prolog

5 2 0
                                    

"Ibuuu!!" seru gadis kecil yang berlarian di taman yang indah. Dengan rambut kecoklatannya yang berterbangan tertiup angin dan senyum manisnya yang merekah di bibir kecilnya, serta terlihat mata hazel khas miliknya yang terlihat indah menambah kecantikannya.

Gadis kecil itu bernama Noa Sage, seorang bangsa elf dari kerajaan Sherenitys. Kini ia telah menginjak umur 7 tahun, seorang gadis ceria yang berasal dari keluarga sederhana yang sedikit berada.

"Noa sayang.. hati hati jika berlari, nanti kau akan jatuh" balas sang ibu dari tempatnya duduk. Di kursi kayu tua yang ada di depan rumahnya, sembari membaca buku yang ditemani oleh secangkir teh hangat.

Kini gadis kecil itu telah sampai di samping ibunya, ia berdiri dengan sedikit nafas yang terengah-engah yang disebabkan dia berlari tadi.

"Ibu, huh huh~" ucapnya sembari mencoba meraup oksigen sebanyak mungkin.

"Pelan-pelan, tarik nafasmu dulu putriku" ucap ibunya lembut sambil mengelus surai putrinya penuh sayang.

Setelah Noa, gadis itu, menetralkan nafasnya kembali is bertanya pada sayang ibu.

"Ibu, mengapa bangsa elf dan manusia tidak bisa bersatu? Tadi Noa bermain di dekat perbatasan, ada seorang kakek kakek tua yang tak sengaja masuk ke perbatasan. Lalu kakek itu di usir dan di pukul oleh penjaga" Tanya dan jelasnya.

"Mengapa Noa bermain disana sayang? ibu sudah berkata jika Noa tidak boleh bermain di perbatasan kan?"

"Iya ibu, maafkan Noa.." sesal Noa

"Huhm. Noa sayang, bangsa manusia dan elf tidak bisa bersatu karena ada suatu kesalah pahaman di antara kedua bangsa. Ibu tidak bisa memberitahukan kepadamu sepenuhnya, suatu hari nanti carilah jawabanmu sendiri." jelas ibunya dengan penuturan penuh dengan kalimat yang enak didengar.

"Baik ibu, Noa akan menjadi gadis yang besar dan bisa mencari jawaban yang Noa pertanyakan" ujarnya semangat.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditulis: 9 Mei 2024
Dipublish: 9 Mei 2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

⊱𝐍𝐎𝐀 𝐒𝐀𝐆𝐄⊰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang