pastinya.Ciri-ciri Arga adalah mempunyai mata berwarna coklat, rambut berwarna hitam, Tinggi, hidung mancung, and yahh lebih suka bawa motor Sport.
Next 👇
Pov Author:
~~~
JULIAN ANDROMEDA, anak tunggal dari keluarga ANDROMEDA.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...