Setelah itu pun mereka masuk ke kelas masing masing. Kelas Zean yaitu 12 IPA berada di dekat tangga lantai 2 menuju lantai 3. Sementara itu Aldo berada di kelas 11 IPS berada di lantai 2 paling ujung lorong.
"Yaudah bang, gw duluan" ucap Aldo kemudian melanjutkan berjalan menuju lorong untuk ke ruang kelas nya. Zean pun menunduk menandakan iya
Zean pun masuk keruang kelas nya. Ia pun melihat sudah ada beberapa teman kelas nya. Yaitu Indah, Mando, Dey, Chika, Jessian, Christian, Lulu, Indira, dan Muthe. Owh, ternyata sudah datang semua.
"Zee, sini" seru teman Zean yang bernama Jessian. Zean pun berjalan menuju arah mereka yang sedang berkumpul berbentuk lingkaran.
"Ngapain?" tanya Zean sambil mendongakkan kepalanya.
Teman temannya pun menunjukkan bahwa akan ada murid baru hari ini, dan akan ada dikelas ini. "Mau ada murid baru Zee" ucap Muthe sambil memberikan foto di hp nya. "Nah, ini"
Zean yang melihat itu, matanya melotot seperti kaget karena hal itu. "Fi-fiony?" ucap Zean terbata bata karena kegugupan nya itu.
"Lah, udah kenal Zee?" tanya Chika namun tak dibalas oleh Zean karena Zean yang mematung itu
Christian pun membawa nya keluar seraya berkata "Zee, udah Zee. Yuk keluar aja" ucap Christian karena ia juga mengetahui apa yang terjadi pada Zean, selain Aldo dan yang mengetahui sekarang hanyalah 3 orang.
Christian pun memegang pundak Zean dan mengantar nya keluar dari ruang kelas. Keadaan yang dirasakan Zean adalah; dada nya sesak seakan akan ingin berhenti, dan seluruh tubuhnya bergetar dan dingin, dirinya pun terdiam seperti patung.
Mereka pun sudah diluar kelas. Namun, Zean mengatakan "Tian, gw keatas dulu" dengan terbata bata karena dada nya yang sesak itu
"Gak. Gw ikut!" ucap Christian sambil menggenggam tangan Zean lalu pergi ke lantai 3 alias rooftop. "Gw gak akan biarin Zean nyoba bunuh diri lagi!" batin Christian disana
* Di Rooftop *
Sesampainya di rooftop Zean hanya melihat ke pemandangan di dekat sekolah nya itu yang ada sofa yang masih sangat empuk dan meja dari kaca. Pemandangan di sana terdapat gunung yang sangat indah dan dibawahnya adalah sungai yang masih mengalir dan disamping sungai terdapat batu-batu yang berjejeran disana yang membuat nya sangat indah. Dan, tepat pada jam ini waktu ini awan awan berada ditengah tengah gunung.
Zean menghembuskan nafasnya secara kasar. Dan, tiba tiba terdapat suara yang memanggil nya dan Christian "Zee, Tian" ucap sosok itu Christian menoleh sementara Zean tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The G.A.Z.O. And K.A.M.I. || END (Sedang Di Revisi)
RandomCerita sedang direvisi!!!! klu gk nyambung maaf... soalnya bener bener yg kepikiran langsung tulis ❗Jangan bawa ke RL ❗ Have fun❗❗❗ Ramein yahh❗❗❗ ❗Foto berasal dari ig, pinterest, tiktok❗