Seminggu kemudian, Jin selalu menghubungi Jungkook untuk menanyakan kondisinya, ia merasa itu adalah bentuk tanggung jawabnya, ia tidak pernah meminta Jungkook untuk bertemu lagi.
Dia belum menerima informasi apapun dari Yoongi tentang Hoseok dan Taehyung. Saat mengetahui bahwa Jungkook hamil, Jin merasa sangat khawatir, ia ingin selalu menjaga Jungkook namun dia tidak bisa melakukannya.
Malam itu Jin menghubungi Jungkook seperti biasa, ia ingin mendengar suara Jungkook.
"Halo"
"Hei apa kabar?"
"Aku baik-baik saja. Jin, aku ingin mengatakan sesuatu"
"Apa itu?"
"Aku melakukannya"
"Melakukan apa?"
"Aku mengikuti saranmu"
"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti"
"Aku memintanya untuk tidak menggunakan kondom dan kami melakukannya, aku harap dia percaya ini adalah bayinya" Jin terdiam saat mendengar kata-kata Jungkook, dia tidak tahu kenapa hatinya begitu sakit. Ia bahkan berharap Taehyung tidak percaya bahwa itu adalah bayinya agar ia bisa bertanggung jawab.
"Halo Jin, apa kau masih disana?"
"Oh ya, aku disini, kedengarannya bagus, tapi Jungkook—"
"Jin aku harus menutup telepon, sepertinya Taehyung sudah di bawah, sampai jumpa" Jungkook menutup telepon sebelum Jin sempat menjawab.
Jin menyesal telah memberikan nasihat itu pada Jungkook, ia tidak tahu bahwa itu akan sangat menyakitkan.
Jin membaringkan tubuhnya di tempat tidur, dia tidak bisa membayangkan jika kakaknya yang kelak akan dipanggil ayah oleh anaknya sendiri.
Sedangkan di rumah Jungkook, ia turun menemui Taehyung di lantai bawah, dan ia memeluk Taehyung.
"Aku merindukanmu"
"Aku juga merindukanmu"
"Apa kau sudah makan malam?"
"Ya, aku sudah makan malam, aku sangat lelah"
"Ayo ke kamar" Jungkook menarik Taehyung ke kamarnya, ia tidak melihat orang tuanya ada disana, mungkin mereka ada di kamar mereka.
Saat mereka memasuki kamar, Taehyung duduk di tempat tidur dan menjatuhkan diri di tempat tidur.
"Huh aku sangat lelah" Jungkook duduk di sebelah Taehyung dan dia melihat dada Taehyung yang terbuka, dia melihat sebuah tanda merah disana, hanya samar-samar.
"Tae."
"Hmm"
"Apa ini?" Jungkook menunjuk tanda merah yang terlihat di dada Taehyung.
"Ah, ini gigitan nyamuk, apa menurutmu? Kiss mark?" Taehyung tertawa kecil sambil memejamkan mata.
"Aku tidak berpikir apa-apa" Jungkook merasakan sesuatu yang aneh tapi dia tidak ingin menarik kesimpulan sendiri.
"Aku mau mandi dulu" Taehyung bangkit dan masuk ke kamar mandi, tak lama kemudian sebuah pesan masuk ke ponsel Jungkook.
Dari Jin:
Bisakah kita bertemu besok?Jungkook tersenyum saat membaca pesan tersebut, ia tidak tahu kenapa ia merasa senang saat Jin mengajaknya bertemu, mungkin karena bayi yang ada di dalam kandungannya.
Untuk Jin:
Ya, sampai jumpa besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
FanficJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...