Prolog

3 0 0
                                    



1. Prolog

PERJALANAN AWAL SI GADIS KARAMEL

|| ☆  HAPPY READING  ☆ ||



Terlihat seorang gadis berpakaian Sekolah Menengah Akhir (SMA) lusuh di penuhi dengan tepung, telur, air bekas pel kotor dan sampah yang berada di tubuhnya. Berada di tengah lapangan menjadi tontonan semua murid di sekolahnya saat ia sedang di rundung habis-habisan oleh kakak kelasnya. Alasanya terlalu tidak masuk akal. Hanya karena ia cantik dan di sukai oleh beberapa laki-laki populer di sekolahnya, menjadikan ia banyak tidak di sukai oleh para gadis-gadis itu sampai akhirnya mereka ikut merundungnya.

Dengan baju yang sudah tidak terbentuk lagi. Kotor dimana-mana dan sobek, Amelia kembali ke rumah kost kecilnya. Hidupnya luntang-lantung sendirian setelah keluar dari panti asuhan tempat ia tumbuh saat kecil dulu tanpa ada seseorang yang ia kenal. Tidak di sukai banyak gadis di luar sana karena banyak yang iri dengan paras cantiknya, hingga sampai sekarangpun ia tidak memiliki teman perempuan. Laki-laki? Sebenarnya banyak yang mau berteman denganya, hanya saja selalu ada maksud lain di belakangnya. 

Sampai kadang ia berfikir untuk mengakhiri hidupnya saja. Tetapi terlalu banyak hal yang masih ia pertanyakan, dan masih membutuhkan jawaban tentunya. Seperti, alasan apa yang membuat ia bisa berada di panti asuhan itu?. Tanpa terekam di kamera pengawas, tidak ada seorangpun yang mengantarkanya ke panti asuhan KASIH IBU. Ia sudah berada di depan panti asuhan itu sendiri, di dalam keranjang yang terbuat dari rotan tanpa ada surat atau barang lainya yang bisa menjadi tanda atau bukti untuk ia bisa mencari orang tuanya.

Hanya ada satu ciri khas permanen yang menempel di tubuhnya. Seperti tanda lahir,  tetapi bukan. Bentuknya sedikit bahkan sangat aneh untuk di miliki seorang manusia di zaman sekarang ini. Tidak ada yang tahu, karena orang lain tidak bisa melihatnya selain dirinya sendiri.

Ibu panti menamainya hanya dengan satu nama, Caramellia. Alasan ibu panti menamainya itu karena Amel mempunyai senyum manis seperti karamel katanya. Tapi sepertinya ibu panti tidak akan bisa melihat senyum karamel itu lagi. Gadis yang mempunyai senyum karamel itu kini telah pergi selama-lamanya dari dunia ini. 

Kecelakaan besar merenggut nyawanya dengan menerbangkan satu permintaan terakhir, "Beri aku kehidupan selanjutnya dengan di penuhi apa yang aku inginkan." Lirihnya.


|| ☆  VOTE & COMMENT ☆ ||


gaissss cobaaa lanjut jangannnn?!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DESTINY : MIDDLEMIST CAMELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang