TWO: WELCOME HOME

75 20 3
                                    


The Last Party

𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ ⭒ 🎞️ ⭒˖ ゚.𓂃𝄞

"Bidadari bidadari jatuh dari genting, ada apa kalian kesini?" dengan wajah tanpa dosa Sirius bertanya pada gadis gadis di hadapan nya. Mereka pun hanya memutar matanya.

"Seenak nya kau mengatai pacar ku bidadari jatuh dari genting" James menoyor kepala Sirius.

"Ah tidak apa apa, kami hanya ingin mengajak kalian ke Hogsmeade sebelum pulang. Apa kalian ikut?" tanya Lily.

"Aku ikut" ucap James, Remus, dan Peter bersamaan. Sirius? Tidak dia ingin membuka surat dari Kakek nya di asrama. Jika di asrama memungkin kan, bisa saja ada yang melihatnya nanti.

"Kau tidak akan ikut Siri? Biasanya kau kan ingin meminum Butterbeer sebelum pulang" Marlene mengomentari.

Sirius menatap Cymbelline sebelum menjawab Marlene "Well—sorry, aku akan di asrama saja"

"Tidak biasanya" Mary pun ikut mengomentari Sirius yang tidak ikut ke Hogsmeade.

"Ya sudah ayo kita ke Hogsmeade sekarang, kita harus cepat. Jam 10 kereta akan segera berangkat" James langsung berdiri dari tempat duduknya. Remus kembali bertanya pada Sirius "kau benar tidak akan ikut?" Sirius juga ikut berdiri "tidak Rem, kalian saja. Bersenang senang lah" setelah itu Remus menyusul teman temannya yang sudah jalan lebih dulu.

Mereka bertujuh pergi, Sirius menatap dari jauh, menatap punggung Cymbelline yang menjauh. Sirius, Sirius masih bisa melihat begitu Cymbelline balik menatap nya.

Sirius tidak ingat ada kejadian ini, apa karena dia tidak ikut jadi berubah?

𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ˖ ゚.𓂃𝄞

"Tidak ada yang melihat kan?"

"Semoga saja tidak"

Sirius membuka surat itu di kamar mandi tempatnya hantu Moaning Myrtle, sengaja. Kamar mandi ini selau sepi, jarang ada yang datang. Sebenarnya ini adalah kamar mandi perempuan, tapi ya sudah lah.

"Surat apa dari siapa itu Siri?" tanya Myrtle pada Sirius. Marauders sangat dekat dengan para hantu yang ada di Hogwarts, tak jarang the Marauders mereka meminta bantuan para hantu untuk mengerjai murid.

"Dari Kakek ku, awas kau jangan mengintip" Sirius menatap sinis Myrtle, Sirius salahh tempat. Pasti hantu itu akan mengintip.

"Jahat sekali memang isi nya apa"

"Jangan kepo, sudah jadi hantu masih saja kepo"

"KAU JAHAT SEKALI SIRI" Myrtle kembali masuk ke dalam, ke dalam toilet.

"Ck hantu gila"

Sirius mulai membuka surat itu, ia terdiam begitu membaca nya.

"Dear Sirius Orion Black,

Halo selamat datang di masa lalu Sirius, cucu ku tersayang. Bagaimana setelah dua hari kembali ke masa lalu ini Siri? Apakah ada masalah? Kakek harap tidak, karena masalah yang sebenarnya belum datang.

THE LAST PARTY || SIRIUS BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang