"Mmmphhh..fuckk..aaahh..Jin..."
"Ya sayang"
"Ahhhh..ohhh pleasee...mmphhh"
"Aku keluar..." Jin mencium leher Jungkook dan menyemprotkan spermanya ke dalam lubang Jungkook.
"Kau sangat seksi sayang, aku menyukainya" Jin mengangkat kepalanya untuk melihat wajah Jungkook di bawahnya, matanya terpejam dan mulutnya terbuka dengan keringat di dahinya.
"Kau milikku kan?" Jungkook perlahan membuka matanya dan melihat mata Jin.
"Tidak, aku bukan milikmu Jin"
"Tapi aku tahu kau menikmatinya" Jungkook memejamkan matanya lagi dan Jin membenamkan wajahnya di leher Jungkook.
"Hentikan Jin, aku lelah"
"Ya, kau keluar dua kali, kau pasti lelah"
"Diam!"
"Aku suka aromamu, Jungkook"
"Kenapa kau selalu memujiku?"
"Karena kau pantas mendapatkannya"
"Ahhh hentikan Jin..." Jin membuat mereka duduk dengan benar di kursi belakang mobil Jungkook tanpa mengenakan apapun.
"Berikan aku nomormu"
"Apa? Tidak" Jin mengambil ponsel Jungkook dan menekan nomornya sendiri dari ponsel Jungkook.
"Apa yang kau lakukan?"
"Aku akan menghubungimu"
"Tidak, kau tidak bisa melakukan itu, aku sudah memberikan apa yang kau inginkan dan kita sudah selesai disini"
"Siapa yang bilang begitu?"
"Jin.." Jin menangkup pipi Jungkook sambil menatapnya.
"Kita tidak pernah berakhir disini Jungkook, percayalah, kau akan membutuhkanku, aku harus pergi sekarang" Jin mencium bibir Jungkook dengan lembut dan mengenakan pakaiannya lalu keluar dari mobil Jungkook.
"Sial! Jangan lagi Jungkook" Jungkook bergumam, dia sangat menikmati seks dengan Jin, tapi ini tidak benar. Dia berselingkuh dari Taehyung dan ini bukan yang dia inginkan.
1 bulan kemudian
Jin terus menelepon Jungkook namun ia tidak pernah mengangkat teleponnya. Jin juga mengirimkan banyak pesan namun Jungkook tidak pernah membacanya, dia menghapusnya dan memblokir nomor Jin.
Ia dan Taehyung mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Jimin menemani Jungkook melakukan fitting jas.
"Jungkook."
"Hmm"
"Apa kau sakit?"
"Kenapa? Aku baik-baik saja, aku hanya sedikit pusing tapi aku baik-baik saja"
"Wajahmu pucat sekali Jungkook"
"Aku baik-baik saja" Jungkook pergi ke ruang ganti dan mengenakan setelan jas di tubuhnya. Dia tersenyum melihat dirinya sendiri di cermin sampai dia tiba-tiba merasa mual.
"Jungkook.. kenapa kau diam di dalam begitu lama? Keluarlah aku juga ingin melihatnya" teriak Jimin dari luar ruang ganti.
"Ya, aku akan segera keluar"
Jungkook keluar dengan mengenakan setelan jas putih, dia terlihat sangat tampan.
"Wow, kau adalah pengantin pria paling tampan yang pernah kulihat"
"Diam Jimin! Aku..." Jungkook menutup mulutnya karena rasa mual yang mulai menyelimutinya.
"Apa yang terjadi? Kau baik-baik saja? Aku yakin ada yang salah denganmu."
"Entahlah, aku merasa sangat mual, kurasa karena aku melewatkan sarapanku lagi"
"Cepat ganti baju, kita makan sekarang" Jungkook mengangguk.
Mereka pergi ke restoran terdekat untuk makan siang bersama, sambil menunggu pesanan mereka tiba, Jimin menanyakan sesuatu kepada Jungkook.
"Jungkook"
"Hmm"
"Bagaimana perasaanmu? Sebulan lagi kau akan menikah dengan Taehyung."
"Aku senang, aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama"
"Bagus kalau kau bahagia, aku takut kau akan merasa sendirian Jungkook, kau tahu dia sangat sibuk bahkan sekarang dia tidak bisa melakukan fitting untuk setelannya"
"Masih banyak waktu Jimin, lagipula aku tidak sendiri, aku punya kau dan orang tuaku"
"Ya, tapi ini berbeda Jungkook, kau adalah satu-satunya sahabatku, aku ingin kau bahagia dan menemukan orang yang tepat untukmu"
"Aku..." Jungkook berlari ke toilet untuk memuntahkan semua yang ada di perutnya.
"Jungkook buka pintunya" kata Jimin.
"Aku baik-baik saja Jimin, tolong tunggu di meja" Jungkook tidak ingin Jimin melihatnya berantakan seperti ini.
"Apa kau yakin?"
"Ya tentu saja" Tidak lama setelah membersihkan diri, Jungkook keluar dan terkejut melihat seseorang berdiri di depan pintu toiletnya dengan tangan disilangkan di depan dadanya.
"J-Jin?"
"Kenapa kau memblokir nomorku?" Jungkook mengabaikannya dan mencuci tangannya di wastafel di samping Jin.
"Jawab aku!"
"Kenapa? Kenapa aku harus menjawabmu?"
"Apa kau sudah memeriksa kondisimu?"
"Apa maksudmu? Jangan perhatikan aku, kau bukan pacarku atau suamiku, jadi berhentilah bertingkah seperti ini Jin, kita bukan siapa-siapa dan jangan pernah bertemu denganku lagi"
Saat Jungkook ingin pergi, Jin menahan tangannya, agar tetap disana.
"Periksa kondisimu sekarang, jika apa yang kupikirkan benar, kurasa tunanganmu tidak akan menjadi suamimu, tapi aku." mata Jungkook terbuka lebar dan menoleh ke arah Jin.
"Apa? Apa yang kau katakan?"
"Jungkook.. Aku rasa kau sedang hamil"
"A-apa?" Mata Jungkook mulai berair dan tubuhnya bergetar.
"Tidak. Tidak mungkin..tapi..tapi bagaimana?"
"Hei sayang.. aku—"
"Berhentilah memanggilku seperti itu, aku tidak percaya dengan kata-katamu, aku tidak mungkin hamil, aku akan menikah bulan depan" Jungkook menarik tangannya.
"Tolong periksa kondisimu Jungkook" Jungkook tidak menjawab perkataannya dan meninggalkan Jin disana, ia tidak tahu kenapa ia selalu bertemu dengan orang itu. Dia seperti hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
Hayran KurguJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...