*1 minggu telah berlalu
Hari libur pun telah tiba, tidak terasa waktu zee di Indonesia hanya tersisa 2 minggu lagi.Pagi itu cukup cerah,zee mengingat bahwa Christy suka sekali melukis, ia berencana mengajak Christy untuk pergi ke pameren untuk melihat karya karya yang dipamerkan/diperlihatkan disana.
*Zee menelepon Christy
Zee : "Toy, jam 10 aku jemput kamu ya,kita ke pameran, lihat lukisan nanti" (ajak zee)
Christy : "Loh?mendadak banget zoy,aku baru bangunn ini"
Zee : "Kebo banget sih,udah sana kamu siap2 toy,jam 10 aku otw"
Christy : "Iya2 ih ini mau siap2 dulu,bay" (Christy menutup teleponnya)
Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 ,zee pun segera menjemput christy.
Sesampainya dirumah Christy,zee melihat Christy yang sudah menunggu didepaj rumahnya,lalu menghampiri zee yang sedang berada didalam mobil.(Skip)
Sesampainya di pameran, betapa excited-nya Christy karena melihat banyak sekali karya 2D dan 3D yang dipamerkan disana.
Zee dan Christy pun mengambil beberapa foto sendiri dan ber2.
Zee : "Kamu seneng ga toy aku ajak kesini" (tanya zee)Christy : "Aku senang ,sangat senang,kamu selalu tau caranya buat aku senang zoy,aku harap kita bisa seperti ini terus ya zoy" (jawab Christy kegirangan)
Zee : "Iya toy, aku harap juga begitu" (jawab zee pelan)
Zee yang sedari tadi mengikuti Christy kemanapun ia pergi untuk melihat2 lukisan, zee tersenyum sepanjang zee mengikuti Christy. Ia merasa senang melihat Christy yang excited diajak melihat lukisan2 yang begitu banyak,karena memang melukis adalah salah satu hobi Christy.
Christy : "Zoy, bisa ga ya nanti lukisan aku ada ditempat kaya gini" (tanya christy sambil melihat2 lukisan)
Zee : "Bisa dong toy, kamu kan hebat,nanti aku orang pertama yang bakalan bangga melihat karya kamu" (ucap zee sambil tersenyum)
Christy : "Bener ya zoy,kamu harus jadi orang pertama yang ngeliat lukisan aku nanti" (jawab Christy)
Zee hanya tersenyum lalu mengangguk.
Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan untuk melihat karya2 yang lainnya.
Setelah selesai mengunjungi pameran, Zee mengantarkan Christy untuk pulang.Christy : "Zoy udah lama kamu ga mampir, mampir dulu sini,aku takut sendirian dirumah" (ajak Christy)
Zee : "Yaudah iya" (jawab zee tersenyum)
Mereka berdua pun masuk ke dalam kamar Christy.
Zee yang sedari tadi melamun dan mengumpulkan niat untuk bicara kepada Christy mengenai ia yang akan segera pergi ke new york dan tinggal disana.
Zee : "Toy...aku mau bicara serius sama kamu"
Christy : "Hah?tumben banget,kenapa?" (Tanya christy)
Zee : "Toy kalo aku gabisa nepatin janji aku buat selalu sama kamu,kamu marah?" (Tanya zee)
Christy : "Apasih zoy, gajelas banget anaknya, kenapa sih?" (Tanya christy heran)
Zee : "Anu..aku mau pindah ke new york toy, melanjutkan pendidikan dan hidup disana,tapi sungguh ini bukan keinginan aku toy,aku disuruh sama orang tuaku untuk tinggal disana bersama mereka, karena orang tuaku ingin mengembangkan bisnisnya disana" (jelas zee)
Christy : "Kamu ini ngomong apa sih zoy, becanda kamu tuh ga lucu, kamu pikir kamu bisa menipuku manissss" (ucap christy bercanda)
Zee : "Aku serius, aku disini 2 minggu lagi, sebenarnya aku mau bicara ini udah lama,cuma aku ga berani, soal aku yang selalu ngajak kamu ke tempat2 yang bagus,tujuannya ya biar ada moment sama kamu sebelum aku pergi" (ucap zee)
Christy hanya menatap mata zee dan menahan air matanya agar tidak keluar.
Zee : "Aku yakin kamu bisa tanpa aku toy,mungkin aku gabisa nemenin kamu lebih lama dari ini,kamu harus mandiri, nanti kalo udah ga ada aku,kamu gabisa jadi anak kecil disembarangan orang toy,kamu udah dewasa,kamu pasti bisa" (ucap zee tersenyum)
Christy tak bisa menahan air matanya, tangisannya pecah setelah mendengar semua itu dari mulut sahabatnya.
Christy : "Kamu bohong,kamu gabisa nepatin janji kamu buat sama aku terus zoy,kamu bohong tentang kamu yang bakal jadi orang pertama yang bangga atas lukisanku nanti" (menangis)
Zee : "Heyyyy..jangan nangiss toy,cup cup cup" (memeluk Christy)
Christy : "Aku lagi butuh waktu sendiri zee, kamu bisa pulang,makasih udah nemenin" (ucap christy memalingkan wajah)
Zee : "Zee?..okeh aku ngerti toy,aku pulang dulu ya,kalo ada apa2 kabarin aku" (ucap zee tersenyum)
Zee yang merasakan kekecewaan Christy terhadap dirinya, sehingga baru sekarang Christy menyebut namanya dengan sebutan "Zee" setelah terakhir kali Christy menyebut nama itu 3 tahun lalu.
Diperjalanan zee pun merasakan sesak di dadanya yang tidak bisa ia tahan, zee memutuskan untuk berhenti terlebih dahulu.
Ketika zee menghentikan mobilnya, zee meluapkan emosinya,meluapkan sesak didadanya, zee berteriak sekencang mungkin dan menangis. Zee merasakan sakit yang begitu dalam ketika melihat sahabatnya menangis.Zee : "ARRGGHHHHHH.... SEHARUSNYA GA GINI" (teriak zee)
Zee : "Maaf toy...maaf, aku gagal jadi sahabat kamu" (ucap zee)
Zee yang merasa sudah sedikit lega, akhirnya melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumahnya.
Sesampainya dirumah zee, zee langsung menelpon christy,namun tidak dijawab meski sudah beberapa kali menelpon.
Zee pun memutuskan untuk tidur dan menghubungi Christy besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
masanya udah abis ya? (END)
Teen Fictioncerita ini hanya fiksi , dari imajinasi penulis.