One

3K 103 0
                                    

Heyho~

Akhirnya dapet ide juga.

Baca yeth,kalo udah selesai,suka enggak?

Kalo suka VOMMENTS JUSEYO~~

==CAST==

-Han Lin(girl)

-Park Chanyeol(boy)

-Bang Hana(girl)

-Kang Jaeho(boy)

-Bang Hoseok(boy)

==PART ONE==

"Im Lim?"

"Ada."

"Kang Jaeho?"

"Yes,sir!!"

"Ma Inae?"

"Disini."

"Han Lin?"

"..."

"Han Lin?"

"..."

"Han Lin? Mana Han Lin?"

"Eh,ada."

Lin memukul kepalanya sendiri karena sempat mengabaikan daftar absen yang sedang dibacakan oleh Jo saem. Lin terfokus pada namja yang bersandar dikaca kelas namun hanya punggungnya yang terlihat oleh mata anak anak kelas 2-2. Lin sepertinya pernah melihat namja itu,namun dimananya dia lupa.

==Lin side==

"Ya,baiklah. Karena semuanya sudah datang,kita berkenalan dengan siswa baru ya? Park Chanyeol,silahkan masuk."

Tunggu,Park Chanyeol?

==FLASHBACK==Lin side==

"Eomma,aku ingin bubble tea taro.."pintaku pada eommaku yang sedang menelpon. Eommaku hanya mengangguk tapi masih saja bertelepon ria. Huh,aku kesal jika diginikan. Lebih baik aku ketaman bermain yang ada disana,ah! Akupun berlari kecil menuju taman bermain itu,dan aku duduk disalah satu ayunan yang ada disana. Aku merapatkan jaketku saat udara musim dingin menerpa tubuhku. Tiba tiba,ayunan yang kududukki bergerak. Aku dengan cepat menoleh,ada seorang anak lelaki seumuranku yang bertelinga panjang seperti kurcaci sedang mendorong ayunanku.

"Hajima!"ucapku pada anak lelaki itu,namun dia tidak berhenti.

"Shireo. Buat apa kamu duduk di ayunan yang tidak berayun?"ucapnya sambil terus mendorong ayunanku. Aku memegang tangannya karena takut dan kedinginan karena udara musim dingin terus menerpa tubuhku yang kecil.

"Jebal.. Ini dingin.."ucapku sambil menggenggam tangannya. Dia berhenti dan menatap genggaman tanganku di pergelangan tangannya. Aku merasa lega karena ayunan berhenti,akupun melepaskan genggaman tanganku,namun,anak lelaki itu malah menjabat tanganku.

"Namaku Park Chanyeol! Namamu siapa?"ucap anak lelaki yang ternyata bernama Park Chanyeol tersebut. Aku tersenyum.

"Namaku Han Lin."ucapku. Dia duduk disamping ayunanku dan mengayun ayunkannya.

"Kenapa kamu disini?"tanyanya. Aku menunjuk eommaku yang masih bertelepon.

"Eommaku sibuk sendiri. Lalu,kamu kenapa disini?"tanyaku balik. Dia menunjuk seorang ahjuma yang sedang bercanda dengan seorang anak gadis yang lebih tua dari kami berdua.

"Eomma sedang bermain bersama Noona. Aku diabaikannya,bagaimana jika kita bermain?"

"Kajja!"

==still flashback==author side==

Sejak kejadian itu,Lin dan Chanyeol menjadi dekat,tapi saat SMP,mereka tidak satu sekolah,karena Lin pindah ke Seoul. Lin masih mengingat Chanyeol,namun,Lin tidak yakin Chanyeolmasih mengingatnya. Padahal Chanyeol aslinya mengingatnya,bahkan merindukannya.

==FLASHBACK OFF==LIN SIDE==

"Annyeong,Park Chanyeol imnida."

Aku terbeku ditempatku,telinganya,dan senyumnya persis seperti Park Chanyeol yang dulu menjadi sahabatku.

"Chanyeol-ssi,kau dapat duduk ditempat yang kosong."

Sebenarnya ada 3 tempat kosong,yaitu disampingku,Jaeho,dan Taeho,namun mengapa dia memilih duduk disebelahku? Aissh,never mind.

"Woah! Chanyeol-ssi,kau mau duduk disamping gadis galak ini?"tanya Jaeho.

"Yak!"bentakku sambil mengacungkan tinjuku kepadanya.

"Dia galak tapi manis."

"MWO??!!!!"

Park Dobi sialan -_-

==TBC==


Being popular [EXO Chanyeol FF] [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang