Happy Reading
.
.
.
.
.
."Arghhh sialan, bajingan tidak tahu diri" marah seseorang hingga membuat bawahan nya menunduk merasa takut dengan tuan nya.
Joong archen pria berumur 25 tahun.
joong terbilang masih muda, namun karir yang di milikinya sudah sangat cemerlang. di usia nya kini ia sudah memiliki perusahaan sendiri yang maju.
perusahaan yang ia miliki tidak hanya ada di dalam negri tetapi tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. tidak heran jika diri nya di kenal dengan "ceo muda kaya raya".joong tidak hanya seorang CEO, tapi dia juga seorang mafia NO.1 di dunia.
selain kekayaan nya, di dunia gelap joong juga di kenal sebagai mafia yang kejam dan tidak mengenal ampun.
siapapun yang berani bermain main atau menghianati diri nya, pasti akan langsung tinggal nama saat itu juga.
seperti sekarang, joong di buat marah oleh salah satu orang yang berhutang pada nya. orang itu sudah berhutang sebanyak hampir 1M, tetapi saat anak buah nya menagih uang itu orang tersebut malahan menolak untuk membayar dan malahan meminta waktu tambahan untuk melunasi hutang nya.
.
.
.
.di sisi lain, satu keluarga yang beranggotakan 3 orang sedang asik menonton tv bersama di ruang tamu rumah mereka.
"ayah, nata ingin mainan dinosaurus di ulang tahun nata tahun ini" ucap seorang remaja mendongak menatap ayah nya.
"iya nanti ayah belikan untuk nata" jawab ayah remaja tersebut.
Dunk natachai, anak semata wayang dari pasangan off jumpol dan juga gun atthapan. Nata sekarang berumur 17 tahun, tetapi karna suatu penyakit di umur nya yang menginjak 17 tahun ini dunk masih bersikap seperti anak kecil yang berumur 5 tahun.
Nata mengidap penyakit Little Prince Syndrome atau yang biasa di sebut dengan syndrome peter pan.
Little Prince adalah istilah yang merujuk pada kondisi di mana seseorang merasa kembali kepada masa kanak-kanakannya dalam pikiran dan perilaku. Ini bisa melibatkan perasaan kembali menjadi anak kecil, berbicara atau berperilaku seperti anak kecil, serta merasa nyaman dalam peran itu.
off dan gun tidak merasa sedih atau pun kecewa. mereka sudah menerima bagaimanapun kondisi anak semata wayang nya. Nata sehat saja off dan gun sudah bersyukur.
saat ketiga nya sedang asik saling melontar kan candaan tiba tiba pintu rumah mereka di dobrak paksa hingga terbuka.
off selaku kepala keluarga langsung berdiri dan meminta agar anak dan istri nya tetap berada di dekat nya saat melihat siapa yang datang.
"t-tuan joong" ucap off kaget
joong archen, orang yang mendobrak paksa pintu rumah off.
joong datang dengan 10 orang bodyguard nya. joong terpaksa harus menagih nya langsung kepada off agar dia cepat melunasi hutang hutang nya yang menumpuk itu.
"lunasi hutang mu sekarang juga tuan off jumpol, atau istrimu yang ku habisi" ucap joong dengan memainkan pistol di tangan nya.
"tidak, jangan tuan. tolong beri aku waktu lagi 1 minggu"
"seenak nya sekali anda, saya sudah memberikan waktu hampir 5 bulan dan anda masih saja meminta waktu. cih dasar tidak tahu malu" ucap joong dengan seringai di akhir kalimat nya
"seret paksa istri nya kemari" suruh joong pada bodyguard nya
2 bodyguard joong yang berbadan besar lengkap dengan setelan jaz berwarna hitam dengan kemeja putih sebagai dalaman nya, menarik paksa gun ke samping tuan nya.
Nata hanya bisa menangis melihat bunda nya di tarik paksa oleh pria berbadan kekar itu.
joong dengan tidak tega nya menarik rambut gun yang mengakibat kan gun mendongak.
"liat ini jumpol, jika anda tida melunasi hutangmu sekarang juga. maka istrimu akan tinggal nama sekarang juga" ucap joong dengan menodong kan pistol ke kepala gun
"jangan tuan, saya mohon" ucap off
"tolong tuan, hiks jangan sakiti bunda nata hiks" teriak nata
joong sedikit melirik nata, setelah nya ia melepas genggaman tangan nya pada rambut gun.
"hutang mu ku anggap lunas, tapi anak laki laki mu harus ikut dengan ku bagaimana tuan off? " tawar joong pada off
gun yang tidak terima dengan itu pun akhirnya mengeluarkan suara "tidak jangan off, jangan biarkan nata ikut dengan tuan joong"
"diam sialan" ucap joong dengan menarik kembali rambut gun
"tuan jangan sakiti bunda nata hiks"
"jika tidak ingin bunda mu seperti ini kau harus ikut dengan ku nata" ucap joong dengan senyum licik nya
off bingung sekarang, dia tidak ingin istri tercintanya di habisi oleh joong tapi dia juga tidak ingin nata di bawa oleh joong.
joong kembali angkat bicara "ayolah off, kau ini lama sekali. aku tidak ada waktu lagi hanya untuk mengurusi bajingan sepertimu"
"silahkan bawa saja nata" final off
gun kaget dengan keputusan sang suami yang benar saja, tega sekali off mengorbankan nata untuk membayar hutang nya.
"keputusan yang baik" puji joong
"lepaskan dia" suruh joong kepada bodyguard nya untuk melepas kan gun
setelah di lepas kan gun langsung berlari ke arah nata dan memeluk anak nya itu.
joong menghampiri nata dan menarik paksa tangan nata.
"hiks tuan tolong jangan bawa nata, ayah tolong nata hiks nata tidak mau ikut dengan tuan jahat ayah hiks, bunda tolong nata hiks" teriak nata saat tangan nya di tarik paksa oleh joongdi lain sisi juga off berusaha memeganggi istrinya agar tidak mengejar nata.
.
.
.
.
.
Hello beb
aku bikin cerita baru nihh,
gimana menurut kalian Ch 1 nya??
jangan lupa komen yakalo bagus aku bakalan lanjutin ke ch 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Tuan Mafia [JoongxDunk] BXB!!
Teen Fiction"hutang mu ku anggap lunas tapi anak laki laki mu itu harus ikut dengan ku, bagaimana tuan off?" tawar joong pada off "hiks tuan tolong jangan bawa nata, ayah tolong nata hiks nata tidak mau ikut dengan tuan jahat ayah hiks, bunda tolong nata hiks"...