𝐌𝐚𝐢𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚:
Navian jaemin
Memiliki konflik keluarganya yang sangat rumit karena sang ibunda yang mempunyai penyakit mental dan riwayat jantung, Sang ibunda membawanya kabur dari rumah dan memutuskan hidup mandiri namun sayangnya mereka harus hidup dalam kekurangan.
jeno fernandez
Hidup di keluarga kaya berkecukupan sangat tinggi dengan orang tua yang cukup terpandang. Sayangnya sifat sang anak jauh berbeda dengan orang tuanya, jeno memiliki sifat arrogant, semena-mena terhadap orang lain, memandang rendah orang dibawahnya.
_𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠𝐮𝐞_
Hari pertama sekolah di International Neo school, Nana sedang berjalan di koridor sekolah, nampak tiga murid laki-laki sedang bersandar di loker sekolahnya sedang menertawai nya.
Nana hanya menunduk namun kepalanya terangkat kembali saat salah satu dari mereka memanggilnya.
"Heh sini! " tanya murid dipinggir kiri yang bernama jay.
Nana pun berjalan mendekati mereka.
"Emm iya, kenapa ya? " tanya nana menatap kearah tiga anak tadi.
"No liat bajunya, seragam putih tapi kok rada kuning hahah" ucap jay.
"Kok bisa lo masuk sekolah intern ini? " tanya ano, murid yang ditengah.
"Aku dapet beasiswa, kata bunda sekolah ini bagus untuk masa depan ku" jawab nana.
"Diliat-liat lo cantik. Badan lu mungil dan ramping, bulu mata lentik, bibir pink, pipi merah. Dandan lo? " tanya ano menatap lekat Nana dari bawah sampai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
S3X DOLL🔞 || NOMIN Ver1
FanfictionFULL ADEGAN NGENTOT SETIAP CHAPTER 🔞 ⚠HUMILIATION, DEGRADING, BDSM/TORTURE PORN, HARDSEX, HARSH WORDS, PISSING, PUBLIC SEX, FEMINIZATION BOY.