Jungkook kembali ke pesta dan melihat suaminya sedang berbicara dengan seseorang. Taehyung melihatnya dan tersenyum, Jungkook tersenyum pada orang di depannya.
"Sayang, ini Namjoon dan Namjoon ini Jungkook"
"Hai, aku teman Taehyung, memang benar apa yang dikatakan suamimu, kau sangat cantik"
"Oh hai terima kasih, Tae bisakah kita bicara sebentar?"
"Iya sayang" Mereka berdua meninggalkan Namjoon dan sedikit menjauh dari para tamu.
"Ada apa sayang?" Taehyung melingkarkan tangannya di pinggang suaminya.
"Aku ingin mengatakan sesuatu"
"Apa itu?"
"Aku... Aku hamil" Taehyung perlahan melepaskan tangannya dari pinggang Jungkook, membuat Jungkook bingung.
"Tunggu, apa kau yakin dengan hal itu?"
"Ya, kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Sayang, kau tahu kenapa aku selalu memakai kondom setiap kali kita berhubungan seks? Itu karena aku belum siap menjadi seorang ayah."
"Apa? Tapi ini berbeda Tae, Sekarang kita sudah menikah, kenapa kau belum siap?"
"Pernikahan dan menjadi seorang ayah itu berbeda Jeon Jungkook"
"Maafkan aku, tapi sekarang aku bukan lagi Jeon Jungkook, apa kau lupa? Kau baru saja menyebutkan janji pernikahan"
"Sayang, dengarkan aku baik-baik" Taehyung memegang lengan Jungkook.
"Aku belum siap, bisakah kau melakukan aborsi pada bayi kita? Aku—" Jungkook menarik lengannya dari genggaman Taehyung.
"Apa kau sudah gila? Hanya karena kau belum siap, bukan berarti kau bisa menyuruhku untuk menggugurkan bayi ini! Taehyung, apa kau mencintaiku?"
"Hei sayang, ini tidak seperti yang kau pikirkan, kau tahu aku sangat sibuk dengan pekerjaanku, aku—"
"Bisakah kau menjawab pertanyaanku? Apa kau mencintaiku Kim Taehyung?" Jungkook menatap suaminya dengan air mata mengalir di pipinya.
"Jungkook." Taehyung ingin memeluk tubuh Jungkook tapi Jungkook melangkah mundur.
"Jangan! Jika begitu sulit untuk menjawabnya, kenapa kau menikah denganku? Kau tidak mencintaiku dan kau tidak mau bertanggung jawab! Apa aku salah memilihmu Taehyung?"
"Tidak, aku mencintaimu Jungkook, aku hanya terkejut dengan semua ini, aku lelah dan banyak hal yang mengejutkanku"
"Menjauhlah dariku hari ini, aku ingin sendiri" Jungkook meninggalkan Taehyung, Jin yang melihat kejadian itu dari jauh langsung berlari menghampiri Jungkook. Ia tidak akan meninggalkan Jungkook sendirian.
Jin mengejar Jungkook yang berlari ke dalam hutan, meraih lengannya dan membawa tubuhnya ke dalam pelukannya.
"Aku benci dia.. Aku bodoh.. Kenapa aku bisa mencintai orang seperti dia? Jimin benar" Jin tidak mengatakan apapun, dia hanya memeluk Jungkook erat-erat dan membiarkannya menangis dalam pelukannya.
"Tidak apa-apa, kau akan baik-baik saja, aku disini, aku disini bersamamu dan bayi kita, tidak apa-apa Jungkook"
"Tidak... Ini tidak baik-baik saja, dia tidak mencintaiku Jin, selama ini aku telah memberikan segalanya untuknya tapi... bodohnya aku. Ini adalah pilihan terburuk dalam hidupku!"
"Apa yang kau lakukan dengan suamiku!" Taehyung menarik tubuh Jin menjauh dari Jungkook dan memukul wajahnya hingga jatuh ke tanah.
"Jin..." Saat Jungkook ingin mendekati Jin, Taehyung menarik tubuhnya.
"Jangan pernah menyentuh suamiku lagi!" Taehyung meraih tangan Jungkook dan menariknya menjauh dari Jin, meninggalkannya sendirian.
"Kau menyakitiku Taehyung! Tanganku sakit!"
"KAU SUAMIKU DAN KAU MEMELUK PRIA LAIN DI HARI PERNIKAHANMU! Menjijikkan!" Jungkook segera menarik tangannya dari genggaman Taehyung, pergelangan tangannya sangat merah.
"Jangan pernah panggil aku suamimu! Kau bahkan menyuruh suamimu sendiri untuk menggugurkan bayi ini! Aku benci kau Kim Taehyung! Jangan pernah menyentuhku lagi!" Jungkook meninggalkan Taehyung dengan air mata berlinang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
FanfictionJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...