Prolog

3 2 0
                                    

Halo!

Selamat membaca <3

--

Masa SMA.

Banyak banget yang bilang kalau masa-masa SMA itu adalah masa yang gak bisa dilupakan. Mulai dari lingkungan pertemanan dan sampai ke lingkungan percintaan. Banyak juga yang bilang kalau kisah cinta di SMA itu banyak yang berhasil dan bahkan gak sedikit banyak cerita fiksi tentang kisah cinta di SMA. Aku pun ikut merasakan walau kisahku gak semulus itu.

Aku pertama kali menemukan cinta pertamaku atau first love, di SMA. Tapi, aku pun masih meragukan apakah dia benar cinta pertamaku?

Dia adalah Javiandra Mahesa.

Salah seorang murid di SMA Adywangsa. Aku jatuh kepadanya semenjak tahu bahwa kami menyukai hal yang sama. Aku adalah penyuka novel dan dia juga. Selain itu, ada banyak hal yang sama-sama kami sukai. Bahkan banyak orang bilang, kami itu cocok. Namun dibalik itu, ada hal lain pula yang mnegharuskan kami tidak bersama.

Sakit itu pasti. Namun aku tidak bisa memaksa.

Untuk kamu, Javiandra Mahesa. Terima kasih, Kak, atas segala hal yang pernah kamu kasih ke aku dan atas segala hal yang pernah kita lakukan dulu. Kita memang tidak bisa bersama tetapi aku akan mengabadikanmu di dalam cerita ini.

--

Oh iya, aku kasih tau dulu kalau ini alur mundur, ya. Jadi, ini cerita masa lalu yang diceritakan sama tokoh utamanya. Jangan lupa bintang dan terima kasih! <3

Javiandra MahesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang